Crownqq

Rabu, 24 Juni 2020

5 Aktor Pendukung Drama Korea Yang Mencuri Perhatian

CROWNQQ

CrownQQ
- Sejumlah aktor pendukung di drama Korea rupanya cukup mencuri perhatian. Meski tak banyak tampil, namun sosoknya mampu membuat penasaran.

Kira-kira siapa saja aktor pendukung dalam drama korea yang tayang sepanjang 2020 yang mencuri perhatian? Berikut ulasannya.

BACA JUGA :  Lebih Dekat Dengan Park Min Young, Ini 10 Fakta Menariknya

Kim Wook


Baru-baru ini, Kim Wook menarik perhatian sejumlah penonton lewat perannya di serial drama The King: Eternal Monarch. Sosoknya yang tampan rupanya membuat penonton penasaran.
Padahal, Kim Wook sendiri jarang tampil di banyak adegan. Kamera terkadang menangkap sosoknya hanya di sejumlah adegan.

Ada penggemar yang berasumsi bahwa dia adalah dewa atau menduga ia adalah wujud manusia tongkat manpajikseok yang menghubungkan dunia pararel.

Kim Wook merupakan aktor kelahiran 9 April 1992. Saat ini ia diketahui belum banyak membintangi drama maupun mendapat peran utama. Namun, ia telah berakting sejak 2015 dan pernah membintangi The Return of Hwang Geum-Bok, Bad Papa, dan Melting Me Softly.

Son Sang Yeon


Son Sang Yeon sempat bikin gagal fokus saat membintangi Dr. Romantic 2 pada Januari lalu. Karakter manisnya sebagai pasien berhasil meluluhkan hati penonton. Apalagi ia berperan sebagai pasien yang hanya memiliki sisa waktu hidup yang sedikit.

Remaja kelahiran 2 April 2002 ini telah membintangi cukup banyak drama. Ia biasa tampil sebagai figuran atau versi muda dari tokoh utama.

Selain Dr. Romantic 2, Son Sang Yeon pernah membintangi drama Suspicous Partner, Chicago Typewriter, Revolutionary Love, hingga Level Up.

Lee Chan Hyung


Aktor yang satu ini berhasil mencuri perhatian saat membintangi drama Hospital Playlist sebagai dokter magang. Ia tak banyak tampil, tapi sosok Lee Chan Hyeong malah membuat penonton ingin mencari tahu lebih dalam tentang dirinya.





Hospital Playlist adalah serial drama pertama yang dibintangi oleh Lee Chan Hyung. Kamu bisa menyaksikan penampilan aktor kelahiran 3 November 1997 ini di sejumlah web drama, seperti Re-Feel, A-TEEN 2, Painless Love, dan Fight Harder, Love Harder 2.

Noh Jong Hyun


Karakter Noh Jong Hyun telah menarik minat sejumlah penonton di drama Kkondae Intern. Sosok Noh memang terbiasa memainkan peran sebagao cowok polos dan penuh perhatian.

Saat membintangi drama He's Psychometric, sejumlah penggemar sempat membuat sebuah kompilasi video lantaran terpikat dengan karakternya sebagai cowok setia. Selain itu, aktor kelahiran 16 Januari 1993 ini pernah membintangi Strangers From Hell, Because This is My First Life, dan Life on Mars.

Lee Jin Hyuk UP10TION


Aktor yang satu ini memang sudah ditunggu-tunggu penampilannya oleh para penggemarnya di serial drama Find Me in Your Memory. Ini karena Lee Jin Hyuk populer sebagai anggota boyband K-Pop UP10TION, dan peserta Produce X 101.

Find Me in Memory adalah drama pertama yang dibintangi cowok kelahiran 8 Juni 1996 ini. Setelah tampil di drama tersebut, karakternya yang ceria dan menggemaskan pun mulai menarik penggemar baru.
Kamu bisa menyaksikan akting terbaru Lee Jin Hyuk di drama Don't Let Go of Your Head (judul sementara) pada Desember 2020. Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar