Crownqq

Kamis, 14 Mei 2020

Merah Menyalah, Oreo Isi 3 Keping Di Jual Dengan Harga 500 Ribu

CROWNQQ

CrownQQ - Sejak brand streetwear kenamaan Supreme mengumumkan kolaborasinya dengan Oreo pada Februari lalu, nampaknya hal tersebut kerap menyita perhatian netizen di seluruh dunia. Bagaimana tidak, harga jual dari biskuit dengan warna merah menyala tersebut terbilang sangat fantastis.

Belakangan ini, viral diketahui bahwa harga satu bungkus Oreo Supreme di salah satu marketplace Indonesia dibanderol seharga Rp 500 ribu untuk 3 keping. Bahkan, untuk satu kardus Oreo Supreme dihargai Rp 97 juta. Gokil!

Biskuit dengan rasa red velvet ini pun tak ayal mengundang rasa penasaran. Lantas, bagaimanakah rasanya?
Salah satu yang mencoba biskuit kolaborasi Supreme dengan Oreo ini adalah YouTuber Rachel Goddard. Video yang diunggah pada 5 Mei lalu itu kini sudah ditonton sebanyak 1,6 juta kali.

BACA JUGA :  4 Alasan Kenapa Orang Jarang Menggungah Foto Di Medsos



Rachel menjelaskan di awal video bahwa harga Oreo Supreme di Tokopedia dibanderol seharga Rp 97 juta per kardus. Sedangkan untuk satu bungkus dengan isi 3 keping dihargai Rp 500 ribu. Maka, untuk satu keping biskuit tersebut kurang lebih seharga Rp 170 ribu. Agen BandarQ

Biskuit tersebut memiliki tulisan Supreme di bagian depan dan tulisan Oreo di bagian belakang. Rachel pun mencicipinya dengan dua cara, yaitu dicelup di susu dan memakan biskuit tanpa krimnya.


Setelah dicicipi, Rachel yang pecinta red velvet pun mengakui kelezatan biskuit tersebut. “Kalo menurut gue dari rasa itu enak banget, kalau dimakan tanpa susu. Karena menurut gue kalau dicampur susu sama krimnya, itu manisnya luar biasa. Dan gue pecinta Oreo tanpa susu tanpa krimnya, jadi itu rasanya sumpah enak banget guys.”


Rachel juga menambahkan, bahwa krim dari Oreo Supreme  rasanya sama persis dengan krim Oreo yang biasa. Bedanya hanya terletak pada biskuit, di mana Oreo Supreme memiliki rasa red velvet.

Walaupun rasanya sangat enak, namun menurut Rachel harga Rp 500 ribu untuk tiga keping biskuit atau Rp 97 juta untuk satu kardus itu rasanya tidak worth it. “Rasanya kurang masuk di amplop ya. Jadi buy or bye jawabannya bye,” ujarnya.

 Tidak hanya Rachel Goddard yang penasaran, rupanya selebgram Rachel Vennya pun ikut mencicipi Oreo Supreme yang dijuluki ‘biskuit sultan’ tersebut. Melalui unggahan di Instagram Storynya pada Rabu (14/5), Rachel menyantap biskuit tersebut bersama sang suami, Niko Al Hakim atau biasa disapa Okin.

Di unggahan pertamanya, Rachel menuliskan, “Harus enak.”



Kemudian, ia memberikan biskuit tersebut kepada Okin dan menunggu komentar dari suaminya tersebut.
“Gimana rasanya?” tanya Rachel.
“Enak,” jawab Okin singkat. “Enak tapi nggak worth it sama harganya.”


Penasaran, Rachel pun segera mencicipi Oreo Supreme. Tanpa melontarkan komentar, Rachel hanya tersenyum sambil terus memakan biskuit tersebut dan diiringi tawa Okin.

CROWNQQ

0 komentar:

Posting Komentar