Crownqq

Minggu, 04 Oktober 2020

6 Cara Memahami Perasaan Wanita

 

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ - Ketika berbicara tentang wanita, kebanyakan yang kita temukan selalu berkaitan dengan perasaan. Tentu saja hal ini dikarenakan wanita lebih dominan perasaannya daripada logika.

Sementara kebanyakan pria yang lebih dominan logikanya kerap mengaku kesulitan dalam memahami perasaan wanita. Namun percayalah, ini tak sesulit yang kamu bayangkan.

Ada beberapa trik jitu dalam memahami wanita yang mungkin perlu kita pelajari. Salah satunya adalah dengan berkomunikasi secara efektif.

Dalam berkomunikasi, kita perlu meluangkan waktu untuk mendengarkan wanita sebab disitulah kuncinya agar kita bisa memahami wanita.

BACA JUGA :  Pria Lebih Suka Perempuan Gemuk atau Kurus?

Jadi, sekarang kamu benar-benar ingin memahami gebetan atau pasanganmu? simak penjelasan berikut ini!

  • Buang Pikiranmu, Hindari Membuat Asumsi Tentang Dia


Semakin kita merasa paling tahu segalanya, semakin banyak yang kita tidak ketahui. Kamu akan kesulitan memahami wanita jika kamu merasa paling tahu segalanya tentang wanita.

Ketika mengenal seorang wanita, pandanglah ia sebagaimana adanya tanpa membuat asumsi yang belum tentu benar.

Jangan bertingkah seolah kamu sudah mengenalnya dengan baik, tetap miliki rasa penasaran agar kamu tidak kehabisan pertanyaan saat berkomunikasi dan agar kamu bisa mendengar langsung pernyataan darinya.

Dan ketika ia berbicara, dengarkan saja tanpa memberikan penilaian, seperti ” Dia pasti wanita baik-baik” atau “Hmm ini wanita yang buruk”.

Jika di awal perkenalan kamu sudah menghakiminya seperti itu, maka untuk seterusnya kamu akan kesulitan untuk bisa memahaminya.

Jadikan ia temanmu dan perlakukanlah ia selayaknya teman, hanya dengan cara itu kamu bisa memahami wanita dengan baik.

  • Lakukan Percakapan yang Berkualitas


Wanita tidak menyukai keheningan yang canggung seperti halnya kebanyakan pria. Mereka akan mencari cara apapun untuk memecah hening saat suasana tidak lagi membuatnya nyaman.

Dan jangan terkejut, sebab ketika wanita mengenal seorang pria, kebanyakan mereka akan berharap bahwa si pria ini bisa membuatnya merasa nyaman.

Lalu bagaimana membuat wanita merasa nyaman?

Komunikasi dan ketulusan. Dekati dia dengan percakapan yang berkualitas dan dengarkan dia dengan ketulusan tanpa penghakiman. Agen BandarQ

Jika kamu belum benar-benar paham apa yang dia katakan, cobalah untuk bertanya atau meminta dia mengulanginya. Jadikan setiap percakapan itu jelas dan menambah kedekatan antara kamu dengannya.

Ini sangat penting sebab tanpa komunikasi kita akan tersesat dalam asumsi kita sendiri dalam memahami wanita.

  • Lihat Bagaimana Dia Dalam Bersosial


Mengenal seorang wanita tidak bisa dilihat dari satu sudut pandang saja. Kadang berkomunikasi dengan wanita tidak selalu berhasil membuat kita memahaminya dan justeru malah semakin bingung.

Jika kamu sering kesulitan memahami wanita atau apapun itu, maka cobalah untuk melihatnya dari sudut pandang yang berbeda.

Jangan merasa kamu sudah benar-benar mengenal dia hanya karena kamu sudah berkomunikasi dan berinteraksi dengannya.

Untuk mengenal watak aslinya, kamu perlu memperhatikannya dari jauh untuk melihat bagaimana sikapnya ketika berinteraksi dengan orang yang berbeda-beda.

Lalu lihat juga apa yang ditunjukkannya di media sosial dan bandingkan dengan apa kamu lihat pada dirinya di dunia nyata.

Intinya, jangan menilai seseorang dengan melihat apa yang ia tunjukkan didepan kita, tetapi nilailah seseorang secara keseluruhannya agar kita bisa benar-benar memahaminya.

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

  • Lihat Bahasa Tubuhnya


Bahasa yang paling mudah dimengerti adalah bahasa tubuh. Ya, seharusnya mudah jika kita sudah mengenal seseorang.

Setiap wanita memiliki bahasa tubuh yang berbeda-beda, namun secara umum jika ia menyilangkan kakinya itu berarti dia sedang tidak tertarik. Apakah kamu memperhatikan itu?

Semakin banyak waktu yang kamu habiskan dengan seseorang, maka semakin mudah untuk memahaminya lewat bahasa tubuh.

Namun jika berhadapan dengan wanita yang baru dikenal, mungkin agak susah untuk mengartikan bahasa tubuhnya tetapi semua orang memiliki ketajaman rasa dalam mengartikan itu.

Tatap matanya, lihat ekspresi wajahnya, dan lihat bagaimana gerakan tangan juga kakinya ketika sedang berbicara.

Intinya adalah, jangan hanya mendengarkan apa yang ia katakan, tetapi juga dengarkan apa yang hatimu katakan.

Bahasa tubuh adalah bahasa rasa yang hanya bisa diterjemahkan lewat hati. Saat wanita berbicara tentang A, sementara bahasa tubuhnya mengisyaratkan B maka dengarkan kata hatimu!

  • Bayangkan Dirimu Ada Diposisinya


Membangkitkan rasa empati yang kuat sangatlah penting dalam hubungan apapun. Bukan hanya dalam memahami wanita, untuk memahami siapapun tentu membutuhkan rasa empati.

Coba bayangkan bagaimana jika dirimu berada di posisinya, dengan begitu akan lebih mudah untuk memahami isi pikiran dan hatinya. Domino99 Online Terbesar

Contoh kasus yang paling umum. Kebanyakan pria mengeluh tentang sikap wanita yang cuek kepadanya. Tetapi kebanyakan pria juga tidak memahami apa penyebab wanita cuek kepadanya.

Disini kita butuh mengembangkan rasa empati. Coba lihat dirimu, mulai dari penampilan, cara berkomunikasi hingga pola pikir. Jika kamu berada di posisi wanita tersebut, apakah kamu akan tertarik pada lelaki seperti dirimu?

Jika jawabannya tidak, maka cobalah perbaiki diri terlebih dahulu sebelum mengenal wanita. Ini sangat penting untuk mengurangi kemungkinan ditolak gebetan.

  • Cari Tahu Masalah Apa yang Sering Dihadapi Wanita


Meskipun secara hukum dan sosial ada yang dinamakan kesetaraan gender, namun tetap saja pada hakikatnya lelaki dan perempuan itu menghadapi masalah yang jauh berbeda.

Maka untuk memahami wanita, terkadang kita perlu melihat lebih dalam tentang apa masalah yang mereka hadapi setiap harinya.

Pastinya sudah jelas berbeda, bayangkan jika wanita yang kamu kenal ini bekerja di perkantoran, kira-kira apa saja masalah yang akan ia hadapi?

Mungkin penting juga untuk mengetahui apa saja yang ia senangi, apa minat dan hobinya, namun jauh lebih penting untuk memahami masalahnya secara lebih dalam sebab hal itu akan sangat membantu kita untuk memahami wanita.

Lebih banyak waktu akan lebih baik untuk hubungan. Begitu pun dalam mengenal wanita, dibutuhkan waktu yang cukup panjang agar kita benar-benar memahaminya.

Namun apa kunci agar kita bisa menjalin hubungan yang panjang dengan wanita? Jelas jawabannya adalah komunikasi yang efektif, ketulusan dan membuatnya merasa nyaman. Agen BandarQ

Sekianlah artikel tentang Cara Memahami Wanita, ambil manfaatnya!

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar