Crownqq

Selasa, 07 Juli 2020

Inilah 4 Zodiak Paling Tenang saat Menghadapi Calon Mertua

CROWNQQ

CrownQQ
- Perihal hubungan cinta, barangkali bertemu dengan orang tua pasangan menjadi bagian paling sulit. Enggak jarang, hal ini membuatmu gemetar. Betul, enggak? Meski telah terus-menerus dihindari, toh topik untuk memperkenalkan kepada orang tua pasangan enggak akan luput. Mau enggak mau kamu perlu menghadapinya.

BACA JUGA :  5 Zodiak Ini Tak Bisa Hargai Privasi Orang Lain

Ada beberapa zodiak yang kesulitan untuk berbicara dengan calon mertua, bahkan lebih banyak menundukkan wajah. Namun, ada juga yang mampu terlihat tenang ketika menghadapi calon mertua. Seperti halnya empat zodiak berikut yang mampu tenang ketika menghadapi calon mertua. Berikut ulasannya.

1. Libra


Perkara kedewasaan, jangan ragukan Libra. Menunjukkan sifat kekanakan di hadapan calon mertua tentu merupakan sebuah blunder. Oleh sebab itu, tidak pernah terlintas di kepala Libra untuk melakukannya.

Bersikap dewasa membantu orang dengan zodiak ini tampil lebih tenang ketika bertemu calon mertua. Libra akan memilih untuk lebih banyak mendengarkan ketimbang mendominasi percakapan. Namun, bukan berarti Libra enggak punya topik menarik untuk dibicarakan dengan calon mertuanya.

2. Cancer


Pemilik zodiak dengan lambang kepiting ini juga tidak gentar ketika berhadapan dengan calon mertua. Alih-alih grogi dan enggak mampu bersitatap dengan wajah calon mertua, pandangan Cancer justru tampak mantap.

Cancer juga dikenal piawai merebut hati calon mertua. Tentu saja tidak selalu dengan membawakan makanan ke rumah. Cancer bisa sangat perhatian dengan calon mertuanya. Seperti menanyakan kondisi kesehatan, masa muda calon mertua, kegemaran, dan lain-lain.




3. Pisces


Pisces memang dikenal memiliki jiwa empati yang tinggi. Enggak sulit bagi Pisces untuk berbaur dengan kalangan lintas usia, entah anak-anak maupun orang tua. Maka, wajar saja apabila Pisces cukup tenang ketika berhadapan dengan calon mertua.

Pisces sadar bahwa dalam hubungan percintaan, kelak atau lambat akan dihadapkan pada pertemuan dengan orang tua pasangan, juga sebaliknya. Ketika sudah akrab dengan orang tua pasangan, Pisces enggak segan untuk sesekali menelepon bahkan untuk curhat sekali pun.

4. Aquarius


Sebagian orang biasanya akan menunjukkan sikap kepura-puraan, alias jaim ketika bertemu dengan calon mertua. Sedang Aquarius tidak ingin berlaku demikian. Menjadi diri sendiri dengan kepolosan tingkah laku dan lain-lain justru lebih disukainya.

Jika memang Aquarius terkesan cerewet, karena memang begitulah adanya. Begitu pun jika memang Aquarius terbiasa untuk tampil humoris. Aquarius ingin menunjukkan kesan jujur mengenai karakter aslinya kepada calon mertua. Agen BandarQ

0 komentar:

Posting Komentar