Crownqq

Minggu, 19 Juli 2020

Hal yang Akan Dilakukan Setiap Zodiak Ketika Tidak Bisa Move On dari Mantan

CROWNQQ

CrownQQ
- Setiap orang memiliki tingkat kemudahan bahkan kesulitan saat sedang move on dari mantan. Ada yang hanya membutuhkan beberapa hari untuk keluar dari kekecewaan akibat putus cinta, namun tak sedikit yang menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk bisa move on dari mantan.

BACA JUGA :  5 Hal Baik yang Akan Terjadi Pada saat Kamu Berhenti Mengejar Cinta

Inilah hal yang dilakukan setiap zodiak ketika tak bisa move on dari mantan.

Aries

Ketika Aries kangen dengan mantan dia tidak ingin orang lain tahu. Aries lebih senang menyembunyikan sesuatu, namun pada akhirnya mereka tergoda untuk mengirimkan mantannya pesan dan berharap pada obrolan lebih lanjut.

Taurus 

Mereka akan menonton film romantis seperti Romeo dan Juliet dan menyadari bahwa cinta sejati adalah nyata. Lalu mereka membayangkan karakter di film tersebut adalah dirinya dan mantan kekasih yang selama ini mereka pikirkan.

Gemini 

Gemini berbeda dengan zodiak lainnya. Saat Gemini teringat mantan, mereka justru tidak menghubunginya kembali. Mereka lebih memilih untuk menginstal aplikasi kencan untuk menemukan seseorang baru dan mengisi waktu luangnya.

Cancer 

Cancer juga memperhatikan semua sosial media yang dimiliki mantan, meskipun tak jarang mereka sudah tidak berteman. Segala cara akan Cancer lakukan, apakah dengan membuat akun anonim atau meminjam akun temannya. Cancer hanya penasaran seperti apa pacar baru mantannya.

Leo


Pribadi Leo memang dikenal dengan senang cari perhatian. Saat mereka teringat mantan, mereka akan memposting gambar lucu atau diri mereka saat ini dan berharap sang mantan merespon dan merindukannya.




Virgo 

Virgo lebih memilih bercerita dengan temannya bahwa mereka masih mengharapkan sang mantan. Mereka juga meminta tolong temannya untuk memberitahu sang mantan bahwa mereka merindukannya.

Libra 

Karena Libra suka sekali hang out maka dia akan menghabiskan waktu di luar dan di tempat favorit sang mantan. Selain mencari angin, Libra juga berharap bertemu dengan mantannya disana dan berakhir dengan memulai percakapan dengan dia.

Scorpio 

Scorpio lebih suka menyendiri ketika bayangan mantan ada dipikirannya. Mereka juga enggan untuk menghubungi mantan karena gengsi. Oleh karena itu untuk membuat pikirannya tenang, mereka menghabiskan waktu dengan minuman favoritnya, seperti kopi bahkan sebotol anggur.

Sagitarius

Untuk mengalihkan pikiran dari sang mantan, Sagittarius akan segera memulai kencan dengan orang baru yang memang sudah menunjukkan ketertarikan pada mereka. Mereka berharap hubungan ini berlanjut sehingga dia benar-benar move on dari mantan.

Capricorn 


Sifat yang paling menggambarkan Capricorn adalah pekerja keras. Bahkan inilah cara ampuh mereka untuk melupakan mantan, yaitu dengan tetap bekerja bahkan pada waktu di luar biasanya. Ketika pekerjaan telah selesai, mereka akan menjaga diri mereka agar tetap sibuk.

Aquarius 

Aquarius akan rajin membaca kembali percakapan dan membuka foto lama bersama mantannya. Bagi sebagian orang ini adalah cara yang menyakitkan, namun bagi Aquarius trik ini justru akan membuat mereka lebih baik.

Pisces 

Tak ada yang bisa dilakukan Pisces selain hang out bersama sahabatnya ketika mereka teringat mantan. Pergi bersama sahabat, seperti nongkrong di café, nonton bioskop, atau hanya sekadar jalan-jalan ke mall sangat membantu Pisces untuk melalui masa-masa move on.  Agen BandarQ

CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar