Crownqq

Selasa, 12 Desember 2023

3 Pemuda di NTT yang melakukan pemerkosaan ditangkap

 


Polres Lembata berhasil mengangkap tiga pria di lembata, NUSA TERNGARA TIMUR (NTT),Karena memperkosa seorang remaja yang berusia 13 tahun. Salah satu pelaku bahkan berpura pura menjadi polisi dengan mengancam menangkap korba yang sedang berpacaran.

Tiga pria bejat yang di tangkap itu yakni Gregorius Goran Da Silva , 41 ,Hilarius Laba Koban, 41, dan Vinsansius Wai Hipir 53. Mereka memperkosa korba berinisial RSA secara bergiliran pada senin malam ( 10/12/2023 ) Pukul 20.00 wita di belakang bandara Wunopito, tepatnya di bawah pohon tuak kelurahan Lewoleba Timur,Kecamatan Nubatukan.

Gregorius Goran berpura-pura menjadi polisi kemudian mengangkap korban yang sedang berpacaran di TKP. Mnakuti anak korban , mengancam anak korban untuk menyerahkan uang Rp.4jt.Kalau tidak , anak korban harus melayani mereka.Menyetubuhi anak korban , ujar kapolres Lembata Ajun Komisaris Besar Josephine Vivick Tjangkung melalui keterangan pers ,selasa siang ( 12/12/2023 ) 

Kronologinya , Siswi SMP diperkosa tiga pelaku di suatu gubuk seputaran Bandara Wunopito. Salah satu pelaku pemerkosaan berinisial GGD ialah anggota linmas dan dua lainya ialah petani.

Mereka membanting anak korban pada saat anak korban tidak mau untuk di setubuhi. Setelah itu menyetubuhi anak korban, Ungkap Josephine.

Polisi langsung bergerak menangkap ke 3 nya setelah mendapatkan laporan Mereka kini di tahan di Mapolres Lembata.

Mereka terancam pasal berlapis terkait pemerkosaan dan perlindungan anak .Ancaman hukumanya paling rendah 5 tahun dan paling tinggi 15 tahun dengan denda Rp.5 miliar .





0 komentar:

Posting Komentar