Crownqq

Kamis, 06 Agustus 2020

Macam-macam Gaya Ciuman Sesuai Zodiak

CrownQQ

CrownQQ - Setiap orang memiliki gaya ciuman yang berbeda-beda. Secara tidak sadar, rasi bintang juga turut memengaruhi hal ini. Inilah yang dikatakan zodiak tentang gaya ciuman Anda.

BACA JUGA :  Berita Terkini Ledakan di Beirut, Lebanon, Mayat Tersungkur
  • Aries


Ciri khas: spontan, penuh inisiatif, dan senang memberi kejutan.
Seorang Aries akan mencium bibir pasangannya dengan penuh semangat, tanpa perlu banyak keraguan. Ia juga kerap mengambil langkah pertama untuk melakukan aksi romantis ini. Surprise… surprise!

  • Taurus


Ciri khas: setia, fokus, tidak suka diburu-buru, dan sangat sensual.
Menghirup aroma tubuh dan mengelus rambut adalah aktivitas-aktivitas yang wajib dilakukan sebelum mencium pasangannya. Tak hanya kualitas, durasi ciuman yang panjang juga menjadi perhatian utamanya.

  • Gemini


Ciri khas: smart, dinamis, dan komunikatif.
Bagi seorang Gemini, mencium pasangan dalam durasi singkat namun ‘dalam’ akan jauh lebih mengasyikkan dan membuat penasaran. Mereka juga sangat terbuka atas masukan-masukan dari pasangannya tentang gaya menciumnya.

  • Cancer


Ciri khas: sangat perhatian, penuh intuisi, dan berjiwa petualang.
Mengembuskan hati melalui ciuman adalah spesialisasi Cancer. Bila benar-benar jatuh cinta, ia tak akan ragu untuk menciumi pasangannya dengan sepenuh hati; konstan dan benar-benar HOT.

  • Leo


Ciri khas: berani, impulsif, dan menyukai drama.
‘Pakar mencium’ adalah predikat seorang Leo. Mereka tahu betul cara menyenangkan pasangannya dengan memberi ciuman yang penuh gairah, ‘berbumbu’ dan ‘memabukkan’.

  • Virgo


Ciri khas: sangat memerhatikan detail dan kualitas.
Seorang Virgo akan selalu memperlakukan pasangannya bagaikan raja. Tak hanya pandai berciuman, mereka juga dikenal bisa mengekspresikan diri secara total saat mencium pasangannya. Memeluk, memegang dagu, atau mendekap pinggul pasangannya adalah beberapa contohnya.


  • Libra


Ciri khas: romantis, pintar bersosialisasi, dan penuh gairah.
Membuat pasangannya ‘meleleh’ adalah talenta seorang Libra. Saat berciuman, mereka akan mengeluarkan 3 jurus sekaligus, yakni seksi, sensual, dan manis. Tak jarang, pasangannya akan menjadi ketagihan karenanya.

  • Scorpio


Ciri khas: sangat bersemangat dan sepenuh hati.
‘Dahsyat’ dan komplet adalah dua kata yang tepat untuk menggambarkan ciuman seorang Scorpio. Dari forehead kiss, earlobe kiss, hingga french kiss—semua akan dikeluarkan seorang Scorpio saat mencium pasangannya. Aww!​​​​​​​

  • Sagitarius


Karakteristik: suka mencoba hal-hal baru, menyenangkan, dan kreatif.

Agar tidak cepat bosan, seorang Sagitarius selalu melancarkan aksi mencium yang penuh eksperimen di setiap kesempatan. Menyenangkan pasangan adalah tujuan utama mereka.

  • Capricorn


Ciri khas: dewasa, pengertian, dan tulus.
Walau bukan seorang pakar—bahkan cukup ‘tertinggal’—untuk urusan mencium, seorang Capricorn akan selalu mencari tahu gaya mencium seperti apa yang paling disukai pasangannya. Mereka pun akan menjadi sangat expert setelah menemukannya.

  • Aquarius


Ciri khas: anti-mainstream, selalu berhati-hati, dan mencintai seni.
Walau terkesan jual mahal dan tidak lekas ‘ON’, seorang Aquarius justru cukup andal dalam hal mencium. Lagu dan penerangan yang mendukung, misalnya, adalah beberapa pembangkit mood mereka agar bersemangat mencium.

  • Pisces


Ciri khas: konservatif dan sedikit old fashioned.
Mungkin mereka cukup kuno dalam hal cinta, namun seorang Pisces akan menyayangi pasangannya sepenuh hati, layaknya ia menjaga persahabatan. Hal ini pun berlaku untuk urusan mencium. ‘Dalam’ dan menggoda adalah spesialisasi mereka. Agen BandarQ


CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar


0 komentar:

Posting Komentar