Crownqq

Minggu, 11 Oktober 2020

5 Cara Agar Selalu Menang Ranked Mobile Legend Dengan Mudah

 

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ - Mobile legends merupakan game moba yang pertarungannya 5 vs 5, dimana saat ini diminati banyak sekali orang. Mulai dari anak kecil hingga orang tua, banyak yang menyukai permainan ini.

Selain itu banyak juga yang menghabiskan waktu hanya dengan bermain game agar bisa mencapai tier tertinggi yaitu mitis. Seperti yang kita ketahui ada tier order yaitu warrior, elite, master, grandmaster, epic, legend dan terakhir mitis.

Baca Juga :  Zodiak Taurus Bulan Oktober 2020, Jangan Menunda-nunda Pekerjaan

Tentunya agar kita bisa berada di level teratas yaitu mitis, kita harus bermain dalam mode rank dan selalu menang. Agar nantinya kita bisa berada di tingkat tersebut. Namun, untuk mencapai level tersebut sangatlah sulit, terutama bagi pemain pemula. Apalagi kalau baru sampai di tier epic, wehhh banyak cobaan di tier ini untuk sampai ke legend.

Kalau sudah di legend, permainannya sangat rapi, tidak seperti di epic ke lower tier yaitu warrior. Mungkin sebagian dari kalian sering kalah saat memainkan mode rank di mobile legends? mungkin anda kurang jago bermain? tetapi ingin menang bermain dalam mode peringkat dan selalu menang?

Jangan khawatir, karena di bawah ini akan diberikan tip agar kamu bisa memenangkan mode bermain rank di mobile legends. Agen BandarQ Terbaik

Cara Selalu Menang Ranking Mobile Legend Dengan Mudah

  • Bermain Pukul 09.00-16.00


Tips agar rank di mobile legends menang yang pertama adalah dengan bermain pada jam-jam yang disebutkan di atas. Karena pada masa itu banyak pemain noob, terutama anak laki-laki yang bermain saat itu, sedang bersekolah. Maka peluang menang pun semakin besar saat Anda bermain pada jam tersebut. Dan jangan pernah bermain pada jam 10 malam ke atas karena banyak pemain pro yang bermain pada jam tersebut dan bermain bersama.

  • Gunakan Hero OP

Saat ini subscriber di banned atau hero op terutama di tier epic dan legend yaitu x-borg, esmeralda, harith, dan lylia. Nah itulah hero op dan sering di-ban, jadi tidak bisa digunakan. Maka dari itu anda gunakan hero lain lainnya. Ada banyak sekali op hero lain yang sangat bagus untuk dimainkan. Seperti fanny, grock, johnson, granger, gord, dan banyak lagi lainnya.

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

  • Main Bareng Teman


Tips selanjutnya agar kalian bisa menang bermain di mode rank mobile legends yaitu silahkan bermain bersama teman. Karena saat bermain kita bisa mengatur strategi masing-masing agar selalu menang. Tapi harus ingat, ajak teman yang memiliki tier sama dan kemampuannya juga harus jago untuk bisa menang.

  • Jangan Gunakan Hero Yang Tidak Anda Kuasai

Mungkin hal ini sering dilakukan di epic ke tier bawah yaitu para warrior. Seringkali banyak pemain lain yang ceroboh dalam memilih hero dengan meta yang sangat ngawur. Maka dari itu biasanya ketika kita harus menyelesaikan meta game tersebut, kita harus menggunakan hero lain agar meta game tersebut bagus. Kecuali anda bisa all role, maka tenang saja. Domino99 Online Terbesar

  • Cara Selalu Menang Ranked Mobile Legend - Jangan muncul


Mukil atau menghadapi ngekill, dimana kamu ingin selalu membunuh musuh ketika nyawa musuh sudah di ambang batasnya, dan pada akhirnya musuh menjadi diliputi oleh nafsu. Hal tersebut memang sering dilakukan oleh banyak gamer di luar sana dan memang merupakan hal yang wajar. Namun, jika memungkinkan jangan kecil-kecilan agar pertandingan anda bisa menang, selalu dalam mode rank

Nah itulah tips saya bermain di mode rank agar selalu menang di mobile legends. Semoga bermanfaat untuk kalian semua para pemain moba pemula, sekian dan terima kasih. Jangan lupa istirahat kalau sudah capek main mobil ya guys. Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar