Crownqq

Senin, 05 Oktober 2020

6 Momen yang Membuat Wanita “Sedikit” Cemburu

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ - Pria perlu tahu, masalah yang sering dialami oleh wanita dalam hubungan asmara adalah cemburu. Jika pasangan Anda masih memegang teguh prinsip "cemburu adalah tanda kasih sayang", mungkin dia akan selalu menjaga kecemburuan tersebut dalam hubungan Anda. Sedikit cemburu, sedikit amarah, lama-kelamaan menjadi sering dan membuat Anda stres.

BACA JUGA :  6 Cara Memahami Perasaan Wanita

Meskipun pasangan Anda sekarang adalah wanita yang menyenangkan, kecemburuan sulit untuk dihilangkan. Pasti ada sedikit kecemburuan di hatinya. Dia tidak lagi iri pada Anda karena berbicara dengan teman wanita, atau menuduh Anda selingkuh ketika Anda membalas pesan untuk waktu yang lama. Namun, ada saat-saat tertentu pasangan Anda masih sedikit cemburu. Hanya saja ia nggak mengatakannya padamu.

  • Saat Kamu Genit dengan Wanita Lain

Pasanganmu sih, nggak apa-apa melihatmu berbicara dengan teman wanita. Namun, jika Anda sudah sampai pada tahap merayu atau merayu wanita lain, mungkin dia sudah mulai merasa iri dengan Anda. Apalagi kalau kamu sampai flirting cukup “keterlaluan” di mata pasangan, dia bisa merasa marah dan kecewa padamu.

Guys, flirting lah saat kamu single. Tetapi kalau sudah memiliki seorang kekasih, flirting lah pada dia saja. Agen BandarQ

  • Saat Kamu Terlalu Fokus Pada Pekerjaan atau Hobi

Pasanganmu mengerti bahwa pekerjaan dan hobi merupakan dua bidang kehidupan yang harus dijalani. Dia pun melakukan hal yang sama. Namun, dia akan sedikit kecewa ketika Anda lebih fokus pada pekerjaan atau hobi Anda daripada menjaga hubungan asmara Anda. Anda tidak bisa melepaskan pekerjaan Anda dan beristirahat sejenak untuk berkencan dengannya. Atau, Anda terlalu tenggelam dalam hobi Anda sehingga Anda lupa bahwa Anda memiliki pasangan dan hubungan yang perlu dijaga.

Cobalah luangkan waktu untuk memberi tahu pasangan Anda di tengah kesibukan Anda atau melakukan hobi ini. Seimbangkanlah waktu antara bekerja, me-time, dan pacaran. Setidaknya Anda membuat pasangan Anda lebih tenang dan merasa diperhatikan.

  • Saat Kamu Lebih Banyak Bepergian

Kamu hobi traveling? Hobi backpacking? Jangan lupa pulang dan berkencan dengan pasangan Anda. Ada kalanya dia merasa cemburu karena Anda sering meninggalkan Anda berkeliaran. Kalau pergi karena pekerjaan, mungkin dia masih bisa mengerti. Kalau kamu pergi untuk kesenangan dirimu semata, sebaiknya jangan berlebihan. Ingat bahwa kamu memiliki hubungan yang perlu dibina. Jika perlu, mengapa tidak membawa pasangan Anda bepergian dengan Anda sesekali?

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

  • Saat Kamu Lebih Banyak Menghabiskan Waktu Bersama Teman-Teman

Ya, seperti di poin kedua, usahakan untuk menyeimbangkan waktu antara kehidupan pribadimu dan cinta. Jika Anda timpang salah satunya, hal itu akan menyebabkan pihak lain menjadi cemburu dan cemburu. Jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk berkencan, Anda akan kehilangan teman dan keluarga. Sebaliknya, jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu bermain dengan teman-teman Anda, kehidupan cinta Anda akan terancam gagal.

  • Ketika Dia Belajar Tentang Diri Anda Melalui Orang Lain Seorang 

Wanita lebih suka jika dia bisa belajar tentang pasangannya langsung dari orangnya sendiri. Mereka akan sedikit cemburu dan kecewa tatkala harus mengetahui kepribadian atau rahasia pasangannya dari orang lain. Wanita merasa tidak dianggap penting dan dekat dengan pasangannya, sehingga mereka harus mengenal orang yang dicintainya dari mulut orang lain. Domino99 Online Terbesar

Sering-seringlah mengajak pasangan untuk mengobrol hal seputar diri sendiri untuk lebih mengenal satu sama lain. Kamu juga tentunya ingin mengenal pasangan langsung dari dirinya sendiri kan?

  • Saat Kamu Nggak Peduli dengan Pasanganmu

Kamu senang diperhatikan pasanganmu, benar? Lalu, bagaimana perasaanmu jika dicueki dirinya? Sedih? Sama halnya dengan wanita. Mereka juga merasa sedih sekaligus cemburu. Mereka mulai bertanya-tanya tentang sikap Anda yang tidak pernah memberinya perhatian. Lama-lama, hubungan cinta kalian terancam putus.

Kalau kamu sedang mengalami masalah dan sedang ingin sendiri, baiknya utarakan hal tersebut sehingga pasangan jadi lebih tenang. Bahkan jika Anda tidak memperhatikannya karena Anda merasa tidak benar lagi, tetaplah membicarakannya. Agen BandarQ

Terkadang, kecemburuan disebabkan oleh kesalahpahaman antara Anda dan pasangan. Komunikasikan segala sesuatu agar nggak terjadi salah paham di antara kalian.

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar