Crownqq

Jumat, 29 Mei 2020

Ini 3 Alasan Mengapa Si Dia Belum Juga Melamarmu

CROWNQQ

CrownQQ - Ada banyak alasan mengapa pasanganmu belum juga melamarmu. Bisa jadi bukan karena kamu atau hal-hal yang berkaitan denganmu. Mungkin saja ini tentang kesiapannya untuk menikah denganmu. Salah satu cara untuk mencari tahu mengapa pasanganmu belum juga melamarmu ialah dengan berdiskusi tentang arti sebuah pernikahan.

Pandangannya tentang pernikahan tentu penting untuk didengarkan diketahui. Karena hal tersebutlah yang bisa menjadi faktor utama apakah hubunganmu akan tetap berlanjut atau tidak. Meski begitu, melansir  dari Your Tango berikut alasan pasangan belum melamarmu.

BACA JUGA : 5 Fakta Unik Seputar Wanita Gemuk

1. Belum siap dengan pernikahan


Menurut penelitian, biasanya perempuan lebih cepat merasa siap untuk menikah ketimbang pria. Hal ini karena perempuan lebih dewasa secara emosional dibandingkan pria. Meski begitu, menurut seorang antropolog biologi, Dr. Helen Fisher, menyebut  bahwa secara historis, pria akan lebih semangat menikah ketika mereka sudah merasa aman secara finansial.

Selain itu, pria akan siap menikah ketika ia tahu dan paham apa yang sedang dilakukannya di dunia ini dan akan kemanakah ia berjalan. Sementara perempuan lebih peduli dengan siapa mereka akan menikah. Pasanganmu belum melamarmu bisa jadi karena ia masih memiliki hal-hal penting lainnya yang ia jadikan prioritas untuk diselesaikan sebelum menikah.




2. Dia merasa kamu bukanlah jodohnya


Meskipun pahit tapi ini nyata. Ia belum yakin padamu dan merasa bahwa kamu bukanlah jodohnya adalah salah satu faktor mengapa pasanganmu belum juga melamarmu. Dia merasa enggak yakin apakah ia akan menikah denganmu atau tidak. Hal ini mungkin membingungkan, karena pria yang semacam ini enggak bersikap janggal. Ia tetap memberikanmu perhatian, kenyamanan, dan hal-hal lain yang membuatmu bahagia.

Namun, untuk urusan pernikahan, ia tidak merasa kamu adalah orang yang tepat untuknya. Bisa jadi dia menjalin hubungan denganmu juga sambil menunggu perempuan yang tepat datang kehidupanya. Perlu diketahui bahwa nyaman saja tidak cukup untuk membuat seseorang mau menikah denganmu. Pernikahan adalah hal yang serius dan butuh komitmen seumur hidup.

Dan kalau dia enggak bisa diajak kerjasama untuk melanjutkan hubungan tersebut ke arah yang lebih serius, mungkin memang kamu dan dia tidak ditakdirkan bersama. Terkadang, manusia cuma bisa berusaha namun tetap Tuhan yang menentukan segalanya.

3. Enggak tertarik menikah


Bagi beberapa pria, pernikahan bukanlah menjadi tujuan hidup yang harus dilakukan. Hal ini bisa karena ia adalah anak broken home lantas memandang pernikahan bukanlah satu-satunya cara untuk menyatakan cinta atau ia pernah gagal menikah sebelumnya. Banyak hal yang melandasi seseorang untuk berpikiran demikian.

Jika demikian, mungkin ada baiknya kamu segera memikirkan keberlanjutan hubunganmu. Karena kamu enggak bisa memaksakan keinginan dan perasaan seseorang. Sama halnya dengan kamu yang ingin menikah, maka ia juga boleh menentukan akan menikah atau tidak.

Pada akhirnya, jika kamu ingin mengetahui alasan sesungguhnya mengapa pasanganmu tidak melamarmu, kamu harus membicarakan hal ini dengannya. Terlebih jika kamu begitu yakin akan menghabiskan sisa hidupmu dengan pria tersebut maka kamu harus membicarakan keinginanmu, visi dan misi, serta tujuan hubungan yang ingin kamu raih.Agen BandarQ
CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar