Crownqq

Senin, 28 September 2020

Jenis Jenis Ciuman dan Artinya

 

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ - Setiap gaya ciuman tentu memiliki makna yang berbeda-beda. Ada ciuman yang mengekspresikan rasa cinta, persahabatan, kepedulian, kasih sayang, hingga nafsu. Nah, dilihat dari gayanya, apa arti di balik ciuman yang diberikan oleh pasangan Anda?

BACA JUGA :  Cara Mengatasi Trauma yang Penting Diketahui

  • The peck

Ciuman yang cepat pada bibir bisa mengartikan banyak hal. Gaya ini bisa memiliki arti sebagai tanda ‘hello’ ataupun perpisahan antara dua orang, baik sahabat, keluarga, maupun pasangan. Tergantung kondisi yang terjadi saat itu, gaya ciuman ini bisa berarti sebagai ‘a sweet hello’ atau ungkapan rasa kekecewaan. Domino99 Online Terbesar

  • The forehead kiss

Ciuman di dahi memiliki arti bahwa dirinya memuja Anda dan menganggap Anda sebagai sesuatu yang sangat berharga. Gaya ciuman ini menunjukkan kelembutan dan kepedulian yang manis.

  • The breathless kiss

You know what I am talking about. Ini adalah jenis ciuman yang rasanya tak pernah berakhir. Ciuman pada bibir dengan berganti-ganti angle, memalingkan kepala ke kiri dan ke kanan berulang kali penuh dengan gairah. Hal ini menunjukkan Anda dan pasangan benar-benar saling rindu. Anda berdua benar-benar haus akan satu sama lain dan kebutuhan itu tidak pernah terpuaskan.

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

The side kiss

Seseorang yang mencium dari sisi bagian samping bibir Anda berarti dirinya tengah terburu-buru atau sengaja membuat Anda penasaran. Ia ingin membangun hubungan yang lebih intim dengan cara perlahan yang membuat Anda penasaran.

  • The biting kiss

Jika pasangan Anda menggigit bibir Anda ketika tengah berciuman, itu berarti dirinya mengharapkan sesuatu yang lebih. More sexual interaction, more attention, more fun. Gaya ciuman ini mengarah pada hubungan seksual yang lebih intim. Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

0 komentar:

Posting Komentar