Crownqq

Sabtu, 01 Agustus 2020

Lakukan 7 Hal Ini Saat Kamu Sedih Menghadapi Perpisahan!

CrownQQ

CrownQQ - Perpisahan adalah hal yang biasa. Kehilangan bisa terjadi pada siapa saja. Cara atau proses untuk melepaskan seseorang dari kehidupanmu, entah itu dikarenakan ketidakcocokan pribadi atau lingkungan yang mengkhianati, bisa kapanpun kita temui. Namun, tidak semua dari kita tahu bagaimana cara menghadapi akan namanya kehilangan.

BACA JUGA :   6 Kalimat Ini Bisa Menyakiti Hati Wanita

Tidak jarang, kita harus melalui proses yang cukup panjang untuk menerima sebuah perpisahan. Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui supaya proses ini tak perlu berlarut-larut, dan agar kesedihan tak akan membuatmu terus terpuruk. Dalam kesempatan ini, Admin akan membantu kalian untuk menghadapi perpisahan itu

  • Menangis karena perpisahan itu wajar


Wajar jika kamu merasa sedih saat harus berpisah dan kehilangan orang yang kita sayangi. Jangan sembunyikan kesedihan itu. Menangislah, keluarkan semua perasaan di dada. Kalau seandainya kamu butuh waktu untuk sendirian, beri tahu orang terdekatmu. Mereka pasti mengerti kalau kamu butuh waktu untuk memproses semua yang ada. Ketika kamu merasa tidak bisa tahan lagi, tumpahkan atau curahkan segala perasaanmu dalam tulisan.

  • Coba ingat: walau berpisah, kamu itu nggak sendiri
Kamu jangan merasa sendiri, karna kamu masih punya keluarga dan teman-teman yang siap menjadi tempat bersandarmu. Merekalah orang yang luruh melihatmu larut dalam kesedihan. Merekalah orang yang ingin membuatmu gembira, membuktikan padamu bahwa masih ada harapan di luar sana. Dikelilingi orang yang peduli denganmu akan membuatmu lebih nyaman dan kuat. Memang, mereka tak akan sepenuhnya paham apa yang kamu rasakan. Tapi, yang paling penting adalah kemauan mereka untuk bersimpati, walaupun mereka mungkin tak terlalu mengerti.

  • Dekatkanlah diri anda pada Tuhan agar ikhlas menghadapi perpisahan
Saat kamu sedang berduka, pasti orang banyak yang akan bilang, “Kamu harus kuat.” Sebenarnya, kata-kata itu akan menambah beban kesedihanmu. Seolah ada kewajiban bagimu untuk bersikap tegar, sementara tenggelam atau menghilang adalah satu-satunya hal yang ingin kamu lakukan. Dengan mendekatkan diri anda kepadaTuhan, kamu akan mampu perlahan-lahan mengikhlaskan. Kamu akan mengerti betapa nikmatnya melepaskan. Di akhir hari, kamu akan belajar menjadi pribadi yang dewasa.

  • Menikmati momen saat ini, kamu nggak sendiri
Terus terpaku pada apa yang telah pergi tak akan membuat mereka kembali. Yang paling bijak untuk kamu lakukan adalah melihat siapa-siapa yang masih kamu punya. Kehilangan pasangan bisa membuatmu Anda lebih menghargai keberadaan ayah dan ibu. Perpisahan dengan sahabat akan membuat Mu untuk lebih mencintai teman-temanmu. Perpisahan justru harus menjadi dewasa untuk membuatmu lebih bersemangat dalam hidup.


  • Alihkan pikiran dengan melakukan hal lain
Isi hari-harimu dengan kegiatan yang lebih menarik. Dengan begitu, kamu tidak akan larut dalam kesedihan karena harus terus mengingat perpisahan. Pilihlah kegiatan yang kamu suka. Yang terpenting, kegiatan itu bisa membuatmu nyaman dan bahagia. Masuk ke dalam kegiatan yang mengizinkanmu berbuat untuk orang lain juga bisa membantumu pulih. Ikutlah aktif di kegiatan sosial, seperti yang sering diselenggarakan gereja atau masjid. Seperti kata orang orang.

  • Nggak usah dengerin kata orang yang bilang kamu lebay blablabla


Ketika kamu menghadapi perpisahan dan menggalami kesedihan, pasti akan ada aja omongan-omongan negatif tentangmu karena mereka melihatmu ‘lebay’. Kalau ada yang menganggapmu seperti itu, abaikan saja. Mereka tidak tahu apa yang kamu rasakan. Jaga emosimu supaya tidak terpancing. Kalau kamu terpancing dengan hal tersebut, justru akan membuat keadaan semakin memburuk.

  • Hidupmu belum berakhir hanya karena sebuah perpisahan
Ya, perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Saat harus berpisah dengan orang yang kamu sayang atau dengan sahabat, entah itu karena alasan kerja atau kuliah, kamu masih bisa menghubunginya. Kamu dan dia berpisah secara fisik. Percayalah suatu saat pasti akan bertemu kembali. Saat kamu harus berpisah karena maut, ingatlah semua ini berakhir pada keindahan. Akan ada saatnya kamu akan bertemu lagi dengan dia di surga. Dia sudah berada di tempat yang paling bahagia. Kamu harus ingat bahwa perpisahan akan terjadi pada siapa saja. Siap atau tidak, kamu pasti akan mengalaminya. Kita tidak tahu kapan perpisahan itu bisa terjadi. Yang terpenting untuk saat ini adalah menikmati waktu yang kita punya, bersama orang-orang di sekeliling kita. Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar