Crownqq

Selasa, 28 Juli 2020

5 Zodiak Ini Gengsi Chat Duluan Saat PDKT , Naksir Tapi Malu

CROWNQQ

CrownQQ
- Hampir setiap zodiak tentu pernah jatuh cinta, bahkan tidak hanya sekali. Namun, mengungkapkan perasaan cinta pada gebetan, tidak lebih mudah daripada jatuh cinta itu sendiri. Bahkan, untuk melakukan pendekatan seperti memulai obrolan melalui pesan singkat pun menjadi hal yang sulit.

BACA JUGA :  3 Zodiak Yang Bisa Menjadi Sister Terbaik-MU

Sebagian orang beralasan malu ataupun gengsi untuk terlalu menunjukkan sehingga lebih pilih menunggu gebetan yang mengirimkan pesan. Ada juga yang memang takut dan enggak percaya diri untuk memulai obrolan.

Berikut lima zodiak yang sebenarnya menyukai gebetan, namun gengsi untuk kirim pesan duluan saat PDKT.

Taurus

Pemilik zodiak Taurus dianggap paling sering menggantungkan perasaan orang lain. Jika bertemu dengan seseorang yang disukainya, Taurus memang cenderung memperlihatkan gerak-gerik ketertarikannya pada orang tersebut.

Sayangnya, untuk urusan menyapa ataupun menanyakan kabar melalui pesan obrolan, Taurus paling malas untuk menjadi orang pertama yang berkirim pesan. Barangkali Taurus ingin bergantian untuk mendapatkan perhatian terlebih dulu.

Leo

Jangan pernah setengah-setengah begitu jika kamu melakukan pendekatan dengan seseorang yang kamu sukai, Leo. Nanti gebetanmu keburu direbut orang lain, baru kamu menyesal nantinya.

Leo sebenarnya bukannya malu atau ragu untuk memulai obrolan dengan gebetan melalui pesan singkat. Namun, gengsi yang dimiliki Leo terlalu tinggi. Tahu, kan bahwa Leo lebih senang diperhatikan terlebih dulu ketimbang sebaliknya. Meski demikian, Leo enggak akan pernah membuat gebetannya menyesal saat gebetan perhatian padanya.

Libra


Pernah enggak, kamu dikirimi pesan singkat yang hanya terdiri beberapa huruf atau kata yang disingkat oleh orang yang menyukaimu? Libra kerap berperilaku seperti itu. Libra sering mengirim kode, alih-alih mengakui bahwa ia ingin mengobrol dengan gebetannya.




Libra juga sering dipengaruhi suasana hatinya ketika ingin memulai obrolan. Kalau Libra sedang kesal, meskipun bukan karena gebetannya, Libra memilih untuk diam bahkan enggak pengin menyentuh ponselnya sama sekali.

Sagitarius

Apa yang dilakukan Sagitarius saat PDKT dengan gebetan tak ubahnya seperti sedang bermain kucing-kucingan. Sagitarius memang sengaja untuk tidak memulai obrolan terlebih dulu lantaran ia enggak pengin terlihat sedang antusias.

Cara yang dilakukan Sagitarius saat PDKT memang sering membuat gebetannya gemas dan kesal sendiri, sebab merasa perasaannya sedang dipermainkan. Meski demikian, Sagitarius tahu kok kapan harus mulai bersikap serius untuk menunjukkan rasa sayangnya pada gebetan.

Capricorn

Untuk urusan mendekati lawan jenis, Capricorn tampak tidak selihai Sagitarius, bahkan Libra. Berbeda halnya dengan kedua zodiak tersebut yang lebih memilih menunggu sebagai jurus PDKT-nya, Capricorn memang cenderung enggak berani untuk memulai obrolan terlebih dulu.

Capricorn terlalu banyak berpikir tentang apa yang akan dan ingin ia obrolkan dengan pasangannya. Semestinya biarkan percakapan kalian mengalir, Capricorn. Enggak perlu takut percakapan kalian akan mandek lantaran kehabisan topik. Kalau ia menyukaimu, ia akan bergantian menanyakan soal kehidupanmu. Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar