Crownqq

Kamis, 18 Juni 2020

Inilah Manfaat Asam Jawa Dapat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

CROWNQQ

CrownQQ
- Bagi sebagian perempuan, menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah. Sudah melakukan beragam olahraga, makan makanan sehat, mengurangi konsumsi gula, namun kadang berat badan tak kunjung berkurang. Pernahkah kamu mengalaminya Ladies?

BACA JUGA : Tidur vs Duduk , Mana Yang Lebih Bagus Untuk Kesehatan?

Jika pernah, mungkin ini adalah saatnya kamu untuk mencoba cara tradisional dengan memanfaatkan asam jawa untuk menurunkan berat badan. Buah berwarna cokelat dengan rasa asam yang kuat ini memang sering kali digunakan sebagai pelengkap bumbu masakan hingga dijadikan manisan.
Tapi selain itu, asam jawa juga dipercaya menjadi salah satu rahasia perempuan Indonesia, terutama perempuan Jawa, dalam menurunkan berat badan sejak zaman dulu.


Melansir StyleCraze, asam jawa sendiri mengandung Hydroxy Citric Acid (HCA) yang dipercaya bisa menurunkan produksi lemak dalam tubuh. Kandungan alami tersebut mampu menghambat enzim dalam tubuh yang meningkatkan penyimpanan lemak. Selain itu, Hydroxy Citric juga bisa menekan nafsu makan dengan meningkatkan kadar neurotransmitter serotonin, sebuah sistem sel yang terhubung langsung dengan saluran pencernaan.





Tak hanya itu, asam jawa juga dipercaya bisa memperlancar sistem pencernaan dan mudah membantu proses pembakaran lemak saat kita sedang berolahraga.

Untuk mendapatkan manfaatnya, kamu bisa mengkonsumsi asam jawa yang sudah dilarutkan dengan air hangat atau dingin sehari sekali. Karena memiliki rasa yang sangat asam, pastikan kamu mengkonsumsinya setelah makan berat agar tidak membahayakan lambung. Kamu juga bisa menambahkan sedikit gula batu untuk mengimbangi rasa asamnya yang begitu kuat. Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar