Crownqq

Rabu, 22 Juli 2020

5 Hal yang Membuat Pacar Ilfeel Dan Akan Berakhir dengan Putus

CROWNQQ

CrownQQ
- Disadari atau enggak, cara kamu memperlakukan pacar selama ini, bisa jadi bikin dia ilfeel dan pengin putus. Mungkin yang kamu anggap sepele dan wajar, menjadi masalah besar yang cuma bisa dipendam sama dia.

BACA JUGA :  Bongkar 4 Mitos Seputar Keramas yang Tidak Perlu Lagi Anda Percaya

Nah, untuk menjaga supaya pacarannya baik-baik aja, kamu perlu menghindari lima hal yang bikin pacar ilfeel di bawah ini

Dirahasiakan

Kalau setelah menjalani pacaran berbulan-bulan kamu belum juga mengenalkan dia ke teman-teman dan keluarga, bisa jadi dia ilfeel dan pengin putus, lho. Sebab hal ini bikin dia merasa enggak dihargai dan dianggap sebagai pacar kamu. Dia juga bisa berpikir selama ini kamu cuma main-main dengannya.

Sering membatalkan janji

Selama pacaran, menghabiskan waktu berdua adalah hal yang sangat penting. Untuk saling mengenal satu sama lain, membangun kedekatan, dan intimacy. Tapi, kalau tiap kali diajak kencan kamu selalu membatalkan janji atau bahkan mengubah-ubah jadwal, bisa bikin pacar malas bertemu lagi denganmu. Ujung-ujungnya putus, deh.




Sering ngambek enggak jelas

Ini, nih, bisa jadi penyakit banget dalam suatu hubungan. Mungkin menurut kamu ngambek bisa dijadikan cara buat menggoda pacar dan terlihat menggemaskan di depan dia. Mohon maap aja, nih, keseringan ngambek tanpa alasan yang jelas atau membesar-besarkan sebuah masalah, justru bikin pacar ilfeel dan malas melanjutkan hubungan sama kamu. Hal ini menunjukkan sifat yang kurang dewasa.

Kamu dan pacar inginkan hal berbeda

Demi hubungan yang berjalan lancar dan awet, perlu ada keinginan yang sama dari kamu dan pacar. Kalau kalian menginginkan hal berbeda, sulit untuk menemukan titik tengah. Coba saling turunkan ego dan bicarakan secara jujur agar kalian bisa menemukan solusi yang terbaik buat satu sama lain.

Cemburuan

Posesif, insecure, dan cemburuan juga bisa bikin pacar ilfeel dan pengin segera putus aja sama kamu. Jangan berpikir tiga hal tersebut berarti kamu sangat sayang sama pacar. Justru menandakan kamu enggak punya keyakinan sama diri sendiri dan pasanganmu. Stop jadi pacar toxic, deh!. Agen BandarQCROWNQQ

0 komentar:

Posting Komentar