Crownqq

Sabtu, 13 Juni 2020

Lakukan 4 Cara ini Untuk Menghindari Cowok Yang Tidak Kita Sukai

CROWNQQ

CrownQQ
- Menolak perasaan lawan jenis tanpa melukai perasaannya, kedengarannya bukan perkara yang mudah. Tapi, menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak disukai juga bukan keputusan yang bagus.




Wanita cerdas, aktif, dan single. Pasti tidak sedikit lelaki yang mencoba mendekat. Tapi, bagaimana kalau lelaki ini bukan masuk dalam kriteria Ladies? Serbah salah mau menolak, yang terjadi justru membiarkannya dan berakhir dengan memberi harapan palsu. Cara PDKT seperti ini sama sekali tidak benar. Ikuti tips berikut ini, supaya lelaki yang tidak disukai mundur teratur.

Jangan Biarkan Terlalu Lama



Sebisa mungkin saat bertemu atau sekadar basa-basi melalui sosial media, komunikasi seperlunya saja. Kesalahan yang paling umum terjadi adalah membiarkan komunikasi yang terlalu lama. Menanggapi basa-basinya bisa membuat dia berpikir bahwa Ladies mulai jatuh cinta padanya.

Tapi ketika menanggapi dengan obrolan yang seperlunya, doi akan merasa kalau Ladies tidak nyaman ngobrol dengannya. Hal ini dapat membuat doi berhenti berusaha mendekat.

Menolak dengan Tegas



Tidak perlu takut berkata jujur, katakan dengan tegas kalau Ladies tidak tertarik dengannya. Jangan pula bilang dia baik buat jadi teman. Mengatakan dia baik untuk menjadi teman, sama saja memberinya peluang untuk mendekat.

Mungkin dia akan mengganti cara PDKT dengan mengajak nongkrong, nonton bareng teman, atau alasan lainnya. Lelaki yang sudah jatuh cinta lebih berani memberikan sikap romantis meskipun di depan banyak orang. Sekali lagi, katakan dengan jujur tentang perasaan Ladies dan tolak dia dengan tegas.





Beri Sedikit Pujian


Lakukan penolakan tanpa membuat sakit hati. Caranya, beri dia pujian yang menyenangkan. Puji kelebihannya, misal “Kamu pintar masak, tapi sayang kita nggak nyambung, aku yakin kamu akan bertemu dengan seseorang yang satu frekuensi sama kamu. Pasti kalian cocok,” atau pujian lain yang menggambarkan kepribadiannya. Cara ini menunjukkan bahwa Ladies sama sekali tidak ada harapan untuk jatuh cinta kepadanya.

Jangan Memberi Harapan



Biasanya lelaki yang terlanjur jatuh cinta, pasti tidak akan menyerah meskipun ditolak berkali-kali. Dia akan terus mencari cara PDKT yang tepat agar Ladies menaruh hati padanya. Kalau sudah begini hampir semua wanita berada di ujung kesabaran, dan akhirnya memilih menolak dengan kasar.

Ingat, apapun yang terjadi jangan ada kalimat penolakan yang membuatnya sakit hati . Tolak dengan sopan dan singkat. Setelah itu jangan coba menghubunginya kembali, meskipun ada godaan untuk sekadar menanyakan kabar. Hal ini bisa membuat dia merasa Ladies masih memberinya harapan.

Tapi sebelum mengikuti cara menolak lelaki yang tidak disukai ini, pastikan terlebih dahulu bahwa dia mendekat karena benar-benar jatuh cinta. Jangan terburu-buru melakukan cara ini, eh ternyata dia hanya mendekat karena ada tujuan lain. Agen BandarQ

CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar