Crownqq

Senin, 03 Agustus 2020

Olahraga Menyenangkan Yang Mudah Dilakukan dan Nggak Bikin Capek

CrownQQ

CrownQQ - Sebagian orang malas berolahraga karena alasan malas capek. Tapi, dengan 7 olahraga ini, kelelahan Anda tidak akan terasa karena Anda sudah fokus pada yang lain, yaitu kepuasan. Mari kita lihat 7 olahraga yang menyenangkan yang tidak membuat lelah ini!

BACA JUGA :  Cara Diet Turun Berat Badan yang Aman Tanpa Bahayakan Kesehatan

Berenang


Banyak yang malas berolahraga karena alasan malas berkeringat. Padahal, solusinya gampang banget. Jika berlari dan bermain tenis akan membuat Anda berkeringat, itu tidak berlaku saat berenang, bukan? Saat berenang, Anda akan berada di air yang membuat Anda sejuk dan segar.

Hiking


Beberapa orang pasti malas untuk berlari di sekitar kompleks di sore hari atau bergabung dengan CFD pada hari Minggu pagi. Tapi, kalau untuk hiking, Anda harus bersemangat dan mau bangun pagi agar cepat pergi, kan? Meskipun kelelahan hiking jauh lebih besar daripada berlari dan bahkan ketika hiking Anda tidak bisa menyerah begitu saja karena Anda harus turun gunung lagi, tetapi banyak orang yang lebih menyukai hiking dibandingkan harus lari sore atau lari pagi.

Nah, salah satu alasan hiking lebih disukai daripada berlari dan olahraga lain yang lebih mudah adalah saat hiking Anda tidak hanya bisa berolahraga, tetapi juga menikmati pemandangan alam, berkumpul bersama teman dan juga menghirup udara segar.

Jadi, bagi Anda yang malas berolahraga, cobalah mulai rutin hiking bersama teman. Paling nggak, sebulan sekali! Sambil travelling, bisa sambil berolahraga juga kan!

Bersepeda


Cara mudah yang bisa kamu lakuin untuk berolahraga adalah bersepeda untuk berangkat dan juga sepulang kerja kalau rumahmu nggak terlalu jauh dari kantor. Usahakan untuk berangkat lebih pagi agar belum ketemu macet, polusi, panas dan juga masih berkesempatan untuk menghirup udara segar. Lagi pula, ketika Anda pergi dan pulang, Anda tidak mendapatkan matahari, kan? Jadi kamu bisa jadi lebih nyaman saat bersepeda.

Jika ini akhir pekan, cobalah untuk menyelesaikan pagi atau sore hari untuk menjelajahi tempat-tempat menarik di kota Anda dengan sepeda. Pasti seru!

Panjat tebing


Kegiatan panjat tebing selalu jadi kegiatan yang seru dan menarik. Untuk kamu yang hobi tantangan, pasti panjat tebing jadi salah satu kegiatan yang menjadi favoritmu. Tapi, tanpa kamu sadari, kegiatan panjat tebing juga merupakan salah satu olahraga juga lho yang melatih seluruh bagian tubuh dan juga menjaga keseimbangan. Selain menantang, jika tempat panjat tebing berada di tempat terbuka, Anda juga memiliki kesempatan untuk menikmati pemandangan alam yang indah.

Lempar cakram


Mau melampiaskan emosi sekalian berolahraga? Gampang banget. Waktu SD pasti kamu pernah ikut latihan lempar cakram, deh. Lempar Cakram emang nggak terlalu populer di Indonesia. Tapi, lempar cakram ini menarik dan juga bisa membantumu melampiaskan emosi, lho. Selain sehat jasmani, kamu juga bisa sehat rohani.


Gymnastic


Coba sesekali main ke tempat gymnastic, deh. Tempatnya asyik dan menarik, bahkan bukan kayak lagi olahraga, tapi lagi main-main. Untuk pertama kali, mungkin kamu perlu pelatih dulu untuk menghindari hal yang nggak diinginkan. Lama-lama, pasti ketagihan deh karena seru!

Dance


Siapa yang sih yang nggak suka nge-dance? Buat kamu yang malas berolahraga, cobalah menari saja. Berkeringat memang, tapi pasti fun banget, apalagi kalau udah menguasai tariannya dan bahkan ikut turnamen. Biar maksimal, coba ikutan nge-dance-nya gabung sama komunitas. Kalau nge-dance, sih, karena semua badan bergerak, dijamin berat badan turun lebih cepat.

Kayak/Canoe-ing


Kalau hiking sebelumnya melatih bagian kaki dan lower body kamu untuk bergerak dan lebih kuat, Kayak atau Canoe akan melatih upper body terutama lengan kamu untuk bergerak. Jangan takut, Kayak atau Canoe tergolong dalam olahraga menyenangkan karena kamu bisa tetap santai menikmati teduhnya air sambil tetap bergerak. Kalau tiba-tiba lelah di tengah mendayung, kamu bisa berhenti sebentar dan rileks ditengah jernihnya air. Tertarik mencoba?

Video Game-ing


Kamu engga salah dengar kok, video game juga termasuk ke dalam olahraga menyenangkan, kenapa? Karena ada beberapa jenis video game yang dilakukan dengan membutuhkan gerakan tertentu dan cukup intens namun dalam cara yang menyenangkan seperti DDR (Dance Dance Revolution) atau Beat Saber selain melakukannya membutuhkan gerakan intens juga dapat dilakukan dengan teman-teman jadi akan lebih menyenangkan. Ada juga video game umum yang dapat dimainkan tapi ditantang agar dapat tetap bergerak, contohnya bermain game Jenga tapi jika kalah harus melakukan push up, atau bermain sambil berdiri. Dijamin akan terasa menyenangkan karena melakukannya bersama teman-teman.

Bahkan…

Membersihkan kamar, mencuci piring, menyapu halaman, mencuci motor/mobil sendiri juga termasuk olahraga menyenangkan loh. Olahraganya dapet, semuanya jadi bersih dan rapih deh.

Tapi ingat, olahraga semenyenangkan apapun juga harus diimbangi dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan wajar seperti buah-buahan. Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar


0 komentar:

Posting Komentar