Crownqq

CrownQQ | Agen Domino QQ | BandarQ | Domino99 Online Terbesar CROWNQQ
Rp.20.000

Kamis, 15 April 2021

Pesinetron Jeff Smith Ditangkap Polisi, Diduga Kasus Narkoba

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Crownqq - Aktor muda lainnya yang ditangkap polisi karena diduga memiliki narkotika. Polisi menangkap aktor sinetron berinisial JS atau diduga Jeff Smith terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. 

“Iya betul, kita baru mengamankan tokoh masyarakat berinisial JS dengan salah satu rekannya,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo kepada wartawan, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga :  Operasi Plastik di Korea Selatan, 3 Wisatawan Tiongkok Hampir Gagal Pulang

Polisi mengamankan barang bukti penangkapan JS di kendaraannya. JF ditangkap Unit 1 Satuan Narkotika Polres Metro Jakarta Barat di bawah Ketua AKP Arif Purnama Oktora pada Kamis (15/4) sekitar pukul 03.00 WIB.

Barang Bukti

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Kapolsek Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, penangkapan JS bersama rekannya. 

"Narkotika ditemukan di dalam kendaraan yang dia gunakan," kata Ronaldo.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki JS. Daftar Crownqq

Selasa, 13 April 2021

Operasi Plastik di Korsel, 3 Turis China Nyaris Gagal Pulang

 CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Crownqq - Tiga wanita muda dari China mendapat masalah di bandara Korea Selatan. Mereka dilarang naik pesawat terbang.

Pasalnya, usai menjalani operasi plastik, wajah mereka membengkak sehingga terlihat sangat berbeda dengan foto di paspor.

Petugas keamanan bandara akhirnya mencegah mereka terbang.

Ketiganya menunjukkan tiket pesawat dan paspor, tetapi masih gagal membuktikan bahwa mereka adalah orang yang sama di dokumen, AsiaWire melaporkan.

Baca Juga :  Kisah Kehidupan Nyata yang Inspiratif dari Stephen Hawking

Dikutip dari New York Post, Rabu (11/10/2017), wanita yang tidak disebutkan namanya itu dikabarkan menjalani operasi plastik di Negeri Ginseng pada awal Oktober lalu.

Operasi plastik memang menjadi hal yang lumrah di Korea Selatan karena tidak banyak warganya yang ingin melakukannya. Biaya bedah pun relatif tidak terlalu mahal.

Industri bedah plastik di sana bahkan menawarkan paket wisata lengkap yang mencakup perawatan kosmetik dan perjalanan safari ke Afrika untuk mengisi waktu luang sekaligus penyembuhan.

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Foto-foto ahli bedah plastik menyerahkan paspor di bandara menjadi viral di situs media sosial Tiongkok, Weibo pada hari Senin. Lebih dari 51 ribu netizen memberi 'suka'. Foto itu juga dibagikan lebih dari 23 ribu kali.

Namun, pada hari Senin tidak jelas apakah mereka berhasil pulang nanti. Padahal, liburan Golden Week di China hanya berlangsung seminggu.

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Ditahan Petugas Bandara karena Awet Muda

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Perbedaan antara foto wajah dan paspor seringkali menjadi masalah. Selain itu, wajah awet mudanya sempat diperiksa karena diduga tidak sesuai dengan informasi tanggal lahir di paspor.

Beberapa bulan lalu, seorang penyanyi Ukraina sempat kesulitan mengecek paspornya karena dianggap masih terlalu muda dibandingkan dengan foto di paspor.

Petugas pengecekan paspor sulit percaya bahwa wanita bernama Natalia Dzenkiv itu berusia 41 tahun. Penyanyi cantik itu juga ditahan oleh petugas keamanan bandara.

Natalia mengatakan bahwa pejabat kota mengira dia berusia 20-an. Dia mengatakan kepada Lad Bible, "Ketika saya mengetahui alasan penahanan saya, saya hanya bisa tertawa karena itu terkait dengan usia di paspor saya."

"Saya sudah jadi terbiasa dengan pujian tentang penampilan saya, tapi tidak terbayang bahwa hal itulah yang menjadi alasan penahanan saya." Daftar Crownqq

Sabtu, 20 Maret 2021

Kisah Kehidupan Nyata yang Inspiratif dari Stephen Hawking

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Crownqq - Stephen Hawking adalah seorang ilmuwan asal Inggris yang lahir pada 8 Januari 1942 dari pasangan Frank dan Isobel Hawking. Dia adalah anak pertama dari empat bersaudara yang dibesarkan di Kota St. Petersburg, London. Meskipun semasa hidupnya ia dikenal sebagai orang yang sangat cerdas, namun saat kecil ia dikenal sebagai murid yang pemalas.

