Crownqq

Selasa, 28 Juli 2020

5 Camilan ini cocok untuk temani menonton Drama Korea Anda

CrownQQ

CrownQQ - Di tengah banyaknya pekerjaan, manusia selalu membutuhkan hiburan untuk membuat pikirannya kembali fresh. Ada banyak hiburan yang bisa dilakukan jika Anda sedang pusing atau penat dengan segala aktivitas, salah satunya adalah menonton film atau drama korea kesukaan Anda.

Menonton film masih menjadi hiburan yang populer hingga saat ini. Tidak hanya di bioskop, Anda bisa menonton film sendiri di rumah dengan fasilitas PC yang Anda punya. Tetapi, kurang lengkap rasanya jika tidak ada camilan untuk menemani kita menonton atau drama korea.

BACA JUGA :  5 Zodiak Ini Gengsi Chat Duluan Saat PDKT , Naksir Tapi Malu

Ya, betapa nikmatnya jika waktu luang kita dihabiskan untuk hanya menonton film di kamar dengan berbagai camilan. Berikut 7 camilan terbaik yang untuk menemani Anda menonton film, seperti dilansir dari Bold Sky.

  • Buah


Jika Anda tipe orang yang takut gendut, buah sangat dianjurkan untuk menjadi teman menonton film. Iris kecil-kecil berbagai buah yang ada, sehingga Anda mudah memakannya saat film berlangsung.

Jika Anda mengonsumsi buah segar, tidak ada hal buruk yang akan terjadi di tubuh Anda. Selain bisa menjadi camilan menonton film, buah ini juga sekaligus menyehatkan badan.

  • Soda


Ini salah satu minuman favorit bagi para pecinta film. Kesegaran dari soda dan rasa yang menyejukkan membuat pelengkap Anda untuk menonton fil. Tetapi, sebaiknya jangan terlalu banyak mengonsumsi soda. Kandungan gula dan bahan-bahan lainnya juga bisa berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi berlebihan.


  • Cokelat Bar


Cokelat bar merupakan salah satu makanan kesukaan untuk anak kecil hingga orang dewasa. Camilan ini memiliki unsur gizi yang baik untuk pikiran dan tubuh yang sehat. Sebaiknya pilih cokelat bar yang banyak kandungan proteinnya.

  • Kacang-kacangan atau biji-bijian


Semua jenis kacang merupakan rumah bagi sumber gizi pada tubuh manusia. Bentuknya yang cenderung kecil-kecil, sangat enak menjadi camilan saat menonton film. Apa lagi jika berbagai kacang dicampur bersama, akan menjadi camilan yang sempurna untuk hari Anda.

  • Popcorn


Popcorn merupakan camilan legendaris saat kita menonton film di bioskop. Tidak hanya ketika di bioskop, Anda bisa membeli popcorn di mini market terdekat sebagai camilan Anda menonton film di rumah. Rasanya yang asin atau manis ditambah dengan segelas soda, akan membuat Anda lebih nyaman ketika menonton film di rumah. Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar