Crownqq

Sabtu, 16 Mei 2020

Tempat Wisata Di indonesia Yang Jarang Di kunjungi , Padahal Memiliki Keindahan Yang Fantastis

CROWNQQ

CrownQQ - Tempat wisata yang terdapat di Indonesia tidak  kalah menarik di banding dengan di Negara lain. Bahkan sudah banyak  tempat wisata di nusantara yang sudah mendunia atau dikenal ke saentero dunia, misalkan wisata Bali dan beberapa tempat wisata lainnya. Indonesia sangat  kaya dengan tempat wisata, terutama wisata alam dan pantai.

Keindahan alam baik pegunungan maupun pantai yang selalu menjadi alasan para pelancong dari luar negeri berkunjung ke Indonesia. Jadi , berapa banyak tempat wisata menarik di Indonesia yang pernah anda kunjungi?

Meski anda mengaku sebagai traveler yang sudah menjelajah ke berbagai destinasi wisata yang ada di Indonesia, namun dipastikan ada yang masih terlewat. Karena wilayah kepulauan  ini sangat luas dan masih terdapat tempat wisata di Indonesia yang masih jarang dikunjungi karena kurang dipromosikan.

Padahal, tempat wisata itu memiliki keindahan yang fantastis. Baik tempat wisata yang menawarkan perairan, dataran rendah hingga keindahan alam pegunungan. Tidak  sedikit tempat wisata yang menarik untuk anda  dikunjungi, namun ada tempat wisata yang belum diketahui oleh para wisatawan.

BACA JUGA : Merah Menyalah, Oreo Isi 3 Keping Di Jual Dengan Harga 500 Ribu

Tempat Wisata di Indonesia yang Jarang Terjamah Wisatawan

Tempat wisata yang belum banyak dikunjungi orang justru kini semakin di cari oleh  para traveler. Tempat wisata yang masih sepi dikunjungi lebih menantang dan tentu bikin penasaran. Selain itu, tempat yang jarang di kunjungi itu pun dianggap memberi kesan privat karena tidak banyak terjamah oleh orang.

Jika  anda ingin tahu tempat wisata di Indonesia yang mana saja yang belum banyak dikunjungi wisatawan, namun memiliki keindahan yang tak kalah bagus dengan tempat wisata terkenal, Yuk simak ulasan berikut ini.

Teluk Kiluan Lampung


Tempat wisata ini terdapat  di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Berbicara soal keindahan alam di tempat wisata ini tak perlu diragukan. Sebab, di tempat wisata ini terdapat pasir putih yang bersih serta air laut yang sangat jernih.

Tempat wisata di Indonesia ini pun bisa dijadikan pilihan ketika Anda ingin bersantai sembari menikmati pemandangan ikan lumba-lumba yang menari di atas ombak.

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata pemandangan ini, cukup dari pusat kota Bandar Lampung melakukan perjalanan kendaraan selama 3 sampai 4 jam.

Untuk masuk ke tempat wisata ini Anda harus membayar biaya retribusi sebesar Rp. 5.000. Selain tiketnya murah, Anda bisa kapan saja masuk ke lokasi wisata ini karena pelayanan tiket masuk melayani selama 24 jam. Agen BandarQ

Pantai Ora Maluku


Setelah pulau Sumatera, kini beralih ke bagian Indonesia Timur tepatnya di pulau Maluku. Tepatnya di Maluku Tengah, ada  pantai yang bernama Pantai Ora yang memiliki keindahan alam sangat memukau untuk di kujungi. Bahkan pantai ini disebut-sebut juga  memiliki peluang menjadi tempat wisata di Indonesia yang mendunia.

Sebab, tidak sedikit orang yang menyebut Pantai Ora di masa depan  akan menyaingi pantai di Maldives yang terkenal dengan keindahan alamnya. Untuk sampai ke lokasi pantai ini, Anda bisa menggunakan angkutan umum dari Pelabuhan Amahai untuk menuju Desa Sawai dengan waktu tempat selama 2 jam.

Untuk masuk ke lokasi Pantai Ora pun dipungut biaya retribusi sebesar Rp. 5.000. Namun biaya itu belum termasuk berbagai fasilitas wisata seperti permainan snorkeling dan fasilitas wisata lainnya.




Pantai Pulau Merah


Di Banyuwangi Jawa Timur, rupanya terdapat objek wisata yang tak kalah bagusnya. Tempat wisata di Indonesia  yang satu ini masih menawarkan keindahan pantai. Pantai itu disebut Pantai Pulau Merah. Lokasi pantai ini cukup unik. Pasalnya lokasi pantainya dikelilingi pegunungan yang membuat orang yang berkunjung ke tempat ini akan menemukan suasana baru.

Namun begitu, tempat wisata ini berada di daerah pelosok yang cukup tersembunyi. Lokasinya berada di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi.

Air Terjun Benang Stokel


Jika bosan dengan tempat wisata pantai, tidak ada salahnya Anda mencoba berwisata ke objek wisata air terjun yang memiliki keindahan alam hutan alami. Tempat wisata air terjun yang akan dibahas ini berada di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Anda juga akan dapat melihat  keunikan di objek wisata ini, dimana air terjunnya terlihat menyerupai ikatan benang. Namun, untuk menuju ke lokasi air terjun ini Anda harus berani melewati medan cukup menantang. Sebab lokasinya sulit dijangkau.

Namun, objek wisata seperti ini sangat cocok untuk Anda yang tengah mencari wisata privat. Tempat wisata  yang terdapat di Indonesia memang banyak yang secara tidak langsung menawarkan lokasi privat.

Kerumutan


Objek wisata yang sering disebut harta karun yang terpendam ini berada di Provinsi Riau. Tempat wisata ini bernama Kerumutan. Namanya yang aneh dan unik tentunya. Namun di tempat wisata ini anda bisa melihat dan  menikmati keindahan hutan tropis yang masih asri. Selain itu, di tempat anda  juga bisa melihat satwa-satwa langka.

Nah, ini lah  tempat wisata di Indonesia yang bisa yang masih kurang terkenal  namun sangat bagus untuk Anda kunjungi. Tempat-tempat wisata itu sangat cocok untuk wisata keluarga atau dengan pasangan Anda. Namun jangan lupa Anda membawa peralatan kamera untuk mendokumentasikan perjalanan wisata menarik Anda. Lantas, dari 5 tempat wisata yang diulas di atas, Anda tertarik berkunjung ke mana?

CROWNQQ

0 komentar:

Posting Komentar