Crownqq

Kamis, 28 Mei 2020

5 Fakta Unik Seputar Wanita Gemuk

CrownQQ

CrownQQ - Salah satu hal yang paling diperhatikan oleh para wanita adalah tubuh. Kebanyakan wanita pasti ingin memiliki tubuh yang langsing dan seksi. Tapi, tidak semua wanita yang beruntung memiliki tubuh seperti itu.

Ada beberapa wanita  yang nyatanya memiliki tubuh yang gemuk alias berisi. Hal ini terkadang membuat banyak wanita  tidak percaya diri untuk tampil di depan umum.

Sebenarnya memang tubuh gemuk menjadi salah satu hal yang di benci wanita, karena tubuh gemuk terlihat tidak menarik di depan pria. Tapi, jangan salah dulu, karena nyatanya tubuh gemuk dan tubuh kurus sama saja, sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan.

BACA JUGA :  Cara Membaca Karakter Seseorang Dari Gerakan Tubuh

Nah, berikut ini kita akan membahas tentang fakta unik seputar tubuh gemuk wanita yang sering ditakuti oleh wanita. Mau tau seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini.

  • Humoris

Kebanyakan  wanita gemuk pasti memiliki sifat yang humoris atau menyenangkan. Meskipun tidak semua wanita gemuk itu humoris tapi kebanyakan wanita gemuk itu dapat menghibur orang lain dengan tingkah unik dan lucunya. Wanita gemuk biasanya sangat bisa membuat banyak orang tertawa, jadi jangan minder jika memiliki tubuh yang gemuk.

  • Friendly

Kebanyakan wanita gemuk biasanya memiliki sifat yang ramah dengan orang lain. Tak hanya itu, wanita gemuk biasanya juga memiliki sifat bersahabat yang baik.  Oleh karena itu, kamu tidak akan rugi jika dekat dengan wanita gemuk, karena sikapnya yang bersahabat membuat dirinya menyenangkan untuk orang lain.



  • Gemuk Itu Cantik

Ternyata ada beberapa negara yang mengakui bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang berbedan gemuk. Ya, sebagian orang di  negara Timur Tengah menganggap bahwa wanita gemuk adalah wanita yang sangat cantik. Bahkan di sana para pria hanya tertarik pada wanita yang berbadan gemuk saja.

  • Hangat Dalam Pelukan

Harus kamu ketahui bahwa pelukan orang gemuk lebih terasa hangat dari pada pelukan wanita bertubuh langsing. Hal ini juga dikarenakan wanita bertubuh gemuk memiliki kehangatan di dalam jiwanya sehingga ia akan membuat orang yang dipeluk terasa hangat dan nyaman.

  • Peduli

Wanita yang berbadan gemuk kebanyakan sangat menyadari kekurangannya, sehingga ia memiliki sikap sangat peduli dengan orang lain. Karena ia sangat menyadari kondisi dirinya, itu membuat dirinya peduli dengan orang di sekelilingnya.

Nah, itulah dia ke lima fakta unik tentang wanita gemuk. Jadi, jangan minder ya jika memiliki tubuh gemuk. Agen BandarQ

CrownQQ


0 komentar:

Posting Komentar