Crownqq

Sabtu, 18 Februari 2023

Nih Yang Lagi Viral Mekanik Vs Polisi Dan Steleah Mengatahui Keluarga Mekanik Begini Selengkapnya




 Tim Pemburu Preman Polda Metro Jakarta Barat beberapa waktu lalu sempat melakukan operasi di malam hari. Ditemukan sekelompok orang yang sedang nongkrong di depan sebuah ruko dan mengundang rasa curiga.

AGEN DOMINO 99 TERBAIK DAN TERPERCAYA DI ASIA

Setelah ditelusuri, ditemukan sebuah motor yang bentuknya seperti sudah dirakit sedemikian rupa untuk balapan liar. Tak hanya itu ditemukan juga sejumlah alat mekanik lengkap di dalam sebuah mobil.


Tak lama kemudian datang seorang pria yang memang mengaku dirinya mekanik. Lalu tiba-tiba suasana berubah menjadi panas ketika ia dituduh oleh polisi. 

BACA JUGATERNYATA KELUARGA MEKANIK INI SEORANG JENDRAL 

Di sela-sela pihak Polres Metro Jakarta Barat melakukan penulusuran dan menemukan motor yang diduga sering digunakan untuk balap liar, datanglah sosok pria. Ketika ditanya, ia mengaku dirinya memang merupakan seorang mekanik motor.


Lebih lanjut ia ditanyai apakah membawa motor atau tidak. Lalu sang pria tersebut menjawabnya dengan amat jujur bahwa tidak membawa motor.


"Lah iya, mekanik motor kan? Motornya mana?," tanya polisi.

"Iya saya mekanik motor pak, saya tidak bawa motor," ungkap pria Tersebut.


Ketika ia sedang diberikan pertanyaan, seorang polisi lainnya menyeletuk menuduh bahwa pria tersebut bohong. Mendengar pernyataan polisi tersebut sang pria tidak terima.

BACA JUGA :  TERNYATA KELUARGA MEKANIK INI SEORANG JENDRAL 

Ia sudah menjawab dengan jawaban jujur, namun tiba-tiba dituduh begitu saja bahwa dirinya bohong. Suasana pun mulai memanas dan pria mulai tersulut emosi.


"Kan situ bilang saya bohong kan? Emang bukan saya yang punya!," tegas pria yang mendapatkan tuduhan tersebut.

BACA JUGA :  TERNYATA KELUARGA MEKANIK INI SEORANG JENDRAL 

Suasana mulai memanas, hal ini dikarenakan anggota polisi itu juga tersulut emosi lantaran ditunjuk oleh sang pria. Sementara sang pria tetap melakukan pembelaan diri karena memang dirinya berkata yang sebenarnya, bahwa motor tersebut bukanlah miliknya.


Merekapun kemudian terlibat adu mulut dan sempat cekcok. Nada tinggi mulai sama-sama keluar dari mulut polisi dan juga pria yang berkata jujur itu.



"Saya enggak tahu (pemilik motor) itu pak. Kok dia nuduh saya bohong!," papar pria.


"Jangan nunjuk!," ujar polisi.


"Knapa emang gak boleh nunjuk".


"Bukan nantang saya. Saya enggak enak saja dibilang bohong," lanjut pria tersebut.


Lebih lanjut sang polisi mencoba untuk menenangkan emosi pria tersebut. Polisi meminta agar pria itu bisa saling menghargai.


Ketika diberikan pernyataan seperti itu, ia mengatakan bahwa dirinya sangat-sangat menghargai polisi. Hal tersebut dikarenakan ia juga berasal dari keluarga yang merupakan anggota polisi. Sehingga mereka berhasil sama-sama bertindak kooperatif.


"Ya sudah pak, sama-sama menghargailah pak," ungkap Polisi menenangkan.


"Ya saya ngerti, saya hargai. Saya keluarga anggota juga. Kalau saya sudah ngomong begini gemeteran soalnya," jawab pria dengan nada kembali menurun.


BACA JUGA : INILAH SOSOK KELUARGA MEKANIK TERNYATA WOW







0 komentar:

Posting Komentar