Crownqq

Kamis, 11 Juni 2020

Lagi PDKT, Tapi Ceweknya Cuek? Nih Tips PDKT ke Cewek yang Cuek

CrownQQ

CrownQQ - Bagi sebagian cowok, mendekati mahluk yang tidak bisa di tebak alias cewek memang memiliki seni tersendiri, terlebih lagi jika cewek tersebut memiliki karakter yang cuek.

Bagaimanapun juga, kadang cewek cuek itu terlihat sangat menantang, dan bukan rahasia lagi bahwa pria sangat senang dengan tantangan. Namun sayangnya, banyak pula di antara mereka yang harus mengakhiri PDKT nya lebih awal sembari memendam rasa kecewa yang teramat sangat.

BACA JUGA :  5 Kepribadian Wanita Dapat Dilihat Melalui Cara Berpakainnya

Mendekati wanita yang cuek sebenarnya bukanlah persoalan yang rumit, karena pada dasarnya semua wanita di dunia ini membutuhkan kasih sayang, tak peduli bagaimana latar belakangnya. Hanya saja, PDKT yang dilakukan terhadap cewek seperti ini tentu akan jauh berbeda dengan cewek kebanyakan. Kamu harus meluangkan waktu yang lebih serta usaha yang ekstra agar bisa mendapatkan perhatiannya.

  • Percaya Diri
Kepercayaan diri adalah hal utama.

Sebagai langkah awal dalam mendekati cewek cuek, kamu harus meningkatkan rasa percaya diri itu. Untuk kamu yang memiliki level minder sangat besar, sebaiknya pertimbangkan lagi untuk mengejar cewek berkarakter cuek. Sikap pertama yang dilihat cewek dari pria adalah rasa percaya diri. Pasalnya, mental kamu akan sangat mudah dimainkan olehnya. Maka dari itu, percaya diri yang tinggi merupakan modal awal dalam mendekati cewek cuek.

  • Menjadi Temannya
Masuklah dulu kelingkaran sosialnya.

Nah, sebelum kamu melangkah lebih jauh, ada baiknya jika kamu memulai PDKT itu dengan menjadi temannya dulu. Jika ternyata ia mau memasukkan namamu ke dalam lingkaran sosialnya, itu berarti bahwa kamu sudah memiliki peluang untuk berbagi hasrat emosional dengannya. Bagaimanapun juga, cewek yang cuek itu sangat susah untuk menaruh perhatian kepada orang-orang yang berada di luar lingkungan sosialnya, sehingga kamu harus terlebih dahulu masuk ke dalamnya sebelum lanjut ke tahap selanjutnya. Buatlah ia merasa nyaman menjadi temanmu.

  • Buat Dia Penasaran
Buatlah ia merasa penasaran.

Saat keakraban di antara kalian sudah mulai terbangun, maka kini saatnya untuk membuat ia penasaran. Cewek yang cuek itu biasanya akan menjadi lebih peka terhadap sekitarnya, di mana ia sangat terobsesi untuk mengetahui fakta-fakta yang sebenarnya. Sekali lagi, terus buat dia bertanya-tanya. Kini, tugas kamu untuk memanfaatkan situasi tersebut dengan menyembunyikan informasi mengenai dirimu. Buat ia penasaran dan timbulkan kesan bahwa kamu tidak tertarik dengannya. Hal ini akan membuat ia terobsesi untuk mempelajari dan menggali lebih banyak informasi akan kehidupanmu.

  • Tawarkan Tantangan
Selain membuat ia menjadi penasaran, cara PDKT dengan cewek cuek yang juga tak kalah efektifnya adalah dengan membuat ia merasa tertantang. Cara termudah untuk dekat dengan cewek adalah memberikan ia pengalaman berbeda. Pasalnya, cewek yang cuek itu sangat senang dengan sebuah tantangan. Kamu bisa memulainya dengan memberi ia tantangan secara emosional, di mana kamu bersikap misterius dengannya.

Artinya, jangan mengungkap pribadi kamu secara menyeluruh. Hal ini bertujuan agar ia tidak merasa cepat bosan denganmu yang sekaligus membuatnya selalu ingin dekat denganmu karena adanya alasan yang melatarbelakangi, yaitu ingin lebih tahu mengenai duniamu.

  • Bangun Selera Humor
Humor membantu cairkan suasana.

Bukan rahasia lagi bahwa humor merupakan senjata yang sangat ampuh dalam membangun komunikasi terhadap lawan jenis, termasuk cewek yang cuek. Maka dari itu, asah terus kemampuan humor kamu. Selera humor yang bagus sangat membantu kamu untuk mencairkan suasana sekaligus membuat hubungan terasa lebih akrab. Selain itu, humor-humor yang bagus juga akan menjadi berbekas di hatinya sehingga kamu bisa memiliki kesan tersendiri di matanya.

  • Jangan Bertingkah Berlebihan
Kita ingin membuat sebuah perbandingan, cewek yang cuek itu sama halnya dengan pria yang bertipikal cool. Mereka terlihat sangat tenang. Orang-orang dengan karkter seperti ini tidak akan pernah bertingkah yang aneh-aneh, apalagi yang lebay. Untuk itu, kamu juga jangan bertingkah aneh-aneh saat ada di depannya, karena sangat besar kemungkinan ia akan merasa risih dengan kelakuanmu itu. Sederhananya, kamu harus mengimbangi sikapnya itu.

  • Jangan Ikut Menjadi Cuek
Saat melakukan PDKT dengannya, kamu jangan heran jika semua chat-mu hanya dibaca saja tanpa ada satupun balasan. Ini adalah hal normal yang dilakukan oleh cewek cuek. Untuk situasi seperti ini, cara PDKT dengan cewek cuek yang kami sarankan adalah dengan tidak membalas sikap cueknya itu. Buatlah dia tertawa, bukan ikut-ikutan menjadi cuek.

Jika ia menjadi jutek terhadapmu, jangan menjadi jutek juga. Ingat, pertahanan cewek cuek itu sangat tebal, sehingga membalas sikapnya hanya akan menjadi bumerang bagi proses PDKT mu. Sebaiknya, respon sikap juteknya itu dengan sikap ramah dan terbuka.

Itulah tadi 7 tips mendekati cewek yang cuek. Terkadang dari pada mendekati, alagkah baiknya jika para wanita yang mendekati ya guys. Oleh karenanya, upgrade terus diri kamu, perluas pergaulan dan miliki kemapanan, maka bukannya kamu yang mendekati, tapi kamu yang akan di dekati banyak wanita. Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar