Crownqq

Selasa, 19 Mei 2020

Agar Tidak Canggung Berkenalan Dengan Gebetan Lewat Instagram , Ini 5 Tips Nya

CROWNQQ

CrownQQ - Pernahkah kamu menyukai seseorang kemudian mencari identitasnya di Instagram? Setelah menemukannya, kamu berinisiatif untuk mengirimkannya pesan lewat Instagram dan mengajaknya berkenalan. Tapi, kamu ragu karena enggak percaya diri atau takut percakapan di Instagram enggak se-asyik yang dibayangkan.

Nah, jangan khawatir, berikut ini lima tips agar perkenalanmu dengan gebetan menjadi lebih seru dan enggak canggung lewat Instagram. Kalau beruntung kamu bisa berkenalan ke tahap yang lebih serius. Melansir dari Love Devani, berikut 5 tips yang harus dilakukan ketika berkenalan dengan gebetan lewat Instagram.

1. Langsung Ngobrol


Kamu bisa memulai perbincangan dengan mengomentari Instagram story-nya dengan langsung ke inti perbincangan. Misalnya, kamu melihat dia sering ke cafe yang kamu kenal, kamu bisa bilang,"Wah kamu juga sering ke sana?
Di sana emang paling seru". Dengan begini dia akan lebih tertarik membalas pesan tersebut ketimbang kamu mengirimkan pesan,"Hai, boleh kenalan?".

2. Cobalah Merekomendasikannya Sesuatu


Tapi, sebelum kamu berani merekomendasikan sesuatu padanya, cobalah mencari tahu apa yang ia sukai. Jika dia suka nonton, K-drama, kamu bisa mengatakan,"Aku punya rekomendasi K-drama yang seru nih, ceritanya enggak mainstream dan ga terprediksi endingnya".




3. Jika Dia Teman Sekelasmu


Jika gebetanmu itu satu kelas denganmu, dan kamu terlalu malu untuk mengajaknya bicara, kamu bisa memulai percakapan di Instagram. Sehingga ketika bertemu dengannya di kelas, kamu bisa melanjutkan percakapanmu yang di Instagram. Contoh nya ,Hm, kemarin aku lagi  lihat kamu baca buku B ? Bagus tidak ya aku belum pernah  baca  nya mangkanya itu aku tertarik sih.

BACA JUGA : 5 Kebiasaan Yang Akan  Membuat Kulitmu Terlihat Kusam

4. Pujilah Penampilannya


Setelah beberapa hari percakapan di Instagram, kamu bisa mulai memuji penampilannya. Mungkin ketika ia update di Instagram story tentang baju barunya, sepatu barunya atau hal-hal yang ia kenakan.
Tapi ingat jangan berlebihan dan pastikan pujianmu itu sopan ya. Misalnya, "Topinya lucu pas kamu pakai!" atau "Sepatu baru ya? Keren dan cocok sama kamu".

5. Cari Tahu Kesukannya 


Cobalah untuk mencari tahu hobinya atau hal-hal yang ia sukai dan jadikan hal itu sebagai perbincangan seru. Berikan banyak pertanyaan tentang hobi nya, sebelum memberikan pertanyaan pada nya bacalah dengan seksama sebelum melontarkan pertanyaan berikutnya.
Jika pertanyaanmu enggak nyambung, ia akan mengira kamu enggak tertarik dengan obrolannya. Sehingga pastikan setiap jawaban dan pertanyaanmu cocok dan sesuai. Agen BandarQ
CROWNQQ

0 komentar:

Posting Komentar