Baca Juga : Billy Syahputra Buka Suara Soal Hubungannya dengan Amanda Manopo

Namun, hal itu berubah ketika ia mengenal Dikran Tahta yang merupakan guru matematikanya. Hawking sangat mengagumi Mr. Singgasana karena bisa membuat pelajaran matematika yang membosankan jadi menyenangkan. Itu juga dari gurunya bahwa dia terinspirasi untuk menjadi seorang profesor matematika di Universitas Cambridge.

Berawal dari kecintaannya pada matematika, ia belajar lebih rajin untuk mencapai tujuannya. Dengan bantuan Mr. Tahta, ia juga berhasil merakit komputer menggunakan bagian mekanis jam, papan kabel telepon tua, dan banyak komponen daur ulang lainnya. Keren, ya?

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Melihat kecerdasan sang anak, orang tuanya pun menasehati Stephen untuk belajar di Oxford. Walaupun sangat menyukai matematika, di universitas tersebut ia mengambil jurusan Fisika dan Kimia karena tidak ada jurusan Matematika disana. Ia juga berhasil masuk Universitas Oxford pada tahun 1959, saat ia baru berusia 17 tahun.

Setelah lulus dari Oxford, Stephen kemudian melanjutkan pendidikannya dengan mengambil jurusan kosmologi di Cambridge University. Sayangnya, saat berusia 21 tahun, ia didiagnosis mengidap Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS), penyakit yang melemahkan otot dan mengganggu fungsi otak. Dokter juga mengatakan bahwa sisa hidupnya mungkin tidak akan lama. Domino99 Online

Setelah menerima diagnosa, ia menjadi depresi dan merasa hidupnya tidak berguna lagi. Tapi, dengan dukungan orang-orang disekitarnya, dia berhasil mengatasi itu semua. Meski tinggal di kursi roda dengan segala keterbatasannya, ia mampu menghasilkan banyak karya untuk kemajuan ilmu pengetahuan. Salah satunya adalah Teori Big Bang. Daftar Crownqq

Jumat, 12 Maret 2021

Billy Syahputra Buka Suara Soal Hubungannya dengan Amanda Manopo

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Crownqq - Kisah asmara selebriti Tanah Air selalu menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan. Tak sedikit publik yang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka. Tak terkecuali kisah antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Teka-teki hubungan keduanya kerap membuat publik penasaran. Meski sudah berulang kali ditanya bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Amanda, Billy masih ogah memberikan jawaban yang gamblang. Saat berbincang dengan Denny Cagur di acara "Opera Van Java", ia kembali didesak dengan pertanyaan serupa.

Baca Juga :   Kaesang Mengaku Sudah Putus pada Januari tapi Dimaki-maki

"Kenapa tiba-tiba gue yang ditanya ini ya," tanyanya heran. "Tadi perasaan nggak gini deh pas di ruangan sana."

Dan lagi-lagi, ia pun masih enggan memberikan jawaban pasti. Sebab menurutnya, apa pun yang terjadi padanya saat ini cukup dirinya dan orang yang bersangkutan saja yang tahu. "Apa pun yang gue jalanin, cukup gue saja yang tahu," ungkap Billy tersenyum.

Billy pun juga ogah terpancing dengan komentar tak sedap netizen terkait hubungannya dengan Amanda. Ia meminta agar pengguna media sosial bisa lebih bijak dalam berinteraksi di dunia maya. Sebab, ia tak ingin orang-orang terdekatnya menjadi sasaran bully-an netizen.

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

"Gue nggak mau orang-orang yang pernah dekat atau pasangan gue yang gue sayang menjadi korban bully," kata Billy. "Atau disalahkan oleh pihak lain."

Meski demikian, ia tidak menampik jika sebagai seorang figur publik ia pastinya tak lepas dari komentar baik dan buruk masyarakat. Sebab ia meyakini sebaik-baik manusia pasti memiliki kesalahan.

"Pasti, bully-an ada juga buat saya nggak cuma buat Amanda, karena kan sebaik-baiknya kita apalagi manusia biasa kan kita pernah punya salah, pernah punya dosa," ungkapnya lagi. "Ini konsekuensi kita sebagai artis ada yang suka dan juga nggak suka." Daftar Crownqq

Selasa, 09 Maret 2021

Kaesang Mengaku Sudah Putus pada Januari tapi Dimaki-maki

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Crownqq - Kisah percintaan Kaesang terus mencuat ke publik. Setelah ibunda Felicia, mantan pacarnya, meluapkan kekesalannya di media sosial, beredar pula video berjudul Klarifikasi Mas Kaesang.

Nyonya Felicia yang mengunggah tiga foto sekaligus kesal hatinya dengan Kaesang ramai diperbincangkan oleh publik. Selain diunggah, ia juga menuliskan amarah pada Nadya Arifta.

Sedangkan sebuah video beredar di media sosial dengan judul Klarifikasi Mas Kaesang. Dalam video tersebut, Kaesang yang mengenakan kemeja kuning terlihat santai menjawab pertanyaan pria yang mewawancarainya.

Baca Juga :  Anang-Ashanty Dituding Telantarkan Anak Angkat, Hingga Putus Sekolah

Videonya tidak berdurasi lama, Kaesang sepertinya hanya menjawab dua pertanyaan dari pria tersebut.

Diawali dengan pertanyaan yang menjelaskan jika kisah Mas Kaesang sudah beredar, sehingga perlu penjelasan kepada publik.

"Begitulah Kaesang sebenarnya, kok ramai di luar. Mas dituduh ghosting orang-orang, itu gimana sebenarnya," tanya pria yang bertanya.

Dengan raut raut wajahnya yang terlihat kesal, Kaesang menegaskan bahwa jika yang dibicarakan ke publik adalah urusan pribadi, tidak etis untuk mengatakannya kepada publik.

“Iya gimana ya bro, ini urusan pribadi, apa yang bapak lakukan, tidak etis menjadi konsumsi masyarakat,” jawab Kaesang.

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Lalu pria itu kembali bertanya,

“Terus menjadi konsumsi masyarakat, jadi harus dijelaskan agar masyarakat tahu yang sebenarnya,” tanya pria tersebut

Kemudian Kaesang menjawab jika dirinya sudah menyatakan akan mengakhiri hubungan pada pertengahan Januari lalu. Namun setelah mengutarakan itu, Kaesang mengaku dimaki-maki.

Meski dimaki-maki, Kaesang mengaku mendiamkan hal tersebut.

“Jadi begini bro, udah ngomongin putus hubungan ini di pertengahan januari, aku juga dikutuk, tapi iya aku bungkam,” ucap Kaesang.

Salah satu yang mengunggah video klarifikasi ini adalah @Nenk_update di media sosial TikTok.

Baru satu jam video ini beredar, netizen kembali dibanjiri komentar.

Sehari sebelumnya, Bu Felicia sempat mengungkapkan kekesalannya pada Kaesang dan berharap Kaesang memberikan penjelasan karena banyak yang menunggu. Daftar Crownqq

Jumat, 12 Februari 2021

Anang-Ashanty Dituding Telantarkan Anak Angkat, Hingga Putus Sekolah

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ - Kabar tak kurang menyenangkan datang menerpa keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, dimana keduanya dituding telah menelantarkan anak angkat mereka, Muhammad Putra. Tak hanya dituding mengabaikan, Ashanty dan Anang juga dinilai hanya memanfaatkan Putra untuk konten.

Kabar tidak menyenangkan ini bermula saat Putra mengunjungi pesantrennya untuk kembali mengenyam pendidikan usai mengajar semester baru. Namun, pihak pesantren mengatakan bahwa Putra tidak lagi terdaftar di pesantren dan biaya masuk Putra telah dialihkan kepada siswa lain.

Baca Juga :  Dua Harimau di Singka Zoo Singkawang Lepas, Seorang Pawang Tewas

Pesantren juga mengatakan bahwa Putra bukan lagi tanggung jawab Ashanty. Sebelumnya, Ashanty berjanji akan menanggung semua biaya pendidikan Putra.

Abdul Hamim Jauzi dari LBH Keadilan yang menyebut dirinya teman Putra, ingin menanyakan kejelasan status pendidikan Putra dan alasan penarikan dana pendidikan Putra.

"Katanya putra sudah tidak menjadi tanggung jawab Ashanty. Kami tidak masalah, tidak masalah, kami hanya mempertanyakannya. Kesimpulan kami, Ashanty tidak benar-benar membiayai anak laki-laki, "kata Abdul Hamim dalam jumpa pers virtual, Sabtu (6/2/2021).

Abdul Hamim Jauzi juga mengatakan keputusan sepihak Ashanty mengganggu pendidikan Putra. Hal ini menyebabkan Putra terpaksa putus sekolah karena status Ashanty tidak jelas. Agen BandarQ

Pendidikan anak ini terganggu, dia sekarang masuk SD Jurangmangu, lalu pindah ke pesantren, lalu putus begitu saja tanpa surat transfer. Ini status putra apa? Tidak masalah jika Anak diberhentikan, tapi harus ada alasan yang jelas, apa yang salah dengan Anak. Itu harus disampaikan," urai Abdul Hamim.

Abdul Hamim juga mengungkapkan bahwa Putra dianggap sebagai anak angkat oleh keluarga Hermansyah. Awalnya, Putra adalah bocah lelaki yang viral karena berjualan ciluk ba di usia anak-anak.

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Bahkan setelah viral, Abdul Hamim dan rekan-rekannya berinisiatif menggalang dana untuk pendidikan Putra. Dana yang terkumpul berhasil memenuhi kebutuhan Putra dan saudara-saudaranya.

Saat viral, Anang dan Ashanty mendatangi Putra dan berjanji akan membiayai pendidikan Putra sebagai anak angkat mereka. Namun, orang tua Aurel Hermansyah tidak secara sah mengadopsi putra mereka.

Abdul Hamim hanya meminta klarifikasi dari Ashanty terkait hal tersebut. Dia hanya ingin tahu apa yang menyebabkan Ashanty memutuskan pendidikan Putra secara sepihak.

Kenapa anaknya diberhentikan, jadi ini bukan soal biaya, tapi kenapa? Jelaskan mengapa Putra tidak lagi dibiayai dan pesantren juga harus mengurus surat mutasi, apa status Putra? kata Abdul Hamim lagi.

Abdul Hamim pun sebagai pengacara Putra memberikan jangka waktu kepada Anang dan Ashanty untuk memberikan keterangan dan juga kejelasan terkait status Putra sebagai siswa di pesantren tersebut.

"Ini bukan perkara nilai, tapi kejujuran konten. Satu minggu waktu yang cukup bagi Ashanty untuk menjelaskan dan menjaga status pendidikan Putra, ”kata Hamim. Daftar CrownQQ

Rabu, 10 Februari 2021

Dua Harimau di Singka Zoo Singkawang Lepas, Seorang Pawang Tewas

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ - Seorang pengasuh dan pawang harimau mati setelah diserang oleh dua ekor harimau yang kabur di Kebun Binatang Singkawang, Kalimantan Barat.

Manajemen Kebun Binatang Singka Singkawang Elka Surya mengungkapkan, pelepasan kedua harimau tersebut karena faktor alam.

Hujan yang mengguyur dalam beberapa hari terakhir menyebabkan longsor di dekat kandang harimau. Tanah longsor akhirnya menyebabkan lubang di kandang harimau dan dua harimau kabur, ”kata Elka, Jumat (5/2/2021) malam.


Pawang telah berusaha untuk mencegahnya, tetapi pawang tersebut diserang oleh harimau dan mati.

Betul satu petugas tewas diserang harimau,” sambung Elka seperti dilansir dari digtara.com - jaringan Suara.com, Sabtu (6/2/2021)

Seorang pemelihara harimau, Agus Alpian (52) menceritakan pelepasan harimau tersebut. Agen BandarQ

Agus mengatakan dirinya sedang istirahat pada pukul 13.00 WIB dan membawa harimau tersebut keluar kandang ke area bermain. Kemudian dia keluar dari kandang untuk mengambil sepeda motor dan membeli perlengkapan mandi harimau.

Agus kemudian memerintahkan rekannya, Fery Darmawan alias Itus, untuk memberi makan dan memasukkan harimau dan beruang ke dalam kandang.

Saat itu Agus tengah memberikan izin kepada atasannya untuk tidak melanjutkan pekerjaannya karena ada urusan.


Kemudian Agus mendapatkan kabar dari rekannya bahwa dua harimau itu tidak ada. Kondisi kandangnya pun jebol.

Pukul 14.00 WIB, saya mendapat kabar lewat WhatsApp dari Erik, rekan kerja yang lain dan mengabarkan ada dua ekor harimau dilepas karena kandang macan rusak,” ujarnya.

Agus kembali untuk memeriksa dan melihat Fery Dharmawan terbaring diserang harimau..

Benar, kondisi kandang harimau rusak dan harimau berada di luar kandang. Saya melihat darah berceceran dan melihat korban telah terbaring diduga diserang harimau,” ujarnya.

Pukul 16.00 WIB, korban dibawa ke RSUD Abdul Azis Singkawang untuk pertolongan pertama, namun nyawa korban tak tertolong.

Hingga saat ini, dua harimau itu belum ditemukan. Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) turun tangan untuk menindaklanjuti informasi pelepasan harimau tersebut. Daftar CrownQQ

“Personel sudah bergerak ke lokasi. Kami masih mengupayakan informasi yang jelas dan pasti, ”kata Kepala BKSDA Kalbar Sadtata Noor Adirahmanta, saat dikonfirmasi, Jumat (5/2/2021).