Crownqq

Rabu, 24 Juni 2020

Karakter Sifat Zodiak Taurus & Ramalan Tahun 2020

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ - Membahas zodiak tidak pernah ada habisnya. Mulai dari sifat, karakter, hingga keberuntungan pun selalu saja terlihat menarik dan unik untuk dipelajari. Kali ini kita akan membahas mengenai karakter yang berzodiak Taurus yang mungkin masih banyak belum diketahui oleh banyak orang. Apa sajakah itu?

BACA JUGA :  5 Aktor Pendukung Drama Korea Yang Mencuri Perhatian

Pengetahuan Umum Zodiak Taurus

Lahir pada tanggal 20 April – 20 Mei, Taurus merupakan zodiak yang berlambang banteng. Sebenarnya lambang banteng itu sendiri memiliki makna lho.

Banteng dikenal sebagai hewan yang sabar selama tidak merasa terusik. Namun, tetap saja mereka memiliki batasan kesabaran masing-masing. Begitu pula dengan karakter zodiak Taurus ini. Meskipun mereka dikenal sebagai orang yang sabar, mereka juga bisa merasa emosional dan marah layaknya banteng.

Selain itu, Taurus juga orang yang ramah dan mandiri, tetapi juga cenderung keras kepala, materialistis, dan posesif.

Karakter Positif Zodiak Taurus

Dapat dikatakan bahwa dibandingkan dengan jenis zodiak lainnya, Taurus adalah salah satu zodiak yang memiliki karakter paling positif. Beberapa diantaranya seperti setia, dapat diandalkan, penolong dan bijaksana.

Karakter zodiak Taurus juga dikenal sebagai orang yang lembut, penuh kasih sayang, dan sangat ramah. Mereka juga cenderung memiliki kecerdasan yang tinggi, mandiri dan jujur.

Ternyata ada banyak kualitas positif yang bisa kita ambil dari zodiak Taurus. Dengan karakternya yang lembut, penyayang, dan bersahabat, pastinya mereka akan sangat cocok apabila dijadikan sebagai sahabat atau bahkan pasangan hidup.

Ditambah lagi dengan sifat setia yang mereka miliki. Selain itu mereka juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat berbagi rahasia dan dapat membantu dalam menyelesaikan permasalahan dengan sifat bijaksana dan penolongnya itu.

Karakter Negatif Zodiak Taurus

Namanya manusia pasti tidak ada yang terlahir sempurna. Di balik karakter positifnya, Taurus juga memiliki beberapa karakter negatif yang mungkin jarang kita sadari.

Karakter zodiak Taurus dikenal memiliki sifat keras kepala, cemburu, dan posesif.  Walaupun ini pertanda bahwa mereka memiliki sifat setia, namun terkadang akan membuat sang pasangan merasa kesal. Selain itu, materialisme juga merupakan salah satu karakter yang dimiliki oleh zodiak Taurus.

Sebenarnya, materialistis itu sendiri tidak sepenuhnya bersifat negatif. Hanya saja, mereka sering kali terlalu menunjukan secara terang-terangan mengenai kebutuhannya akan materi.

Kesehatan Zodiak Taurus

Zodiak satu ini memiliki pendengaran dan kesehatan gigi yang baik. Namun, penyakit yang biasanya menyerang zodiak Taurus adalah mudah terserang flu.  Mereka juga lebih mudah terkena masalah tenggorokan, tiroid, leher kaku, dan infeksi tonsilitis.

Karier Zodiak Taurus

Karakter zodiak Taurus adalah sabar, jujur, dan memiliki tekad yang kuat untuk membuat mereka senang bekerja dalam tim dan kelompok. Tak terlewatkan, mereka pun juga sosok yang sistematis. Dalam sebuah grup, Taurus dapat menjadi anggota tim yang sangat bagus dan dapat diandalkan.

Nah, profesi atau karier yang akan cocok dipilih oleh zodiak Taurus termasuk penyiar, resepsionis, akuntan, koki, penata taman, desainer interior, stylist atau departemen keuangan.


Keuangan Zodiak Taurus

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Salah satu kekuatan karakter zodiak Taurus adalah keahlian mereka dalam mengelola atau mengelola keuangan. Mereka tidak mudah tergoda untuk menghambur-hamburkan uangnya serta selalu berpikir secara matang sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu.

Hanya saja, kebiasaan buruk Taurus yang cenderung malas membuat mereka lebih nyaman melakukan belanja online dibandingkan datang langsung ke toko, sehingga membuat mereka lebih mudah dalam melakukan transaksi.

Selain itu, mereka juga akan berusaha keras ketika tengah menginginkan sesuatu dan cenderung menyukai barang-barang mewah, sehingga tidak menutup kemungkinan seorang Taurus akan lebih konsumtif dibandingkan tipe zodiak lainnya.

Percintaan Zodiak Taurus

Sifatnya yang keras kepala dan posesif membutuhkan pasangan yang benar-benar bisa mengerti dan paham akan karakternya tersebut. Meski begitu, karakter zodiak Taurus juga orang yang setia dan lembut, terutama kepada pasangannya.

Sekarang, orang yang paling cocok untuk menjadi pendamping Taurus adalah sosok dengan tanda-tanda zodiak dari Virgo, Pisces, dan Capricon. Sebaliknya, Taurus akan merasa tidak cocok dengan orang-orang yang Gemini, Aquarius, dan Sagitarius.

Keberuntungan Zodiak Taurus

Warna Keberuntungan                   : Merah dan Hijau

Nomor / Angka Keberuntungan    : 12, 19, 23, 33, 39, 41

Aroma Keberuntungan                   : Honey, Mawar, Lily, Oak Woods

Bunga Keberuntungan                    : Bunga Daisy & Violet

Batu Keberuntungan                       : Batu Pirus (Batu Permata Biru)

Elemen Keberuntungan                   : Tanah

Pasangan Serasi                               : Scorpio

Karakter zodiak Taurus memiliki selera tinggi dalam pakaian, lukisan, dan barang antik. Meskipun begitu, mereka juga cenderung konservatif dan senang menikmati alunan melodi indah.

Mereka juga tidak suka didesak dan memiliki pendirian yang cukup kuat. Sehingga ketika seorang Taurus telah memiliki suatu tujuan yang ingin dicapai, maka mereka tidak akan mudah goyah dan tidak akan ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya tersebut.

Perlu diperhatikan pula bahwa tidak sepenuhnya ramalan zodiak sesuai realita yang sebenarnya. Itu karena, karakter seseorang tidak hanya berdasarkan zodiak semata, tetapi juga bisa berdasarkan tanggal dan bulan orang tersebut dilahirkan. Selain itu, faktor keturunan dan lingkungan juga dapat mempengaruhi.

Walau begitu, menilai karakter seseorang berdasarkan zodiak juga tidak salah untuk dijadikan sebagai acuan. Jadi, bagi Anda yang adalah Taurus, apakah diskusi di atas sesuai dengan karakter Anda? Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar