Crownqq

Sabtu, 06 Juni 2020

5 Tanda Wanita Yang Menganggap Mu Hanya Sebagai Teman

CROWNQQ

CrownQQ
- Pernah berharap lebih kepada seorang teman? Sepertinya hal tersebut sah-sah saja, bahkan tidak ada salahnya sama sekali. Namun permasalahannya adalah, apakah dia juga memiliki perasaan yang sama terhadap kamu?

Kamu jangan berharap terlebih dulu, karena siapa tahu dia bisa  hanya menganggap kamu hanya sebatas teman saja. Dia tidak ingin persahabatan kamu dengan dia hilang seketika karena putus setelah pacaran.

BACA JUGA :Tujuh Kode Dari Perempuan Yang Menunjukkan Ketertarikan Kepada Mu

Untuk mengetahui dia menyukai kamu atau hanya menginginkan sebatas teman saja, kamu harus memperhatikan beberapa tanda berikut ini.

1. Dia tidak pernah membalas kode keras yang telah kamu berikan


Jika kamu telah mengirimkan kode bahwa kamu menyukainya namun tidak kunjung ada balasan, ada kemungkinan besar bahwa dia hanya menganggap kamu sebagai teman biasa.

Mungkin dia paham dengan  kode apa yang kamu berikan, namun dia  memang tidak ingin membalasnya karena memang dia tidak mempunyai perasaan lebih sama sekali, makanya  untuk kode kamu diabaikan begitu saja.


2. Dia tidak pernah setuju untuk pergi berdua saja dengan kamu, selalu mengajak temannya agar bisa dijadikan alasan


Ketika kamu sedang  mengajak dia untuk jalan berdua namun dia  menolak dan malah mengajak teman-temannya, kemungkinan besar dia tidak mau berduaan saja dengan kamu karena tidak ada rasa suka atau sayang sama sekali.

Jadi kamu harus sadar dan tidak perlu memaksakan kehendak dia untuk jalan berdua dengan kamu, karena dia hanya menganggap kamu sebatas teman, tidak lebih.


3. Tidak pernah memberikan kabar secara intens, mungkin satu atau dua kali dalam seminggu, itu juga jika ada perlu saja



Orang yang benar-benar suka sama kamu akan memberikan kabarnya secara intens setiap hari. Jika hanya memberikan kabar satu atau dua kali saja dalam seminggu untuk urusan pekerjaan atau tugas kuliah, kemungkinan besar dia hanya menganggap kamu sebatas teman biasa.




Jadi berhenti berharap sesuatu yang tidak pasti, jika hasil akhirnya mengecewakan setidaknya kamu tidak akan terlalu sakit hati.

4. Dia membicarakan wanita atau pria lain di depan kamu secara langsung


Jika dia sudah membicarakan wanita atau pria lain secara langsung di depan kamu, bisa dipastikan dia memang tidak mempunyai perasaan sama sekali terhadap kamu.

Jika dia memang mempunyai rasa sayang, tentu saja dia tidak akan memberitahukannya kepada kamu sekalipun dia tidak tahu perasaan kamu padanya.

5. Dia sendiri yang berkata bahwa dia hanya menganggap kamu sebagai teman, tidak lebih



Jika memang dia sudah bilang secara terang-terangan bahwa kamu hanya dianggap sebatas teman, sudah dipastikan harapan kamu sudah hilang untuk menjadikan dia sebagai pendamping hidup.

Memang hal tersebut sangat tidak mengenakan, namun bisa menjadi kabar baik juga agar kamu tidak selamanya terjebak dalam zona pertemanan.

Ini adalah beberapa tanda bahwa dia  menganggap kamu hanya sebagai teman tidak lebih. Jadi mulai dari sekarang berhenti berharap dan jadilah teman baik bagi dirinya.Agen BandarQ

CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar