Crownqq

Kamis, 28 Mei 2020

Cara Membaca Karakter Seseorang Dari Gerakan Tubuh

CROWNQQ

CrownQQ - Bentuk dan gerakan  tubuh seseorang lebih didasarkan pada DNA alias genetika dari pada estetika pribadi. Namun, ada lho bagian-bagian tubuhmu yang dapat menyiratkan banyak hal tentang kepribadian.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa genetika dapat menentukan banyak hal tentang masa depan dan caramu memandang dunia. Jadi, berikut adalah  beberapa bentuk  bagian tubuh anda yang benar_ benar dapat  menggambarkan sifat anda meskipun tidak mutlak.

1. Hidung


Setiap hidung punya ciri khasnya masing-masing. Menurut penelitian Journal of Craniofacial Surgery pada 2013, jaringan yang menghubungkan tulang dan bentuk hidung dapat menunjukkan beberapa hal tentang kepribadian seseorang.

-Hidung panjang: Sangat ambisius dalam kehidupan profesional dan sangat pekerja keras. Cenderung perfeksionis dan menempatkan kehidupan profesional terlebih dahulu. Orang dengan hidung lebih pendek adalah individu yang sangat sensitif dan setia. Mereka menghargai perasaan lebih dari apa pun dan lebih suka berbahagia dalam keluarga daripada memiliki karir yang sukses.

-Hidung mancung: Cenderung menangani uang dengan sangat bijaksana. Orang dengan celah hidung memiliki masalah komitmen.

-Lubang hidung besar: Suka menghabiskan uang daripada menyimpannya. Lubang hidung kecil menunjukkan komitmen yang kuat untuk hubungan pribadi dan keluarga.

BACA JUGA : 7 Ciri-ciri Wanita Jatuh Cinta Sama Kamu, Ketahui Sebelum Terlambat

2. Bentuk wajah


Cesare Lombroso, pendiri antropologi kriminal, berpendapat bahwa setiap jenis kejahatan dapat ditentukan oleh struktur wajah orang yang melakukan hal itu.

-Wajah panjang: Individu yang sangat cerdas. Sedangkan orang dengan struktur wajah yang sempit memiliki kecerdasan emosi dan bukan kecerdasan intelektual.

-Wajah lebar: Meniliki sifat lebih cenderung berprasangka, tanpa emosi, dan sangat sukses

3. Warna mata


Penelitian Universitas Orebro di Swedia berpendapat bahwa baik kepribadian dan struktur mata terkait dengan lobus frontal otak yang bertanggung jawab untuk membentuk kepribadian kita.

-Mata coklat besar: Punya jiwa pemimpin dan sangat cerdas. Orang-orang dengan mata coklat sangat gelap adalah introvert, misterius, dan rahasia.

-Mata biru muda: Memiliki banyak kekuatan dalam dan cenderung sangat kompetitif. Sementara orang-orang dengan mata biru gelap ditemukan memiliki banyak kekuatan fisik dan sangat sensitif.

-Mata gelap: Lebih introvert dan misteriu. Sementara orang-orang dengan mata yang lebih terang biasa lebih terbuka dan berjiwa sosial.

4. Bentuk mata


Ribuan tahun lalu , para ahli  yang bisa  membaca wajah percaya bahwa bentuk mata dapat secara tepat menunjukkan kualitas tersembunyi karakter seseorang.

-Mata lebar: Cenderung lebih ekspresif dan emosional dalam kehidupan pribadi. Mereka sangat berorientasi pada detail dan sangat berhati-hati.

-Mata besar: Berpikiran terbuka, cerdas, dan ramah.

-Mata kecil dan lebar: Seorang perfeksionis dan introvert.

-Mata tajam: Cenderung misterius, jeli, dan intens.

-Mata berbentuk almond: Membawa gairah dan romansa. Sementara orang-orang dengan mata tertutup cenderung menjadi individu yang intens dan gigih.




5. Bibir


Penulis Jean Haner, seorang ahli membaca wajah, menemukan bibir memengaruhi kepribadian dan perasaan orang lain.
-Bibir ukuran sedang: Cenderung mandiri dalam hubungan, menghargai kasih sayang, tetapi tidak menyukai drama.

-Bibir lebih besar: Cenderung sangat peduli terhadap orang lain dan mengutamakan semua orang.

-Bibir lebar: Cenderung dermawan, suka bergaul dan suka melayani kebutuhan orang yang mereka cintai.

-Bibir tipis: Dikenal lebih kompetitif dan kesepian. Terkadang lebih suka sendirian daripada menghabiskan waktu bersama orang lain.

6. Tulang pipi


Tulang pipi dianggap sebagai salah satu fitur paling menarik di wajah seseorang. Namun, orang yang memiliki tulang pipi tebal dan wajah lebar bersifat memiliki kadar testosteron tinggi. Menurut penelitian yang diterbitkan di Science Direct, orang yang memiliki tulang pipi yang lebih besar dan tingkat testosteron yang lebih tinggi memiliki kepribadian agresif. Selain itu, orang dengan tulang pipi tinggi cenderung lebih arogan.

7. Jari


Jika jari manis lebih panjang dari jari telunjuk, ini berarti kamu adalah individu yang sangat menawan. Dan cenderung mengambil lebih banyak risiko, baik dalam kehidupan pribadi dan profesional.

Jika jari telunjuk lebih panjang dari jari manis, ini berarti kamu berjiwa pemimpin. Sedangkan, jika jari manis dan jari telunjuk memiliki panjang yang sama, ini berarti kamu adalah komunikator yang baik dan tahu bagaimana menjaga keseimbangan.

8. Tangan


Menurut American Academy of Hand Analysis, semua tangan memiliki struktur unik yang di temukan di tangan orang lain. Sama seperti bibir dan jari-jari, tangan memiliki cetakan unik mereka sendiri.

Cara terbaik untuk melihat ini adalah dengan menghadapkan telapak tangan ke arahmu. Jika kamu melihat  jari-jari tampak berjauhan satu sama lain, lebih dari 0,5 cm, itu berarti kamu suka  berpergian dan bereksperimen dengan hal-hal yang baru.

Tapi, jika anda memiliki  jari-jari diposisikan berdekatan satu sama lain, kurang dari 0,5 cm, ini berarti kamu orang yang berhati-hati dan terorganisir dengan sangat baik.Agen BandarQ

CROWNQQ

0 komentar:

Posting Komentar