Crownqq

Kamis, 24 Agustus 2023

yang hobinya suka jalan-jalan mari kepoin yuk lokasihnya

 1.Bukit Holbung

Jika tidak ingin mendaki Pusuk Buhit, Anda bisa mendaki bukit-bukit di sekitar Danau Toba yang tak kalah indahnya. Salah satunya adalah Bukit Holbung. Untuk mencapai bukit ini, Anda harus melewati pelabuhan Parapati Tiga Raja untuk mencapai Tomok, Samosir. Penduduk setempat membuat jalur pendakian untuk mencapai puncak gunung. Kemiringannya sangat landai dan hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mencapai puncaknya. Pemandangan dari atas bukit adalah pemandangan yang pasti tidak bisa Anda lupakan.

2.Simarjarunjung


Objek Wisata Danau Toba ini terletak di Jl. Simarjarunjung, Butu Bayu Pane Raja, Kec. Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 7:00 pagi- 18:00 WIB. Tempat ini memiliki beberapa spot yang indah dengan latar belakang Danau Toba.

Agen Domino 99 dan Poker Online Terbesar Dan Terpercaya di Asia

3.Pulau Sibandang

Pulau yang lokasinya berhadapan dengan pantai Pulau Samosir ini memang masih belum banyak terekspose oleh media. Kondisi alamnya yang masih alami membuat pulau ini disebut sebagai tempat dimana para bidadari tertidur lelap. Ke arah manapun kamu memandang, Pulau Sibandang akan menyajikan panorama indah Danau Toba yang memikat hati. Pulau ini juga dikenal sebagai produsen mangga yang manis rasanya lho. Untuk menuju ke sini, kamu bisa naik kapal menyeberang Danau Toba.

0 komentar:

Posting Komentar