Crownqq

Jumat, 10 Juli 2020

Cowok Humoris Vs Cowok Romantis

CrownQQ

CrownQQ - Romantis dan humoris adalah dua sifat yang paling bisa membuat cewek jatuh cinta. Siapa sih yang enggak mau punya pacar lucu dengan gombalan recehnya atau romantis dengan perhatian dan hadiahnya? Enggak selalu terlihat menyenangkan, setiap sifat juga punya kekurangannya masing-masing.

BACA JUGA :  4 Zodiak Yang Sulit Mendapat Jodoh , Terutama Virgo Tipe Pemilih

Setiap orang pasti memiliki sifat yang berbeda satu sama lain. Di antara banyak sifat yang ada, pastinya kamu memiliki preferensi sifat tersendiri dalam memilih pasangan, seperti humoris atau romantis misalnya. Dua sifat ini memang cukup umum ditemui pada diri cowok dan biasanya menjadi magnet tersendiri buat para cewek.
  • Cowok Humoris Bisa Bikin Kamu Ketawa Terus

Sudah jelas, salah satu kelebihan utama dari sifat humoris pada cowok yaitu kelucuannya. Cowok humoris biasanya selalu bisa membuat hari-harimu menyenangkan dengan bercandaan lucu ataupun gombalan receh yang dilontarkan. Plusnya lagi, penelitian ilmiah sudah membuktikan bahwa sifat lucu ternyata ada kaitannya dengan kepintaran. Pasalnya nih, orang dengan selera humor yang baik ternyata memiliki kemampuan kognitif yang lebih tinggi dan cenderung lebih pintar. Lucu dan pintar? Idaman banget deh!
  • Tapi Kadang Susah Diajak Serius!

Jangan kaget kalau kadang cowok lucu dengan selera humor yang ketinggian kadang suka susah diajak serius. Saat kamu sedang curhat atau mengeluarkan unek-unek, bisa jadi Ia ingin menghiburmu dengan bercandaan seru, tapi malah membuatmu kesal karena merasa tidak dihiraukan. Siapa yang pernah mengalami kejadian seperti ini?

  • Kalau Cowok Romantis Bisa Bikin Kamu Meleleh

Sifat cowok yang juga menjadi idaman para  wanita yaitu romantis. Kalau kamu suka dikasih bunga pas perayaan hari jadi, dibawain makanan pas lagi sakit, atau dikirim ucapan romantis setiap hari, kayaknya tipe cowo romantis tepat buat kamu! Dengan segudang idenya untuk memanjakanmu bak seorang putri, kamu bisa dibuat meleleh terus dengan setiap tindakannya. Siapa sih yang enggak suka diperlakukan seperti ini?
  • Bagaimana Kalau Terlalu Romantis dan Malah Jadi Delusional?

Cowok romantis punya pemikiran yang terlalu delusional, seperti percaya  bahwa kalian sudah ditakdirkan bersama sehingga tidak perlu melakukan usaha lebih untuk mempertahankan hubungan, suka mengontrol dan malah jadi posesif, atau bahkan merasa bisa menyelesaikan masalah dengan buket bunga dan cokelat. Duh, jangan sampai deh! Agen BandarQ

CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar