Crownqq

Sabtu, 13 Juni 2020

"Referensi 6 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Lee Min Ho"

CrownQQ

CrownQQ - Siapa tak kenal aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho? Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini dikenal sebagai aktor yang telah membintangi drama drama populer bahkan hingga di luar Korea Selatan. Selain kemampuan aktingnya yang ciamik, Lee Min Ho juga dikenal sebagai sosok yang bersahaja dan humoris.

Dilansir dari Soompi, berikut enam drama korea terbaik yang dibingangi oleh Lee Min Ho:

BACA JUGA :  Lakukan 4 Cara ini Untuk Menghindari Cowok Yang Tidak Kita Sukai


  • Boys Over Flowers 

Para penggemar setia Lee Min ho pasti setuju bahwa drama ini menjadi salah satu gong melejitnya Lee Min Ho di dunia akting. Lee Min Ho yang berperan sebagai Gu Jun Pyo digambarkan sebagai sosok chaebol yang tampan, menawan, populer, memiliki banyak teman, dan cukup sombong.
Hingg akhirnya ia bertemu Geum Jan Di (Ku Hye Sun), perempuan sederhana yang awalnya ia benci kemudian sangat dicintainya.


  • Personal Taste 

Drama Personal Taste mempertemukan Lee Min Ho dengan aktris Son Ye Jin. Park Gae In (Son Ye Jin) yang baru saja putus cinta juga akan kehilangan pekerjaan. Di tengah rasa frustasi Park Gae Jin, muncullah Jeon Jin Ho (Lee Min Ho) yang menjadi teman sekamarnya, yang dia kira adalah seorang gay.

Jeon Jin Ho menawarkan pindah bersamanya untuk membantunya secara finansial. Gae In mulai mengandalkan Jin Ho untuk dukungan emosional, tetapi yang tidak dia ketahui, Jin Ho sebenarnya bukan gay dan memiliki perasaan padanya. Lee Min Ho sebagai Jin Ho adalah digambarkan sebagai pria yang menyenangkan, humoris dan tulus.


  • City Hunter 

Berbeda dari drama sebelumnya, kali ini Lee Min Ho bermain sebagai seorang anak yang ingin membalas dendam ayahnya. Lee Min Ho memerankan karakter bernama Lee Yoon Sung, yang menyamar di Blue House sebagai ahli IT, sehingga ia dapat menindaklanjuti dengan rencana ayahnya untuk membalas dendam. Di sana, ia bertemu Kim Na Na (Park Min Young), yang bekerja sebagai pengawal.


Keduanya membentuk aliansi karena mereka menyadari bahwa rencana mereka untuk membalas dendam sama. Dalam prosesnya, mereka terlibat dalam romansa yang penuh gairah. Kisah cinta penuh aksi ini tiba-tiba menjadi hit besar. Apalagi untuk kali pertama Lee Min Ho menampilkan banyak adegan laga dalam drama ini.


  • The Heirs 

Drama yang tak kalah hits adalah The Heirs. Selain dibintangi Lee Min Ho, drama ini juga bertabur bintang, seperti Kim Woo Bin, Kim Ji Won, Krystal, Choi Jin Hyuk, Kang Min Hyuk dan masih banyak lagi Cha Eun Sang (Park Shin Hye) adalah siswa sekolah menengah yang sepertinya tidak bisa istirahat.

Dia mencoba melacak saudara perempuannya yang meninggalkan keluarga mereka di AS dan dia bertemu Kim Tan (Lee Min Ho) dalam prosesnya. Kemampuan akting Lee Min Ho sebagai Kim Tan mampu membuat penonton menjadi emosional. Gairah dan tekadnya bersama Eun Sang begitu romantis untuk ditonton.


  • The Legend of The Blue Sea 

Sebagai Heo Jun Jae, Lee Min Ho berperan sebagai penipu yang mengambil keuntungan dari orang-orang untuk mendapatkan banyak uang. Dia entah bagaimana berhasil meskipun tidak pernah memainkan karakter apa pun yang dekat dengannya sebelumnya. Berawal ketika Heo Jun Jae (Lee Min Ho) bertemu Shim Chung (Jun Ji Hyun), ia memperhatikan bahwa dia sedikit aneh. Ia terpesona oleh dunia di sekitarnya dan memiliki beberapa kesulitan untuk menyesuaikan diri.

Hingga Jun Jae menyadari bahwa Shim Chung sebenarnya adalah putri duyung yang lambat lain dia cintai.


  • The King: Eternal Monarch 

Meskipun belum selesai ditayangkan, drama ini terlihat cukup menjanjikan. Ada nama Kim Eun Sook sebagai penulis naskah dan Kim Go Eun sebagai lawan main Lee Min Ho. Berperan Sebagai Lee Gon, Min Ho digambarkan sebagai seorang kaisar raja yang nyaris sempurna.

The King: Eternal Monarch bercerita tentang Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang tinggal di alam semesta paralel. Di mana Korea masing-masing adalah monarki konstitusional dan demokrasi, tetapi mereka bekerja bersama untuk coba dan selamatkan nyawa manusia. Agen BandarQ

CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar