Crownqq

Kamis, 27 Agustus 2020

Cara Mudah Hilangkan Kantung Mata dan Lingkaran Hitam Secara Alami

CrownQQ

CrownQQ - Memiliki kantung mata dan lingkaran hitam tentu membuat penampilan menjadi tidak segar, salah satu alasan umum seseorang mempunyai kantung mata karena kurang tidur.

Selain itu, kantung mata juga bisa disebabkan oleh beberapa hal yaitu alergi, eksim, kelelahan, masalah pigmentasi, paparan sinar matahari, dan penuaan.

BACA JUGA :  9 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang Hitam Secara Alami

Namun tidak perlu khawatir, karena kantung mata dan lingkaran hitam bisa dihilangkan dengan beberapa cara alami. Berikut ini beberapa cara mudah yang bisa dilakukan dan diterapkan langsung:

Kantong teh hijau

Kafein dalam kantong teh, terutama teh hijau, mengandung antioksidan kuat dan dapat meningkatkan aliran darah ke kulit. Kantong teh juga dapat melindungi kulit dari sinar UV dan berpotensi memperlambat proses penuaan. Cara menggunakannya mudah, rendam dua kantong teh selama 3 hingga 5 menit dan dinginkan kantong teh dalam lemari es selama 20 menit, kemudian, peras cairannya dan oleskan ke daerah di bawah mata Anda. Biarkan kantong teh di bawah mata Anda selama 15-30 menit.

Kompres dengan air dingin

Untuk cara ini sediakan bahan-bahan berikut, empat sendok teh, waslap dan air dingin atau es batu. Kompres mata dengan waslap yang sudah dibasahi air dingin selama beberapa menit sambil memberi tekanan lembut pada mata, atau dinginkan sendok dengan air es, lalu tambahkan sesendok. di setiap mata. Gantilah sendok yang sudah dingin dengan yang baru yang direndam dalam air es. Terus bergantian sampai Anda melihat perubahan pada mata.

Irisan mentimun

Potong mentimun dan letakkan irisan di kedua mata selama 25 menit sambil berbaring. Nikmati kesejukan irisan mentimun di bawah mata. Cara ini memiliki efek yang tidak hanya menyejukkan mata tetapi juga pikiran. Timun juga memiliki zat anti peradangan dan secara alami bisa mengurangi jaringan yang bengkak.


Jaga tubuh tetap terhidrasi

Untuk mengurangi kantung mata ada baiknya jika tubuh banyak minum air putih, pada pria perlu minum minimal 13 air per hari, sedangkan untuk wanita minimal minum 8 gelas sehari. Jadi, rajin-rajinlah minum segelas air jika Anda punya waktu atau saat mata terasa mengantuk.

Kentang Tumbuk

atau blender kentang yang mentah, kemudian letakkan kentang yang sudah halus tersebut di masing-masing dengan keadaan tertutup. Jadi, rajin-rajinlah minum segelas air jika Anda punya waktu atau saat mata terasa mengantuk.

Mengubah posisi tidur

Jika selama ini posisi tidur sering miring ke kiri atau ke kanan, cobalah mengubah posisi tidur. Gravitasi biasanya akan menyebabkan cairan terkumpul di bawah mata, yang dapat membuat kantung mata. Cobalah saat ini dengan tidur telentang dan tambahkan bantal tambahan di bawah kepala. Agen BandarQ

CrownQQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar