Crownqq

Rabu, 03 Juni 2020

5 Kelebihan Wanita Berpipi Tembem, No 3 Bikin Pria Jatuh Hati

CrownQQ

CrownQQ - Memiliki pipi yang gemuk atau tembem adalah sebuah masalah untuk sebagian orang, khususnya kaum wanita. Makanya tak jarang, orang yang memiliki pipi gembung kadang-kadang tak percaya diri dengan bentuk wajah mereka yang lebar, yang membuat mereka merasa gemuk.

Padahal pipi tembem atau chubby adalah salah satu hal yang bisa membuat wajah mereka tampak menggemaskan.

Nah, bagi kamu cewek berpipi tembem kamu tak perlu risau dengan bentuk pipimu, sebab di balik pipi gemuk ada daya tarik yang membuatmu disukai kaum pria.

BACA JUGA :  5 Tanda Pria Benar - Benar Cinta Atau Hanya Memanfaatkan kamu

Apa saja daya tarik tersebut? Dilansir dari berbagai sumber simak deretannya berikut ini :

  • Tampak Lebih Awet Muda



Wajah yang bulat dan tembem itu memang identik dengan wajah bayi. Dan itu membuat kamu yang memiliki pacar tembem kadang ditanyain sama temen-temen soal usia pacar tembemmu.
Tak jarang kamu juga sering diledek karena dianggap pacaran sama anak di bawah umur, padahal sebenarnya usia kalian sebaya. Untung banget kan punya wajah tembem? kamu akan terlihat muda dari usiamu.

  • Hidupnya Bahagia

Banyak orang mengatakan cewek cantik itu yang pipinya tirus. Lalu bagaimana dengan kamu yang pipinya tembem ini? Tenang saja, cewek yang pipinya tembem adalah cewek yang tidak sekadar cantik saja, tapi juga selalu menunjukkan kebahagiaan dimanapun kamu berada.

  • Punya Senyum Yang Menarik

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Menurut pendapat sebagian besar orang, para lelaki kebanyakan suka dengan cewek yang cantik wajahnya, langsing tubuhnya, tirus pipinya, dan memiliki body yang proporsional serta enak dilihat.

Namun ternyata, cewek berpipi tembem punya senyum lebih manis dibanding pipi tirus. Pipi tembem kamu bakalan bikin pria jatuh cinta dan tak bosan memandang senyumanmu.

  • Pribadi Yang Sabar

Sering dijadikan bahan candaan dan objek cubitan membuat cewek tembem tumbuh jadi pribadi yang sabar dan nggak mudah marah. Justru mereka akan lebih santai dalam berteman karena sudah biasa pipinya dicubit.

  • Tak Perlu Makeup Untuk Cantik

Jika kamu menganggap bahwa cantik itu adalah cewek yang berpipi tirus, lengkap dengan segala makeup mulai dari bedak, pensil alis, hingga lipstik merah merona, sadarkah kamu bahwa cewek berpipi tembem sepertimu juga tak kalah menawan dan cantik?
Kamu tak perlu makeup berlebih hanya untuk menunjukkan bahwa kamu cantik, karena memang dengan sekali menarik bibir kamu, wajahmu akan tampak segar dan mempesona.

  • Cewek berpipi tembem layak dibilang “imut”. Wajahnya senantiasa bikin kamu gemas dan ingin menarik-narik pipinya saat sedang berdua

Cewek tembem memang menggemaskan, nggak jarang kamu sendiri juga merasa gemas kalau lagi berdua. Tanganmu gatal kalau sehari nggak mencubit pipinya yang bulat itu. Para cewek tembem pun sepertinya udah pasrah aja, merasa akrab dengan cubitan-cubitan yang mereka terima dari pacar atau teman-temannya.


  • Ternyata Punya Sisi Dewasa Dalam Dirinya


Meskipun seringkali dianggap kekanak-kanakan, cewek dengan pipi chubby juga punya sisi dewasa dalam dirinya lho. Dia juga mampu memimpin suatu organisasi dengan baik karena sifat dewasanya tersebut. Jangan heran kalau cewek berpipi chubby tiba-tiba jadi bijak dan mengeluarkan kata-kata penuh makna ya.

  • Bisa Perhatian Tapi Bisa Jadi Cuek Dalam Sekejap


Walaupun terlihat sangat peduli, tapi sebenarnya cewek berpipi chubby juga terkenal cukup cuek di antara orang terdekatnya, lho. Dia bisa tiba-tiba tidak peduli pada lingkungan sekitarnya terutama kalau lagi sibuk sama hobinya. Harap dimaklumi ya.


  • Menyukai Pujian dan Gampang Suka Sama Orang


Pujian adalah hal yang cukup disukai oleh cewek berpipi chubby. Selain itu dia juga dengan mudahnya bisa menyukai orang lain karena orang tersebut sudah memujinya. Gak melulu soal cinta-cintaan, rasa sukanya juga bisa muncul begitu saja dan gak ada hubungannya sama urusan asmara. Sekedar suka dan jadi ingin berteman dekat aja kok. Agen  BandarQ

Cewek berpipi chubby emang cukup unik ya. Mereka juga teman yang menyenangkan dan anti mainstream. Setuju?

CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar