Crownqq

Selasa, 02 Juni 2020

Tanda Seorang Pria Sedang Naksir Dengan Kamu

CROWNQQ

CrownQQ - Saat seorang pria menyukai wanita, terkadang sikapnya sulit untuk diketahui. Namun,sebenarnya ada hal-hal yang akan  dapat wanita lihat secara kasat mata bahwa seorang pria sedang suka dengan wanita.

1. Curi-Curi Pandang



Tanda pertama yang  akan dilakukan pria saat sedang suka  dengan seorang  wanita adalah  dengan cara curi-curi pandangan. Biasanya, pria yang naksirdengan kamu akan suka memperhatikan wajah dan senang saat berada dekat dengan kamu.

Jika kamu sedang  melihat seorang pria  menatap dan memperhatikan si wanita , itu berarti  tandanya pria tersebut sedang suka  sama wanita tersebut. Apalagi, jika kamu telah melihat tingkah tersebut lebih dari tiga atau empat kali.

Tingkah curi-curi pandang ini bukan hanya berlaku dengan pria yang sudah kamu kenal, tetapi juga berlaku untuk pria yang mungkin belum pernah kamu kenal sebelumnya. Saat kamu pergi ke suatu tempat dan melihat seorang pria yang belum kamu kenal melakukan ini, mungkin itu tanda bahwa ia ingin berkenalan dengan kamu.

Jadi, hal paling mudah yang dapat dilihat dari pria yang naksir kamu adalah dengan melihat tingkah pandangannya terhadap kamu. Jika hal yang dilakukan seorang pria  seperti di atas terjadi, itu tandanya pria tersebut naksir dengan kamu.

2. Berusaha Mendekat


Biasanya, pria yang naksir dengan kamu akan mendekat walaupun tidak ada keperluan yang penting. Pria akan mencari cara untuk mendekat dengan mengajak ataupun ikut pergi dengan dirimu.

Hal ini sering dilakukan oleh para pria untuk mencari celah agar bisa masuk di kehidupan wanita yang disukainya. Jika hal itu  terjadi , tandanya pria memang memiliki rasa sama kamu.

Tetapi, jika pria yang kamu sukai tidak melakukan hal ini bukan berarti ia tidak suka dengan kamu. Beberapa pria mungkin ada yang memiliki sifat pendiam sehingga tidak biasa melakukan hal ini dengan wanita yang ia sukai.

3. Mencondongkan Tubuhnya saat Berbicara


Ketika pria sedang berbicara dengan kamu, dapat terlihat dengan jelas bahwa posisi tubuhnya condong ke arah kamu. Hal ini biasanya dilakukan pria saat dirinya tertarik dengan wanita.

Saat seseorang pria sedang  naksir dengan wanita , maka secara tidak langsung dia akan menunjukkan posisi tubuh yang condong dengan hal yang dia sukai. Contohnya  pada saat seseorang tertarik dengan gim, maka ia akan sangat condong saat bermain gimnya.

Begitu juga ketika seorang  pria yang sedang naksir dengan wanita, maka dia akan sering mencondongkan tubuhnya saat berbicara  dengan wanita tersebut. Secara tidak sadar hal ini akan  dilakukan pria karena dia ingin dekat dengan wanita tersebut.




4. Memberi Informasi Tanpa Diminta



Hal selanjutnya yang dapat dilihat ketika  pria  yang naksir kamu adalah ketika dia menceritakan sesuatu tanpa kamu minta. Biasanya, pria akan menceritakan tentang hobi ataupun kemampuan yang ia miliki kepada wanita yang ia sukai dengan sangat bersemangat.

Pria melakukan hal ini secara tidak sadar karena ingin memperlihatkan sisi lelakinya. Ia juga ingin diperhatikan oleh wanita yang ia taksir sehingga dirinya menceritakan segala sesuatunya tanpa diminta.

Jika  seorang pria menceritakan tentang keluarganya, hobi, kondisi finansial, ataupun mimpinya ke depan, hal ini sudah menjadi  pasti akan tanda positif bahwa pria tersebut sedang naksir sama kamu.

5. Inisiatif Berkomunikasi



Seorang pria yang naksir dengan wanita biasanya akan berinisiatif memberikan pesan singkat melalui berbagai media. Ia akan lebih dulu mengajak kamu ngobrol ataupun pergi ke berbagai tempat.

Pria biasanya akan lebih sering mengajak kamu berinteraksi baik secara langsung ataupun tidak. Namun, jika pria yang kamu sukai tidak melakukan hal ini, jangan pernah untuk berharap.

6. Mencari Cara untuk Kontak Fisik



Sentuhan menjadi tanda ketertarikan yang terakhir. Secara tidak langsung, saat pria sedang naksir dengan wanita, akan mencari cara agar dapat kontak fisik atau bersentuhan. Caranya, dengan bersalaman ataupun menepuk tangan dari wanita yang ia sukai. Agen BandarQ

Pria yang naksir biasanya akan sering menyentuh wanita yang ia sukai. Hal ini memang sangat berpengaruh dan membuat kesan lebih akrab dengan wanita idamannya tersebut. Jika seorang pria menyentuhmu, dapat dipastikan ini tanda bahwa dia  memang sedang naksir sama kamu.

CROWNQQ

0 komentar:

Posting Komentar