Crownqq

Minggu, 03 Mei 2020

Wisata-Wisata yang wajid di kunjungi di negara SINGAPORE


CrownQQ - Sebagai tujuan utama wisatawan Indonesia, Anda mungkin penasaran dengan tempat wisata di Singapura yang wajib dikunjungi. Ya, ada banyak yang bisa dilihat dan dikunjungi di negara kecil ini. Ini beberapa di antaranya.

1. Merlion Park


Anda tahu apa ikon Singapura itu, bukan? Iya! Adalah Merlion, patung setengah singa dan setengah putri duyung. Anda dapat melihat patung unik ini di Taman Merlion. Tempat wisata Singapura gratis ini terletak di sebelah gedung yang bertuliskan "One Fullerton", di Jalan 1 Fullerton. Ini telah menjadi agenda wajib bagi wisatawan yang pertama kali datang ke Singapura untuk berfoto dengan patung Merlion di tempat ini. Kamu juga harus.

Terlepas dari Taman Merlion, ada Merlion lain di Menara Merlion yang bisa Anda kunjungi (tapi yang ini bayar untuk itu). Menara setinggi 37 meter berada di Pulau Sentosa, tepatnya di Jalan Imbiah. Anda bisa naik ke daerah mulut dan kepala Merlion!

2. Marina Bay Sands


Untuk berkeliling Singapura dengan anggaran terbatas, menyelamatkan perjalanan backpacker Singapura sangat penting. Marina Bay Sands sebenarnya adalah resor mewah yang menghadap Marina Bay. Tapi, banyak turis asing termasuk backpacker yang datang untuk berfoto dengan latar belakang Marina Bay Sands. Menjadi salah satu ikon wisata, dengan mengambil gambar di sini, orang akan segera tahu bahwa Anda berada di Singapura. Untuk pengalaman penuh, Anda dapat menyisihkan uang saku untuk naik ke Dek Observasi Skypark Marina Bay Sands. Di sana, Anda bisa puas menyaksikan keindahan Singapura dari atas. Jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak mungkin! AgenBandarQ

3. Garden By The Bay


Ketika mengunjungi antara Juli dan Agustus tahun ini, Gardens by the Bay adalah destinasi yang wajib dikunjungi di Singapura. Ada Singapore Garden Festival atau Singapore Garden Festival yang akan diadakan pada 21 Juli hingga 3 Agustus 2018. Gardens by the Bay terdiri dari Konservasi Kubah Bunga dan Hutan Awan, Hutan Supertree, Paviliun Matahari, dan banyak lagi lainnya. daya tarik. Beberapa dari mereka gratis, sementara yang lain (yaitu dua kamar konservatori di atas) dikenakan biaya masuk. Tempat wisata yang menawan ini terletak di lokasi yang cukup strategis, di 18 Marina Garden Drive. Anda bisa sampai di sana dengan berjalan kaki dari Marina Bay Sands.

4. S.E.A Aquarium 


Jika Anda terbang ke Singapura untuk tamasya keluarga, Anda memerlukan tujuan yang cocok untuk semua orang. S.E.A Aquarium adalah tempat wisata di Singapura untuk keluarga. Di sini, Anda akan kagum dengan keindahan dunia bawah laut yang menakjubkan. Akuarium raksasa yang merupakan bagian dari Resorts World Sentosa ini menampung lebih dari seratus ribu hewan laut. Ada lebih dari seribu spesies hewan laut yang bisa Anda amati. Jika Anda beruntung, Anda dapat melihat petugas memberi makan ikan saat Anda berkunjung. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi area rekonstruksi kapal, artefak kapal, dan arkeologi laut di Maritime Xperiental Museum. Aquarium S.E.A juga menawarkan berbagai program pendidikan termasuk Ocean Dreams, di mana anak-anak dapat memiliki pengalaman yang menyenangkan tinggal di Aquarium S.E.A. Beritadunia

5. Sentosa Island


Seperti dibahas sebelumnya, Menara Merlion dan Akuarium S.E.A berada di Pulau Sentosa. Tapi apa itu Pulau Sentosa? Bagi Anda yang tidak tahu, Pulau Sentosa adalah pulau resor buatan di lepas pantai selatan Singapura. Pulau ini dipenuhi dengan tempat-tempat wisata dan kegiatan menarik, seperti Universal Studios Singapura, Sentosa 4D Adventureland, dan pengalaman mengendarai Kereta Gantung.

Nah, itulah 5 tempat wisata di Singapura yang wajib dikunjungi. Tapi tunggu dulu! Kami masih memiliki 5 tempat menarik lainnya untuk Anda pertimbangkan.

6. National Museum Of Singapore


Terletak di Stamford Street no. 93 dan yang tertua, National Museum of Singapore dibangun pada tahun 1849. Museum ini memiliki arsitektur bergaya Neo-Palladian dan Renaissance. Jadi, hanya mengambil foto di depannya sangat keren. Tetapi, jika Anda belum pernah menjelajahi bagian dalam museum ini, Anda harus masuk. 11 galeri pameran permanen mereka akan mengejutkan Anda. Tahun ini, Museum Nasional Singapura mengadakan Hadiah Seni Khas. Pameran ini menampilkan 113 karya seni dari 46 negara dan wilayah yang dapat Anda kagumi hingga 2 September. wisata dunia

7. National Gallery Singapore


Selain Museum Nasional Singapura, ada satu galeri seni di Singapura yang patut dikunjungi. Terletak di Downtown Core Singapura, Galeri Nasional Singapura baru dibuka pada 24 November 2015. Jadi, tempat ini relatif baru dan bisa menjadi objek wisata di Singapura 2018 yang patut dikunjungi. Galeri seni ini memamerkan lebih dari 8.000 karya seni di Singapura dan negara-negara lain di Asia Tenggara. Galeri Nasional Singapura adalah kombinasi dari dua monumen nasional Singapura, bekas gedung Mahkamah Agung dan Balai Kota. Struktur dan arsitektur bangunannya sangat indah.

8. Everton Park


Mencari tempat wisata di Singapura yang jarang dikunjungi? Seperti Anda ketahui, banyak turis Indonesia berbondong-bondong ke negara Merlion ini. Jadi, Anda mungkin ingin mengunjungi tempat yang belum dikunjungi teman Anda. Ya, Everton Park adalah salah satunya. Pengaturan hipster ini penuh dengan kafe dan mural di dinding. Anda dapat mengambil gambar dengan latar belakang yang sangat keren dan mempostingnya di akun Instagram Anda. Tidak banyak orang tahu di mana Anda mengambil foto. Bersiaplah untuk banjir komentar! wisataromantis

9. Orchard Road And Bugis Street


Hampir semua wisatawan memilih Orchard Road sebagai tempat belanja di Singapura. Mereka memburu barang-barang desainer dengan harga lebih rendah dari harga barang-barang serupa di Indonesia. Tapi, ada tempat belanja murah lain di Singapura yang bisa Anda kunjungi, yaitu Bugis Street. Tempat ini dipenuhi dengan toko-toko tempat Anda dapat berbelanja pakaian dan barang-barang lainnya dengan harga murah. Nah, mirip dengan Tanah Abang di Indonesia. Karena sangat populer di kalangan wisatawan, Bugis Street sangat ramai setiap hari. Anda harus rela berdesak-desakan dengan pengunjung lain. Jadi berhati-hatilah!

10. Esplanade


Last but not least, kami memiliki Esplanade - Theatres on the Bay. Dengan Merlion Park dan Marina Bay Sands di dekatnya, sebuah stan foto dengan kubah Esplanade seperti durian adalah suatu keharusan. Esplanade, atau Esplanade Theatre, adalah objek wisata unik di Singapura di mana Anda dapat menikmati pertunjukan seni. Ada banyak pertunjukan musik dan tarian di sini, termasuk konser Jazz yang dapat Anda nikmati secara gratis. Pada 14 Juli, band pop rock legendaris Indonesia, GIGI, juga dijadwalkan mengadakan konser di Esplanade. Dapatkan tiketnya?

Itulah 10 tempat wisata di Singapura yang wajib dikunjungi. Apa yang Anda atau ingin Anda kunjungi? DaftarAgenBandarQ


0 komentar:

Posting Komentar