Crownqq

Selasa, 18 Agustus 2020

Selain Manis, Cewek Berlesung Pipi juga Punya Kepribadian Menarik Lho

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ - Saat dilahirkan ke dunia, kita tidak bisa memilih mau bentuk wajah seperti apa, atau tanda lahir bagaimana yang akan menghiasi tubuh kita. Salah satu tanda lahir yang dimiliki manusia adalah lesung pipit. Ajaibnya, lesung pipit merupakan bawaan lahir, yang biasanya membuat wajah pemiliknya terlihat imut dan enak dipandang.

BACA JUGA :  Gunakan 5 'Kekuatan' Ini Saat Hidupmu Sedang Terpuruk

Ternyata kepribadian gadis berlesung pipit sama menariknya dengan penampilannya, lho. Apa saja kah itu?

  • Memiliki jiwa kekanak-kanakan yang bikin gemes


Gadis berlesung pipit ini diyakini memiliki jiwa kekanak-kanakan yang sulit disembunyikannya. Tidak peduli seberapa dewasa gadis ini, dia akan menunjukkan sisi kekanak-kanakannya suatu hari nanti. Bukan kerikil ilfeel, yang ada sebenarnya lunak dengan tanah liat. Habisnya, cute banget sih.

  • Pendiam di hadapan orang baru, tapi cerewet banget kalau sama orang dekatnya


Selain pendiam, cewek berlesung pipit juga dikenal pemalu dan jarang tampil di depan umum. Meskipun lebih senang bekerja di belakang layar, gak jarang banyak orang yang memaksanya untuk menjadi bagian utama sebuah acara atau pekerjaan. Alhasil, dia harus memaksakan diri untuk terbiasa dengan menjadi pusat perhatian.

Tapi, jangan sampai tertipu, gadis berlesung pipit ini memang suka ngobrol saat dekat dengan orang tertentu. Sifatnya yang cerewet membuat teman-teman obrolannya merasa telah menghabiskan waktu berjam-jam dengannya.

  • Mampu menghargai orang lain, dan tahu cara berterima kasih


Sifat baik dari gadis lesung pipit adalah bahwa dia tidak ragu untuk berterima kasih padanya sama sekali. Dia tau betul cara menghargai usaha orang lain. Makanya, dia sering mendapat pujian baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai sifat baiknya ini.


  • Agak susah beradaptasi di lingkungan baru


Karena mereka dikenal pemalu, gadis berlesung pipit merasa agak sulit beradaptasi di lingkungan baru. Walaupun membutuhkan waktu yang agak lama, tapi pada akhirnya dia akan tetap merasa nyaman kok. Memang semua butuh proses. Termasuk urusan beradaptasi ini.

  • Suka menyendiri dan merenungkan banyak hal


Sendirian adalah kebiasaan seorang gadis untuk meredupkan pipinya, yang tidak disadarinya, yang terkadang membuatnya merasa sombong. Padahal, dia hanya tidak begitu menyukai keramaian dan berbasa-basi gak penting sama orang yang tidak terlalu dikenalnya. Meski begitu, cewek dengan pipi berlesung pipit masih mudah mencuri hati orang lain, kok. Agen BandarQ

Kamu memiliki lesung pipi? Menurutmu kepribadianmu seperti apa, girls?

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar


0 komentar:

Posting Komentar