Crownqq

Sabtu, 30 Januari 2021

Preman Kampung Siram Pelayan Warteg di Depok Ciut Saat Diringkus Tim Jaguar

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ - Tim Jaguar Polres Metro Depok berhasil meringkus pria yang aksinya sempat viral saat menyiram seorang pelayan warteg di wilayah Parung Bingung, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoranmas. 

Lewat video yang diunggah akun Instagram Tim Jaguar, pria tersebut dikenal dengan nama Reza Jamulail. Pria itu mengaku pernah mencemooh pedagang warteg di pertigaan Parung Bingung. 

Baca Juga :  Polisi Tangkap 4 Penganiaya Perempuan di Hotel Kalsel yang Viral, Ini Perannya

Saya minta maaf atas tindakan saya, "kata Reza, Sabtu (30/1/2021). 

Dia menyadari aksinya mencaci maki pelayan warteg, salah. Karakternya yang galak saat meneriaki seorang pramusaji warteg yang viral di media sosial tiba-tiba menghilang saat dihadang oleh tim Jaguar dari Polres Depok yang menangkapnya.

"Saya takut sama Tim Jaguar," ucap Reza.

Secara terpisah, perempuan yang menjadi korban penyiraman, Ria mengungkapkan, pada Senin 26 Januari, pelaku masuk ke dalam warteg yang dijaga untuk meminta makan. Saat diberitahukan harga makanan, Reza tidak terima. 

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

"Dia (Reza) ennggak terima dan bilang makan saja belum udah dikasih tahu harganya. Biasanya seperti itu, saya belum membayar sedikit makan di sini, ”kata Ria.

Muka Pelayan Warteg Disiram 2 Kali

Ria mengatakan, saat kejadian, Reza keluar dari warteg lalu masuk kembali sambil menggedor meja dan piring. Melihat melalui sikap Reza, Ria memintanya untuk tenang dan supaya tidak emosi. 

Dia langsung teriak bertanya kepada bos saya, tidak lama setelah bos saya pergi,” kata Ria. 

Setelah bosnya pergi, lanjut Ria, Reza mencaci-maki dirinya sendiri di depan bosnya. Tak tahan dengan hinaan Reza, Ria menjawab bahwa dia manusia, bukan binatang. 

Aku melawan kutukannya, Eh, dia bahkan menyiramkan air ke wajahku dua kali. Pertama pakai tangan dan kedua disiram pake air bekas minumnya," tutup Ria. Daftar CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar