Crownqq

Selasa, 05 Mei 2020

6 Destinasi yang Sangat Cocok untuk Golongan Darah O, Yang Wajib Di Kunjungi Si Pecinta Petualang


CrownQQ - Mereka yang memiliki golongan darah O memiliki karakteristik yang sangat menyenangkan.Mereka yang bergolongan darah O senang bersosialisasi dengan orang baru.

Selain itu, pemilik golongan darah O juga memiliki sifat terbuka dan enerjik.Fleksibel, percaya diri tinggi, dan tidak kaku dengan aturan adalah beberapa karakteristik lain yang dimiliki oleh O.

Nah, beberapa karakteristik ini dapat menentukan tujuan wisata yang tepat dan cocok untuk Anda yang bergolongan darah O. Di antaranya seperti berikut ini.

1. Gunung Semeru, Jawa Timur


Golongan darah O yang energik sangat cocok untuk mengunjungi Gunung Semeru. Selain bertualang dengan alam, pengalaman baru tentu bakal bikin liburan jadi makin berkesan. Tak hanya itu, berbagai spot foto keren bisa ditemui di Gunung Semeru, terutama Ranu Kumbolo.

2. Nusa Penida, Bali


 Aroma air laut dan suara ombak benar-benar akan memanjakan dan menenangkan golongan darah O. Saat liburan, lokasi ini tepat untuk kamu kunjungi.

Untuk merasakan halus nya pasir pantai dan hempasan ombak secara langsung sebaik nya jangan menggunakan alas kaki. Kamu pun bisa melihat panorama indah Nusa Penida dari atas bukit. Benar-benar akan jadi momen yang gak bakal terlupakan.

BACA JUGA : Surga Dunianya Shopping Hanya Di BANGKOK

3. Universal Studios Japan, Jepang


Untuk pemilik golongan darah O selain berkunjung berwisata alam mereke juga sangat cocok bermain ke taman hiburan. Mereka akan menikmati berbagai wahana dan mencoba menguji adrenalin masing-masing.

4. Gua Pindul, Yogyakarta


Bukan cuma indah, destinasi wisata yang terdapat di Kabupaten Gunungkidul ini sangat cocok banget buat si golongan darah O. Menyusuri Gua Pindul dengan menaiki ban pelampung sambil menikmati aliran sungai bawah tanah di dalam gua (cave tubing). Seakan menyatu dengan alam. Agen BandarQ

5. Kawah Putih, Bandung


Kawah Putih sering dijadikan lokasi syuting berbagai film Indonesia. Birunya air di Kawah Putih akan membuat hati dan pikiran jadi adem. Bau belerangnya juga masih cukup kuat, jadi jangan lupa pakai masker ya.

6. Pulau Phuket, Thailand


Selain di Indonesia, kamu juga bisa mampir ke negara tetangga, Thailand. Pulau Phuket, Thailand, memberikan panorama alam yang sungguh indah. Berbagai jenis kuliner makananan pinggir jalan khas Thailand akan memanjakan lidahmu. Sangat cocok sekali buat golongan darah O yang ceria dan suka dengan tantangan. Daftar Agen BandarQ



0 komentar:

Posting Komentar