Crownqq

Minggu, 12 Juli 2020

5 masalah yang merusak pengalaman Coin Master

CrownQQ

CrownQQ - Master Koin Ini adalah permainan yang menyenangkan, salah satu judul yang meskipun memiliki waktu yang tersedia untuk ponsel masih memiliki ribuan pemain yang bersedia bersenang-senang dalam permainan. Bahkan, baru-baru ini kami menjelaskan trik aneh untuk Coin Master yang memungkinkan Anda menjadi lebih baik dalam permainan. Terlepas dari semua ini, untuk sementara waktu sekarang pengguna melaporkan banyak masalah dalam game.

BACA JUGA :  Permen Karet Hingga 4 Makanan  Lainnya Paling Terlarang Didunia

Berlangganan untuk menerima berita teknologi terbaru di kotak surat Anda. Kami akan mengirimkan Anda satu email sehari dengan ringkasan berita utama, trik, perbandingan, ulasan yang dipublikasikan di situs web kami.

Layanan yang ditawarkan oleh Mailchimp Coin Master tidak lagi menyenangkan seperti ketika dirilis dan kesalahan mulai menumpuk. Ini, tanpa keraguan, adalah 5 masalah yang merusak pengalaman bermain di Coin Master. Anda harus mengetahuinya dan membaca komentar aplikasi di Google Play, Anda akan melihat bahwa mereka yang melaporkan kegagalan ini tidak sedikit.

  • Iklan berlebihan

Salah satu masalah terbesar Coin Master adalah iklannya. Saat ini bermain Coin Master berarti menelan ratusan dan ratusan iklan dalam satu hari. Pengalaman telah sepenuhnya dikaburkan oleh iklan dan kenyataannya adalah bahwa ada beberapa pengguna yang tidak mengeluh tentang mereka. Anda akan melihat bahwa mengkonsumsi iklan tampaknya menjadi satu-satunya tujuan permainan selain bersenang-senang.

Iklan diperlukan untuk pengembang dapatkan uang untuk kreasi mereka tetapi pada level ini mereka menjadi menjengkelkan dan sangat rumit untuk dicerna setelah beberapa hari bermain. Banyak perusahaan memiliki iklan dalam judul mereka tetapi pada saat ini tidak lagi menyenangkan bagi pemain Coin Master.

  • Ada saatnya bahwa tidak mungkin tumbuh tanpa membayar

Tertaut ke iklan, karena semakin banyak Anda melihat semakin cepat Anda tumbuh, pembayaran mikronya. Pada level tertinggi hampir mustahil untuk tumbuh tanpa membayar. Bahkan, sangat umum untuk dirampok meskipun memperhatikan permainan setiap saat. Ada pengguna yang percaya bahwa, tanpa membayar, tidak mungkin untuk maju di level tertentu dan sebagai pemain reguler kami dapat mengonfirmasi bahwa ini sepenuhnya benar.


  • Terkadang acara gagal

Masalah lain dari gim ini adalah bahwa kesalahan dalam kode yang sama juga semakin sering terjadi. Bahkan, banyak pengguna mengeluh karena dalam acara-acara tertentu serangan tidak masuk hitungan dan itu membuatnya tidak mungkin untuk mencapai tujuan-tujuan yang ditentukan gim untuk memberi Anda bonus dan hadiah. Kita tahu bahwa "kegagalan" ini tidak umum untuk semua pemain tetapi ketika itu terjadi itu adalah gangguan yang nyata dan sangat tidak nyaman. Jika pengembang menyadari bahwa mereka dapat memberi Anda bonus gratis, tetapi itu tidak cukup.

  • Bot dan peretas sedang meningkat

Kami meragukan ini, tetapi semakin banyak pengguna mengatakan bahwa akun mereka dijarah dan dicuri oleh bot dari pengembang sendiri atau oleh peretas yang juga menggunakan keahlian khusus mereka untuk mengambil keuntungan dari pemain lain. Coin Master adalah gim di mana peretas tidak boleh tertarik, tetapi ya, ada juga dan kenyataannya adalah mereka bekerja keras untuk membuat Anda gila dan merusak gim Anda.

  • Ini memiliki lebih banyak kegagalan dan berdiri diam

Dan akhirnya, tetapi bukan yang terakhir (pada kenyataannya), masalah lain yang semakin mengintai di Coin Master. Permainan, seiring berjalannya waktu, gagal semakin banyak dan kebenarannya adalah sebaliknya. Ketika sebuah game berkembang dalam pengembangannya, game itu seharusnya memiliki bobot yang lebih sedikit dan lebih sedikit dan memberikan lebih sedikit kesalahan, tetapi tidak demikian halnya dengan judul ini bahwa ketika game berkembang memiliki lebih banyak kegagalan.

Apakah Anda juga bermain Coin Master dan apakah Anda benar-benar lelah dengan semua ini? Jika demikian, beri komentar kepada kami agar kami dapat mengetahui seberapa serius masalahnya atau mendorong Anda untuk mengomentari petualangan Anda dalam permainan jika apa yang terjadi pada Anda benar-benar berbeda dari apa yang kami sebutkan. Berikut adalah beberapa permainan untuk musim panas ini yang tidak memiliki iklan. Agen BandarQ

CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar