Crownqq

Rabu, 16 Desember 2020

Aktif, Ini 5 Karakter Cewek yang Lebih Suka Pakai Celana Ketimbang Rok

 CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ - Selera fashion memang berbeda-beda pada setiap orang. Tapi, kalau bicara bawahan, hanya ada dua pilihan, bukan? Celana atau rok. celana atau rok. Pada dasarnya untuk cewek yang menggunakan rok adalah hal yang paling menyenangkan, sementara bagi sebagian yang lain celana jelas lebih simple dan gak rempong.

Baca Juga :  5 Medsos Paling Banyak digunakan di Indonesia Pada 2020, No 3 Sarang Hoax Gan

Biasa aja kok, kalau girls mau menggunakan celana atau rok. Namun ternyata, kepribadian seseorang bisa terbaca dari selera fashion yang dimilikinya, lho. Salah satunya lewat pilihan rok atau celana ini.

Jika Anda seorang gadis yang lebih suka memakai celana daripada rok. Kamu perlu membaca karakter kamu di bawah ini, benar atau tidak?

  • PENCINTA ALAM DAN SENANG BERAKTIFITAS LUAR RUANGAN

Bagi Cewek yang senang dan suka menggunakan celana dikenal lebih aktif dan menyukai alam. Like nature artinya, dia suka melihat ke langit, menikmati semilir angin, dan hal-hal alam lainnya. Bukan berarti cewek yang suka pakai rok tidak menyukai alam ya. Umumnya, gadis yang lebih suka memakai celana biasanya lebih ekspresif dalam mengungkapkan kecintaannya pada alam terbuka. BandarQ Online

  • CERIA DAN MENYENANGKAN, TETAPI TERKADANG BISA SANGAT MISTERIUS

Gadis yang senang menggunakan celana biasanya enak diajak untuk bersenang-senang, mereka sangat ceria dan ekspresif. Tetapi tidak selamanya mereka bisa menjadi pribadi yang ceria. Pada suatu waktu, mereka bisa menjadi muram dan seolah penuh misteri. Bisa jadi, ini karena permasalahan yang mengganggu pikirannya.

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

  • HATI-HATI, DIA GAMPANG TERSINGGUNG LHO

Mudah tersinggung adalah salah satu sifat buruk yang dimiliki anak perempuan di celana. Dia sering salah paham dan mengira orang lain membicarakannya dan ini bisa membuatnya marah sepanjang hari. Faktanya, bisa jadi apa yang dia pikirkan itu tidak benar.

  • SUKA MELAKUKAN KESALAHAN SAAT BERBELANJA, TERUTAMA SAAT BELANJA CELANA

Kecintaannya pada celana membuat dirinya sulit untuk mengontrol diri saat berbelanja celana. Anehnya, karena kecintaannya pada celana, cewek tipe ini suka kebingungan ketika harus menghadiri acara yang mengharuskannya memakai rok. Malahan sepertinya, dia hanya punya satu rok saja untuk di pakai jika ada keadaan terdesak seperti itu. Domino99 Online

  • UPS, SUKA MENGGOSIPKAN ORANG MESKI MEREKA TAHU ITU BUKAN TINDAKAN TERPUJI

Sifat yang tidak baik lainnya yang dimiliki cewek bercelana adalah dia doyan banget dengan yang namanya bergosip. Saat bergosip, dia merasa bisa dekat dengan siapa pun yang dia ajak bicara. Tidak jarang dia mendekati orang baru dengan bergosip tentang orang ini. Duh, jangan dibiasakan ya. Daftar CrownQQ

Bagaimana dengan perempuan, apakah Anda lebih suka memakai rok atau celana?

0 komentar:

Posting Komentar