Crownqq

Senin, 17 Agustus 2020

Gunakan 5 'Kekuatan' Ini Saat Hidupmu Sedang Terpuruk

CrownQQ

CrownQQ - Dalam hidup manusia ada saat-saat di mana kehidupan seseorang berada di atas tetapi juga di bawah. Nah, saat seseorang berada pada titik terendah dalam hidupnya, biasanya orang tersebut akan merasa sangat tertekan dan putus asa.

BACA JUGA :  8 Inspirasi Kado Terbaik Untuk Teman Cewek

Nah, bagi Anda yang sedang membaca artikel ini dan merasa sedang mengalami keterpurukan, inilah saatnya Anda menggunakan 'kekuatan' ini dalam hidup Anda. Kekuatan ini sering kali diabaikan tetapi sangat kuat bila digunakan dengan benar. Apa saja itu? Yuk kita simak!

  • Kekuatan syukur


Ya, kamu gak salah baca mungkin terasa aneh bila harus bersyukur di situasi sulit. Padahal, syukur adalah salah satu kekuatan terpenting yang harus Anda gunakan. Bersyukur tidak hanya dilakukan saat sedang bahagia tapi juga dilakukan saat sedang down.

Kenapa? Sebab, jika Anda perhatikan dengan seksama masih banyak hal baik dalam hidup Anda meskipun Anda sekarang berada dalam situasi yang sulit. Selain itu, meratapi kehidupan hanya akan membuat Anda tenggelam lebih dalam ke jurang keputusasaan sehingga bersyukur menjadi kekuatan yang luar biasa jika diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

  • Kekuatan doa


Kekuatan doa sering terlupakan manusia di masa-masa sulitnya. karena, berdoa sejatinya akan membuat dirimu lebih tegar saat mengalami masalah-masalah hidup yang membebani dirimu. Selain itu, menurut beberapa penelitian ternyata berdoa dapat meningkatkan kesehatan jiwa dan jasmani lho! Sehingga nantinya kamu bakal lebih mampu mengatasi masalahmu dengan hati yang tenang serta dengan kepala dingin.

  • Kekuatan harapan


Nah, setelah Anda mampu bersyukur dan berdoa dalam situasi sulit, maka inilah saatnya Anda menggunakan kekuatan yang satu ini. Apalagi kalau bukan kekuatan harapan, harapan adalah cahaya bagi mereka yang berada di kegelapan hidup. Dengan berharap, kamu bakal lebih optimis dan mampu melihat peluang-peluang yang dapat membantumu mengatasi semua rintangan dan beban yang membuatmu terpuruk.


  • Kekuatan pikiran


Pikiran merupakan ide ataupun gagasan yang muncul dari proses berpikir yang dilakukan otak manusia. Nah, dalam kehidupan sehari-hari kita tentu sering mendengar istilah berpikir dengan logika/akal sehat dan berpikir dengan 'hati' bukan? Meskipun sama-sama berpikir, tentu ada bedanya dong antara kedua cara berpikir ini.

Berpikir dengan 'hati' tentunya lebih kompleks, sebab melibatkan perasaan/emosi manusia dalam berpikir. Lalu, saat hidup sedang down, cara berpikir manakah yang sebaiknya Anda gunakan?Sebagai manusia yang memiliki kecerdasan dan perasaan, Anda harus berpikir logis untuk menyelesaikan masalah dan menggunakan perasaan Anda untuk mengetahui apakah yang menurut Anda benar atau tidak. Jadi, sebaiknya gunakan kedua-duanya ya!

  • Kekuatan tindakan


Nah, keempat 'kekuatan' di atas tidak akan efektif mengatasi kemerosotanmu jika kamu belum menggunakan kekuatan ini. Ya, inilah saatnya Anda mengambil tindakan atau bertindak jika Anda ingin keluar dari keterpurukan Anda. Gimana mau menyelesaikan masalah kalau kamu berhari-hari meratapi masalah hidupmu tanpa berbuat apapun?

Jadi, ambillah langkah positif terkecil sekalipun setiap hari agar lama kelamaan hidup Anda juga akan menjadi lebih baik. Hanya saja, usahakan untuk selalu melakukan planning atau perencanaan ketika bertindak ya agar hidupmu juga akan semakin terarah dengan baik.

Akhir kata, ingatlah peribahasa kalau 'badai pasti berlalu' yang artinya setiap masalah dan kesulitan dalam hidup pada akhirnya juga akan berlalu. Jadi, tetap semangat ya! Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar



0 komentar:

Posting Komentar