Crownqq

Kamis, 04 Juni 2020

5 Kode Tanda Cewek Yang Juga Punya Rasa Pada Mu

CROWNQQ

CrownQQ - Ehm, lagi naksir seseorang? Sedang menyiapkan trik khusus untuk mendekati si dia? Suka  pada seseorang dan jatuh cinta pada seseorang bisa membuat hati tak tenang. Ada saja rasa cemas, was-was, juga takut. Cemas kalau si dia ternyata tak punya rasa yang sama. Juga ada rasa takut malu ketika apa yang kamu harapkan ternyata tak terjadi sesuai harapan. Sebelum kamu melihat  sejumlah tanda dan kode tertentu untuk mencari tahu lebih pasti apakah dia mempunyai  rasa padamu atau tidak.

Jika  kamu bisa lebih peka sedikit, kamu bisa kok melihat apakah dia ada rasa padamu atau tidak. Tapi juga ada usaha yang perlu kamu lakukan. Diam saja dan tak melakukan apa-apa jelas tak akan memberi dampak apa-apa. Nyalakan “radarmu” lebih kuat lagi. Cek reaksi tertentu dari dirinya. Berikut ini adalah lima kode yang dapat menjadi  sinyal bahwa dia juga sebenarnya punya ketertarikan kepadamu. Coba deh langsung cek, lalu cocokkan dengan situasi yang kamu hadapi saat ini.

1. Dia Merespon Pesan Teksmu dan Selera Humormu


Ini dia  salah satu cara mudah untuk mengetahui apakah dia juga tertarik padamu.Kamu bisa mencoba kirim pesan teks atau menyapa  dia di media sosial. Lalu tunggu sebentar. Apakah dia meresponmu? Apakah dia menjawab pertanyaan yang kamu lontarkan? Kalau iya, wah ada setitik harapan yang bisa membuatmu lega. Jika seorang perempuan  sudah menanggapi dirimu , itu sudah menjadi tanda awal bahwa dia juga memiliki rasa ketertarikan atau pun sudah tidak  menanggapmu sebagai ancaman.

Tapi jika kamu  sudah berulang kali mencoba menghubunginya tapi dia tidak memberi respon sama sekali, hm… sepertinya harapanmu memilikinya sedikit pupus. Dan apabila jika pesan teks yang kamu kirim ke dia hanya cuma di-read saja olehnya dan tidak pernah dibalas sepatah kata pun olehnya, dari situ  kamu bisa sedikit menyimpulkan kalau dia tidak  peduli padamu atau malah sengaja menghindarimu. Jadi apakah si dia suka  meresponmu dan menanggapi setiap sapaanmu? Atau malah selama ini kamu dicuekin olehnya?

2. Dia Meninggalkan Jejak di Akun Media Sosialmu


Zaman sekarang mudah sekali untuk mengenali lebih dalam seseorang melalui media sosial. Tak ada salahnya kamu coba berkomunikasi via media sosial dengannya. Setidaknya coba beritahukan media sosialmu padanya. Atau sedikit stalking juga bisa. Tinggalkan jejakmu di media sosialnya. Misalnya dengan meninggalkan komentar atau memberi sedikit pendapat tertentu di foto atau postingan yang ia unggah di akun media sosialnya. Kemudian kamu bisa menunggu beberapa saat, apakah dia juga akan melakukan meninggalkan jejak di akun media sosialmu?

Jadi begini ya, seorang perempuan kalau tertarik pada seorang laki-laki biasanya akan penasaran dengan profil si laki-laki tersebut. Dan dia pun juga ingin mendapatkan perhatian dan meninggalkan minimal komentar di akun media sosialmu. Dengan cara ini lah dia menunjukkan kode, “Hei, ternyata profil mu menarik juga. Aku pun juga  ingin tahu lebih banyak tentang dirimu .” Banyaj juga sih tipe perempuan yang menjaga image dan tak mau terlihat terlalu agresif menyukai seseorang. Sehingga dia lebih memilih untuk menunggumu bergerak atau menyapa terlebih dulu barulah dia akan menyambutmu.

3. Dia Bisa Diajak Berkompromi dan Berbicara Banyak Hal


Sudah mencoba untuk mengajaknya mengobrolkan sesuatu? Pernah coba mendiskusikan sesuatu dengannya? Jika dia tertarik padamu, dia juga akan tertarik ingin  mengobrolkan banyak hal denganmu. Tetapi kalau sikapnya pasif seakan dia malas menanggapi obrolanmu, rasanya kamu tidak bisa menaruh harapan  yang terlalu banyak lagi.




Cek caranya meresponmu. Kalau dia sangat antusias dan selalu terlihat ingin berlama-lama mengobrol denganmu, itu tanda dia sudah menemukan kenyamanan berada di dekatmu. Tapi jika dia selalu saja mengabaikanmu dan terlihat malas-malasan menanggapimu, itu tanda dia belum memiliki rasa ketertarikannya  terhadap padamu.

4. Kamu Akan Selalu Menjadi Orang Pertama yang Akan  Dihubungi Dalam Berbagai Kondisi


Ada satu rahasia yang perlu kamu tahu. Kalau seorang perempuan sudah menyukai seseorang, dia akan banyak mengandalkan hal padanya. Jika benar dia memang menyukai dirimu, dia akan menjadikanmu orang pertama yang akan  dihubungi dalam berbagai kondisi. Baik itu sedang bahagia ataupun sedang bersedih. Bahkan dirimu lah yang  akan jadi orang pertama yang dicarinya ketika ia sedang punya masalah berat. Meskipun kesannya kamudia mempermainkan mu tetapi  itu kode dia sudah menemukan kenyamanannya di dekatmu.

Kode yang satu ini memang agak tricky. Tapi cobalah lebih peka dan tetap berpikir jernih. Apakah dia hanya memanfaatkanmu selama ini atau memang ingin lebih dekat denganmu? Cara untuk memastikannya lagi adalah dengan mengetahui responnya ketika kamu sedang dalam masalah. Saat kamu sedang dalam masalah dan membutuhkan bantuannya, apakah dia langsung menghubungi dan mengulurkan tangannya atau malah menjauhi dan pura-pura tak kenal?

5.Jika Dia Tak Measa Keberatan  Membiarkanmu Masuk dalam Lingkaran Orang-Orang Terdekatnya


Jika  hatinya terbuka maka dia tidak akan keberatan membiarkanmu masuk dalam lingkaran orang-orang terdekatnya. Contohnya, dia mau memperkenalkanmu dengan sahabatnya  dan juga keluarganya. Saat kamu  sedang mencoba untuk bertanya tentang mereka yang  tahu lebih banyak tentang orang-orang terdekatnya, dia juga mau bersikap terbuka. Apalagi jika  dia sudah mau membagikan sejumlah cerita tentang orang-orang terdekatnya, itu jadi kode dia mau menerimamu dalam hidupnya.

Apalagi kalau  dia selalu menutup diri dan bersikap defensif, hatinya masih belum terbuka padamu. Berarti dia masih memasang tembok pemisah antara kamu dan dia. Dia  belum menganggapmu sebagai yang aman untuk semua cerita nya  yang terlalu bersifat personal. Maka untuk kamu awali, coba deh kamu tanya dia soal orang tua ataupun sahabatnya, kalau dia menjawabnya panjang lebar, itu sudah jadi sinyal dia nyaman denganmu. Agen BandarQ

Namun, semua kembali pada kepribadian orang yang kamu sukai itu. Kadang sikap seorang perempuan bisa begitu misterius dan sulit ditebak. Bahkan bisa membuatmu pusing dengan teka-tekinya. Yang jelas kalau kamu memang menyukai seseorang, coba usahakan untuk bisa segera mendapatkannya. Tunjukkan kesungguhan kalau kamu memang orang yang tepat untuknya.

CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar