Crownqq

Rabu, 29 Juli 2020

Panduan Untuk Berhenti Mencintai Dia

CROWNQQ

CrownQQ
- Bagaimana kamu berhenti mencintai seseorang setelah putus cinta? Jawaban yang mudah dan mengerikan: kamu tidak tahu. Cinta bukan saklar lampu. Kamu tidak bisa mematikannya begitu saja. Perasaan yang kamu miliki untuk mantan setelah putus cinta, tidak peduli seberapa mengerikan, selalu akan menjadi bagian dari lanskap emosionalmu. Untuk lebih baik atau lebih buruk, cinta yang kamu rasakan untuk orang itu (atau memang merasa) akan membentuk cara kamu masuk ke dalam hubungan berikutnya.

BACA JUGA :  5 Camilan ini cocok untuk temani menonton Drama Korea Anda

Lalu, bisakah kamu belajar berhenti mencintai seseorang setelah putus cinta? Itu hal yang mustahil untuk dijelaskan. Ketika tiba saatnya untuk tidak mencintai seseorang lagi, yang bisa kamu lakukan hanyalah menjalaninya, yakin perasaan kamu terhadap mereka tidak akan pernah berubah, dan kemudian saksikan dengan takjub seiring berjalannya waktu dan akhirnya mereka lakukan. Untuk itu, berikut adalah 7 hal yang dapat kamu lakukan untuk membantumu berhenti mencintai seseorang.

1. Blokir mereka di media sosial

Jika kamu benar-benar memblokir mantanmu, itu akan membantumu berhenti mencintainya. Itu benar-benar akan berhasil. Media sosial bisa membuatmu melihat dia bahagia dengan beberapa wanita lain dan itu akan mengisi jiwamu dengan amarah. Namun kemudian kamu akan menghardiknya dan segalanya akan menjadi lebih baik. Padahal itu hanyalah semu, menghardiknya malah menjadikan kamu semakin sulit melupakannya. Oleh karena itu, kamu perlu memberi diri sendiri waktu dan ruang jauh dari seseorang jika kamu pernah berharap untuk "melupakan" mereka. Media sosial menjadikan ini mimpi buruk.

2.Tanyakan temanmu untuk pendapat jujur mereka


Saya melakukan ini ketika saya mengalami kesulitan untuk menemukan cara untuk berhenti mencintai seseorang. Seseorang yang dimaksud adalah seorang mantan yang ghosting. Saya bertanya kepada sahabat saya dan suaminya apa pendapat mereka tentang lelaki dan suaminya itu, dan mereka berkata, "Dia jorok dan malas! Itu adalah  hal terbaik yang saya dengar dalam beberapa minggu. Teman-teman kamu akan menahan diri mengenai mantanmu ketika kalian masih berhubungan karena mereka tidak ingin menyakitimu.




3. Pergi ke situs kencan

Terkadang, satu-satunya cara untuk melewati perpisahan adalah dengan menaruh perhatianmu pada orang lain. Ini tidak berarti tidur dengan orang asing. Hanya saja, jangan memaksakan diri untuk melakukan sesuatu yang membuat kamu tidak nyaman. Semua itu mengatakan, cara tercepat untuk tidak mencintai seseorang adalah dengan berhenti memikirkan mereka. Mendapatkan perhatian dari pria lain dapat membantu.

4. Buatlah daftar semua sifat kepribadian mereka yang paling menjengkelkan


Dia tidak bisa membiarkanmu menyelesaikan kalimat dengan menyela. Dia seorang mansplainer kronis. Dia pembohong dan penipu. Dia tidak mampu mengatur dirinya sendiri. Kamu cukup yakin bahwa dia tidak pernah mencuci jeans yang dikenakannya setiap hari. Dia tidak pernah membiarkanmu bergaul dengan teman-temannya. Mengapa menyia-nyiakan cintamu pada orang yang kelakuannya buruk?

5.. Ingatlah bahwa dia tidak mencintaimu

Jika dia mencintaimu, dia tidak akan melupakan hari ulang tahunmu dan kemudian, ketika kamu mengingatkannya akan hal itu, membeli tiket untuk menonton film yang benar-benar ingin dilihatnya, dan kemudian mengirimmu pulang lebih awal karena dia "sangat lelah." Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membuatmu tidur di sofa malam itu karena dia "membutuhkan tempat." Jika dia mencintaimu, dia akan benar-benar putus denganmu alih-alih meninggalkanmu untuk mencari tahu ketika dia berhenti berbicara denganmu setelah setahun berkencan. Agen BandarQ 

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar