Crownqq

Minggu, 24 Mei 2020

Wanita Yang Manis Dan Cantik Tidaklah Sama, Inilah Perbedaanya

CrownQQ

CrownQQ - Kaum Hawa diciptakan Allah memiliki kemilau indah berlian yang tersimpan di dalam dirinya. Kemilau indah berlian itu seketika mampu menakhlukkan dan memikat kaum Adam. Kemilau indah itu beragam wujudnya, secara sederhana mungkin bisa diungkapkan bahwa kaum Hawa/wanita itu memiliki berbagai macam tipe seperti cantik, manis, seksi, dan lain sebagainya.

Namun, tak dapat disangkal lagi hanya tiga tipe itu yang menjadi idaman kaum Adam/pria. Maka tak heran bila para wanita berlomba-lomba untuk memperoleh salah satu dari tiga tipe tersebut.

BACA JUGA :  5 Hal Yang Dirasakan Pria Saat Melihat Pasangan nya Menangis

Dari ketiga tipe itu nampaknya ada dua tipe yang mungkin agak sulit untuk dibedakan. Dua tipe yang terkadang membawa dilema, bingung untuk  memilih mana yang lebih diidamkan para pria di antara keduanya. Manakah dua tipe itu? Ya, yaitu 'manis' dan 'cantik'.

Tipe seksi sepertinya tanpa perlu penjelasan mendalam sudah banyak yang tahu. Tapi, untuk cantik dan manis menarik untuk dikupas dan dibahas perbedaannya.

Wanita Tipe Manis

Wanita tipe ini memiliki kecantikan yang alami. Sebenarnya wanita berparas manis ini tidak terlalu cantik, tapi tak pernah membosankan, selalu menarik dan menyenangkan ketika dipandang mata. Wanita berwajah manis dapat tampil mempesona dengan aura kecantikan dalam dirinya meskipun tanpa menggunakan riasan wajah atau makeup.


Wanita manis juga seringkali dikaitkan dengan senyum. Senyum menentukan kepribadian seseorang. Seorang wanita yang berparas manis cenderung memiliki inner beauty yang memancar keluar lewat senyuman dan matanya. Orang yang melihat wanita yang berwajah manis, terutama pria akan langsung merasakan kelembutan yang terpancar dari mata dan senyumnya.


Satu lagi catatan, wanita yang bertipe manis itu tentu tipe cantik ia miliki. Tapi wanita yang bertipe dan berwajah cantik belum tentu manis, sederhananya manis itu pasti juga cantik sedangkan cantik itu belum tentu manis. Tidak salah bila wanita bertipe manis ada diperingkat pertama tipe wanita idaman kaum pria.

Wanita Tipe Cantik

Tentunya wanita tipe ini juga memiliki paras dan wajah yang cantik alami. Namun biasanya mereka pandai berdandan baik dalam merias wajah atau memperbaiki penampilan. Mereka sangat menjaga kecantikan wajah. Image yang kerap timbul dari seorang wanita cantik adalah kesan menarik hati banyak pria untuk mendapatkannya. Kebanyakan pria merasa bangga dan senang bila memiliki kekasih tipe wanita cantik, sebab akan membuat iri banyak pria lainnya.


Akan tetapi yang terpenting adalah, soal penilaian apakah wanita itu manis ataupun cantik adalah relatif. Banyak orang memiliki penilaian berbeda-beda. Bagaimana menurut pendapat anda? Agen BandarQ

CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar