Crownqq

Kamis, 23 Juli 2020

10 Fakta Menarik Kenapa Cewek Gamers Harus Jadi Pasangan Hidup Loe

CrownQQ

Cewek Gamers itu cupu? Baca dulu dong..

CrownQQ - Gamers seringkali dicap sebagai makhluk unik yang anti mainstream, seringkali karena stigma alternatif tersebut banyak yang urung menjatuhkan pilihan kepada gamers. Cewek Gamers itu tidak menarik? Membosankan? Percayakah loe sebenernya gamer berpotensi jadi pasangan idaman ? apa sih yang jadikan gamer sedemikian menarik ? Gimana jadikan mereka yang terbaik untuk loe ?

BACA JUGA :  5 Tempat Kencan yang Romantis dan Bikin Wanita Terkesan

Tapi sebenarnya pacaran sama gamer itu menyenangkan dan punya keuntungan tersendiri lho. Gak percaya? Coba cek kumpulan Fakta di bawah ini..

  • Boros Tapi Hemat 


Kenapa Gamers dibilang Boros ? karena menghabiskan puluhan hingga ratusan ribu untuk memenuhi kebutuhan Gamingnya , benar tidak ?

Terus dimana Hematnya ? Gamers cenderung lebih hemat , para Gamers berhemat menyisihkan uang jajan disekolah untuk membeli voucher Game Online salah satu contohnya . tak jarang Gamers juga rela tidak jajan disekolah demi Bermain Game Online di Warnet .

Nah dibanding cewek yang boros di fashion dengan segudang kebutuhan untuk perawatan kecantikannya serta pakaian dan lainnya, tentunya itu jelas lebih boros!

Ya , Fakta Unik Tentang Gamers yang satu ini memang dilakukan sebagian besar Gamers ( tidak semuanya ) terutama Gamers Online .

  • Cewek Gamers itu Cerdas


Gamers cenderung lebih pandai berbahasa Inggris , dikarenakan mayoritas Game yang mereka mainkan berbahasa Inggris dan mau tidak mau harus bisa berbahasa Inggris .

Gamers lebih fokus dan cermat , mungkin karena Gamers kerap kali dihadapkan masalah seperti pada game FPS atau lainnya yaitu musuh menyerang secara tiba-tiba dan kita diharuskan untuk menghindar .

Gamers Online khususnya lebih mengerti tentang Komputer ketimbang orang-orang yang jarang bermain Games Online maupun PC.

  • Memiliki Banyak Teman dan Supel


Fakta Unik Tentang Gamers yang memiliki banyak teman gw rasa memang benar adanya , kenapa ? Karena Gamers memiliki koneksi dengan komunitas-komunitas pecinta game tersebut , berkenalan di Games secara langsung atau berkenalan di grup-grup komunitas di berbagai media online maupun offline. Sehingga tidak menutup kemungkinan para Gamers dapat terus berhubungan secara erat di Dunia Maya maupun di Dunia Nyata

  • Gamers Sangat Bisa Diandalkan


Kalau loe kira gamers itu orang yang gak bisa diandalkan, itu salah besar !!. Mayoritas gamers itu proaktif dan berusaha jadi yang solusi kalau loe ada masalah. Pola pikir ini sebenarnya terbentuk karena di dalam game tidak ada hadiah untuk yang ketinggalan.

Walaupun mungkin gamers tidak memiliki kemampuan teknis untuk melakukan segala sesuatu, dia pasti menjadi yang terdepan dalam memberikan effort yang paling besar. Pastinya dengan usaha yang cukup tidak ada hal yang tidak mungkin bisa dicapai oleh gamer. Kebayang kan gimana gamers bisa jadi sandaran kepala kalau lagi puyeng.

  • Gamers cenderung terhindar dari Hal-hal Negatif ?


Fakta Unik Gamers yang satu ini sering gw lihat bersebaran di dunia maya , di media sosial terutama.
Gamers Online terutama , lebih suka berada didalam rumah atau setidaknya jika keluar mungkin hanya ke warnet atau sekolah . Otomatis menghindarkan kita dari hal-hal negatif seperti pergaulan bebas, miras, walaupun tidak 100% benar.


  • Gamers tidak suka Bersosialisasi ? SALAH !


Mungkin beberapa orang menganggap Gamers itu orang yang anti-Sosial , atau orang yang tidak suka bersosialisasi , sebenarnya Gamers itu sangat sering bersosialisasi , sering sekali bersosialisasi dengan komunitas di Dunia Nyata , teman sesama gamers . di Dunia Maya lebih sering bersosialisasi , dengan pemain games lain , dengan komunitas in-game ( Guild , Clan , dll ) dan komunitas-komunitas pecinta Game di Media Sosial .

Dan jarang meluapkan keluh kesahnya di dunia nyata , karena keluh kesah , emosi , senangnya sudah ia luapkan di komunitas Games nya .

  • Gamers Tidak Ragu Mencoba Hal Yang Baru


Orang yang suka main game pasti memiliki mindset untuk berani mencoba yang baru. Berbeda dengan orang kebanyakan yang seringkali khawatir dengan resiko, gamers melihat resiko sebagai bagian penting dari proses mendapatkan hasil terbaik.

Pola pikir ciamik ini tentu tidak lepas dari kebiasaan gamer beresiko untuk mengambil keputusan didalam game. Gamers adalah makhluk yang sangat anti dengan comfort zone dan selalu berusaha untuk mengubah status quo. Cewe yang berani mengubah status quo pasti sangat nyaman dengan hal yang baru kan ?

Saat gamers menjatuhkan hatinya pada loe, bukankah dia siap harus dengan segala perubahan dalam hidup loe berdua ? Itulah kenapa karakter itu bakalan membawa kehidupan cinta kalian sangat dinamis dan tidak membosankan.

  • Mereka Ngomongnya Jujur Dan Apa Adanya


Loe pasti kaget kalau dibilangin rata rata gamers itu orangnya jujur dan apa adanya. Kebiasaan itu sebenernya muncul karena kebiasaan mereka ekspresif dalam chatroom di game. Ucapan vulgar seperti nge*e atau ngen*ot bakalan sering loe temui jika melihat gamers lagi chatting.

Justru karena kebiasaan itulah gamer biasanya jujur dan ngomong jujur apa adanya sama loe. Dengan pacaran sama gamers loe sudah memenuhi satu persyaratan memiliki hubungan yang sehat jangka panjang yaitu jujur dan terus terang

  • Gamers Tidak Tahu Mereka itu Bernilai Tinggi


Walaupun dengan semua kualitas tersebut, tidak banyak gamers yang merasa dirinya bernilai tinggi. Mereka biasanya masih canggung dan ragu tentang segala sesatu yang berhubungan dengan lawan jenis. Kalaupun mereka sadar, mereka pasti masih merendah dan membiarkan orang yang lain mendapatkan pasangan terbaik (yang harusnya lebih cocok buat dia).

Di sinilah kesempatan emas loe muncul, hanya dengan gamers loe bisa dapat kombinasi kualitas tinggi dan minim pesaing, yang perlu dilakukan hanya memunculkan kepercayaan dirinya saja. Ingat ! paket sempurna ini hanya bisa didapatkan pada seorang gamers dan amat sulit ditemukan pada yang lain.

  • Di Mata Gamer Hanya Ada Loe...Dan Game


Kalau loe dipusingkan pacar yang potensial tidak setia, kali ini kamu harus mempertimbangkan untuk memacari gamer secara serius. Mereka merupakan salah satu mahluk yang paling setia, gamers bukan tipe orang yang meninggalkan loe kalau sudah bosan. Loyalitas ini sebenarnya muncul karena mayoritas gamers bakalan tetep main game walaupun sudah tamat.

Syaratnya bikin gamers jadi seperti ini sebenernya gak susah, harus punya replayability value. Sederhananya loe masih punya banyak “kejutan” setelah pernah “ditaklukkan”. Kalaupun tidak ada hal baru yang tersisa, gamers juga tidak keberatan mengulang permainan dari awal untuk melihat detail yang mungkin terlewat. Agen BandarQ

CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar