Crownqq

Minggu, 14 Juni 2020

Melihat Karakter Cewek Bisa Dilihat Dari Cari Makeup, Kamu Tipe Yang Mana?

CROWNQQ

CrownQQ
- Sebelum keluar rumah, seberapa penting bagimu untuk mengaplikasikan makeup? Sebagian besar cewek pasti setuju bila kurang lengkap rasanya bila bepergian tanpa menggunakan makeup. Maupu itu makeup full coverage dengan riasan mata yang bold atau sekedar makeup natural.

Makeup memang sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi sebagian cewek. Apakah kamu tahu tidak kamu bisa melihat  karakter seseorang dari cara makeup-nya? Yuk, langsung cek karakter kamu di bawah ini!

1. Polos tanpa makeup


Untuk kamu yang tak ragu menunjukkan bare face tanpa makeup, tandanya kamu punya kepercayaan diri yang tinggi. Kamu lebih suka bersikap apa adanya, sederhana, dan nyaman dengan apa yang kamu miliki.

2. Makeup natural dan minimalis


Cewek yang sanagt suka dengan  tampil natural dengan hiasan layaknya seperti tidak menggunakan  makeup alias no-makeup look, menandakan kalau ia adalah seseorang yang kalem. Cewek satu ini suka sesuatu yang simple namun tetap memberikan kejutan. Ia tidak mau dianggap membosankan, tapi ia juga gak suka sesuatu hal yang dilakukan secara berlebihan.




3. Suka mencoba beragam variasi makeup


Tipe cewek satu ini gak suka tampil dengan satu gaya saja. Dia tidak pernah  ragu untuk mencoba berbagai beragam tampilan makeup sesuai dengan mood-nya. Kalau kamu termasuk dalam tipe cewek ini567vc, tandanya kamu adalah orang yang tidak mudah untuk merasa puas. Kamu masih mencoba mencari jati diri dan berusaha untuk memahami orang lain.

4. Alis sempurna dan pipi merona


Tak bisa keluar rumah tanpa menggambar alis, mengaplikasikan blush, dan lipstik? Tandanya kamu adalah cewek feminin yang punya karakter yang kuat. Kamu bukan orang yang ragu-ragu dalam membuat keputusan.

Tipe makeup ini menunjukkan kamu sebagai seorang yang percaya diri dan kreatif! Sebisa mungkin kamu ingin membuat wajahmu jadi pusat perhatian. Oleh karena itu, kamu gak ragu untuk menggunakan warna-warna cerah pada riasan wajahmu.

5. Makeup bold dengan riasan mata yang dramatis


Yang menyukai gaya makeup bold dengan kontur wajah dan riasan mata yang dramatis seringkali dicap sebagai seorang drama queen. Padahal sebenarnya kamu tidak berniat bersikap berlebihan. Hanya saja kamu adalah seorang yang selalu menunjukkan perasaan dan emosimu. Kamu tidak takut untuk menunjukkan apa yang sedang kamu rasakan.

Kalau kamu lebih suka dengan tampilan makeup apa? Persis gak sama kepribadian yang kamu miliki?. Agen BandarQ

CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar