Crownqq

Senin, 04 Mei 2020

Surga Dunianya Shopping Hanya Di BANGKOK


CROWNQQ - Liburan ke Bangkok sambil berbelanja tentu itu akan sangat menyenangkan! Karena kota ini adalah salah satu surga belanja di Asia. Berbagai macam barang belanja mulai dari merek terkenal dunia, hingga produk fashion murah dapat ditemukan di setiap bagian kota Bangkok.

Berikut ini adalah INFO 5 tempat belanja terkenal di Bangkok yang dapat Anda kunjungi menggunakan BTS / SkyTrain. Jadi Anda tidak perlu repot menyeberang jalan-jalan Bangkok, yang juga terkenal dengan kemacetan dan keramaiannya..

1. Siam Paragon


Hingga saat ini, popularitas WISATADUNIA Siam Paragon sebagai mal terbaik di Bangkok masih melekat. Banyak turis suka mampir ke mal ini karena banyaknya pilihan merek terkenal, dan bisa juga makan santai dan rileks sejenak di kafe atau restoran. Berisi butik-butik dari perancang asing, merek terkenal, Cineplex yang memiliki 16 layar bioskop, teater IMAX dan juga tempat rekreasi keluarga Ocean Ocean World, yang merupakan akuarium terbesar di Asia Tenggara, ada di sini.

Siam Paragon memiliki sekitar 250 butik dari merek-merek terkenal, seperti Zara, MNG, Gap, Jaspal, Mikimoto, H&M, Footwork, Paul Smith, Armani, Jimmy Choo, Versace dan banyak lagi. Lokasi strategis, yang paling mudah dicapai dengan BTS. Dua jalur BTS, Jalur Silom dan Jalur Sukhumvi, yang merupakan stasiun pertukaran AgenBandarQ

2. MBK Centre


Namanya adalah kependekan dari MahBoonKrong, yang merupakan mal legendaris dan tempat favorit untuk berbelanja suvenir. Anda dapat menemukan berbagai jenis barang dan produk di pusat perbelanjaan ini, penyewa terbesar adalah Tokyu Department Store, kemudian ada bagian khusus untuk komputer, DVD, video game, kamera, pusat gadget, mode dan aksesoris, serta makanan pengadilan, kafe dan restoran.

MBK terletak tidak jauh dari mal besar lainnya di sekitar Siam, seperti Siam Discovery, Siam Center dan juga Siam Paragon. Di lantai 6 mal Anda dapat menemukan bagian bernama Paco Zone yang berspesialisasi dalam kerajinan tangan dan suvenir. Barang-barang di sini masih bisa dinegosiasikan, dan Anda dapat berbelanja dengan nyaman karena Anda berada di ruangan ber-AC. Untuk suvenir dan makanan ringan, Anda dapat melihat di lantai 2, bagian A dari mal ini. Wisata Indonesia

3. Platinum Fashion Mall


Mal ini adalah buah bibir bagi wisatawan yang berkunjung ke Bangkok, karena dikenal sebagai Chatuchak versi dalam ruangan. Terletak tepat di sebelah Novotel Bangkok Platinum Hotel, mudah untuk menemukan mal ini. Terdiri dari 4 lantai dan memiliki lebih dari 1.000 outlet yang menjual pakaian, sepatu, tas dan aksesoris untuk wanita dan pria. Platinum memang pusat grosir atau grosir. Jadi semakin banyak Anda membeli, semakin murah harganya

Lokasi Platinum Fashion Mall berada di tengah area perbelanjaan Pratunam, dapat dicapai dengan berjalan kaki dari stasiun BTS Chit Lom. Lantai-lantai di mal ini menggunakan nama-nama tempat belanja terkenal di dunia, yaitu Orchard (Singapura), Nathan (Hong Kong), Ginza (Jepang), Soho (New York) dan Camden (London).

Barang-barang yang dijual dalam Platinum sebagian besar diimpor dari Cina, Hong Kong, Korea, Jepang dan beberapa negara lain. Anda bisa mendapatkan semua produk fashion di mal ini, sesuai dengan nama yang menyandang Fashion Mall. Wisata Romantis

4. Terminal 21


Termasuk mal terbaru di Bangkok, yang terletak di daerah Sukhumvit. Mal ini memiliki konsep yang cukup unik, dari 9 lantai diberi konsep destinasi wisata dunia. Misalnya tema Hong Kong, di mana desain jalan dibuat dengan lentera merah seperti suasana di kota Hong Kong, ada yang berlokasi di kota Tokyo, Paris, atau di salah satu lantai Anda bisa melihat Golden Gate Jembatan yang merupakan ikon kota San Francisco, nangkring juga di sini.

Terminal 21, yang memiliki sekitar 600 outlet, juga merupakan rumah bagi desainer lokal dan internasional. Ada juga banyak pilihan tempat makan, ada lebih dari 50 restoran, seperti Tony Roma, Ootoya, Swensen, Chabuton, Secret Recipe, dan banyak lagi. Lantai makanan selain lantai 4, juga berlanjut di lantai 5, di mana terdapat food court dengan berbagai pilihan dan harga murah. Sangat bagus untuk makan lengkap setelah puas berbelanja.

5. Asiatique The Riverfont


Terletak tepat di tepi Chao Phraya, Asiatique tampaknya dapat menghilangkan kerinduan masyarakat Bangkok dan juga wisatawan Pasar Malam Suan Lum, yang dulu berada di Taman Lumphini dan akhirnya ditutup pada tahun 2010. Di Asiatique Anda dapat menikmati suasana pasar malam di pusat kota Bangkok. Berbagai kota lain di Thailand terkenal dengan pasar malam mereka, seperti di Chiang Mai. Namun pasar malam biasanya diadakan di sisi jalan atau lapangan terbuka. Sementara Asiatique juga menyediakan pengalaman berbelanja di mal, campuran yang menarik.

Di Asiatique ada berbagai butik desainer lokal atau semacam distro dan juga restoran hanggar dengan latar yang menarik, membawa kita kembali ke era awal 1900-an. Outlet kerajinan tangan, aksesori, furnitur, dekorasi rumah, pakaian pria dan wanita, makanan ringan, dan banyak lagi. Satu lagi yang menarik adalah di tempat ini ada roda raksasa, Bangkok Eye. Untuk mengemudikan Bangkok Eye dan menikmati pemandangan Bangkok dari ketinggian di malam hari, biayanya adalah 200 baht per orang.

Tempat ini dapat dicapai dengan taksi melalui Chareonkrung Road, tetapi saya tidak merekomendasikannya, karena terkadang lalu lintasnya buruk. Lebih baik naik BTS / SkyTrain, dan terus naik kapal antar-jemput gratis. Murah! DaftarAgenBandarQ






0 komentar:

Posting Komentar