Crownqq

Selasa, 24 November 2020

10 Kriteria Wanita Idaman Pria Taurus yang Wajib Anda Miliki

 

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ - Setiap pria memiliki tipe wanita ideal atau wanita yang diidam idamkan menjadi pasangan mereka. Begitu juga dengan pria Taurus yang tentunya memiliki wanita ideal yang sesuai dengan ciri-ciri kepribadian pria Taurus.

Pria Taurus lahir 21 April hingga 21 Mei tepatnya. Zodiak Taurus menggambarkan seekor banteng yang kemudian dianalogikan bahwa laki-laki Taurus adalah laki-laki maskulin, sama seperti yang dibenci laki-laki Taurus.

Pria Taurus dalam hal cintanya memiliki keunikan tersendiri, karena pria ini cenderung sangat sulit untuk dikalahkan sebagai cara menghadapi pria Aquarius. Tentunya hal ini juga yang membuat tipe wanita ideal untuk pria taurus sedikit lebih tinggi dari tipe ideal zodiak pria. Bagi Anda yang mendambakan seorang pria taurus sebagai pasangan, tentunya Anda harus mengetahui tipe wanita idaman pria ini. Berikut 10 kriteria wanita taurus ideal yang wajib Anda miliki.

BACA JUGA :   Fakta-fakta Cokelat yang Nggak Diketahui Banyak Orang

Cantik

Kriteria pertama yang harus dimiliki adalah cantik. Pada dasarnya semua wanita terlahir cantik dengan pesonanya dan perilaku masing-masing, tentunya kecantikan bukan hanya soal penampilan saja. Karena sebenarnya cantik itu relatif, tapi secara umum setidaknya harus punya daya tarik yang harus bisa membuat pria taurus pasrah. Kecantikan alami bisa terpancar dari dalam, tentunya dipadukan dengan kecantikan wajah yang mempesona.

Romantis

Pria taurus juga sangat mengidamkan wanita romantis. Tentu saja hal ini pada umumnya dimiliki oleh hampir semua wanita. Wanita romantis cenderung bisa memberi warna dalam sebuah hubungan. Di saat yang sama itu juga membuat hubungan semakin indah dan juga penuh cinta dalam sifat wanita yang diinginkan pria.

Berkelas

Apakah anda tahu, bahwa pria Taurus memiliki penampilan yang berkelas. Tentunya untuk menunjang penampilannya, wanita sebagai pendampingnya juga haruslah wanita yang berkelas. Atau setidaknya paham tentang fashion, branded goods dan juga fashion up to date. Pastinya kualitas seperti ini tidak dimiliki oleh semua wanita.

Bersih dan Wangi

Tak hanya berkelas, pria tauris cenderung menyukai wanita yang bersih dan cara wangi wanita. Oleh sebab itu sebisa mungkin jaga selalu penampilan anda sebagai cara menjadi wanita yang ngangenin . Dengan selalu menjaga kebersihan dan jangan lupa juga untuk selalu tampil wangi. Jangan biarkan hal tentang kebersihan ini membuat pria Tauris Illfell pada Anda.

Setia

Tak hanya pria Taurus, rasanya semua pria mendambakan wanita yang setia. Apalagi pada zaman sekarang sangat sulit sekali mencari wanita setia. Sebab banyak sekali godaan yang menghampiri seperti yang umum terjadi adalah godaan dari segi materi. Wanita yang setia tidak akan mudah tergoda dan berpaling dari pasangannya dalam kondisi dan kedaan apapun.

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

Pandai Mengatur Keuangan

Pria Taurus tidak menyukai wanita boros, oleh karena itu salah satu kriteria wanita idamannya adalah dia pandai mengatur uang sebagai cara untuk meluluhkan hati pria. Hal ini sangat penting apalagi kelak waniya akan berperang sebagai istri. Tentu saja kemampuan menanajemen keuangan akan dapat menjadi bekal masa depan bagi keluarga.

Rajin

Pria Taurus juga mendambakan wanita yang rajin baik dari segi pekerjaan maupun ketrampilan dalam menata rumah. Hal ini tentunya untuk mengimbangi perilaku pria Taurus yang cenderung perfeksionis. Tentunya mereka akan mendambakan kriteria wanita aktif yang juga tidak malas.

Bersikap Jujur

Untuk menjadi wanita idaman pria Taurus, Anda harus selalu jujur. Sebab saat ini tidak semua wanita mau bersikap jujur perihal hal hal yang menjadi bagian dari hidup mereka. Ketidakjujuran Anda akan mengancam hubungan dengan pria Taurus. Sebab sekali saja anda ketahuan berbohong maka jangan harap akan dipercaya lagi.

Feminim

Meski tergolong pria maskulin dan mengedepankan kebebasan dan tantangan, faktanya pria Taurus memiliki wanita ideal yang feminim dalam cara tampil menarik di hadapan pria. Meskipun begitu, tentunya di balik feminimisme ini, kamu maih bisa tetap bersikap bebas dan juga melakukan hal-hal bersama yang biasa dilakukan oleh kebanyakan pria Taurus.

Selalu Mendukung Di Setiap Kesempatan

Pria taurus sangat menyukai dukungan dari orang lain, terlebih lagi pasangan. Tentunya hal ini menandakan bahwa pria Taurus mendambakan wanita yang ingin memahami dan mendukung segala aktivitas pria Taurus setiap saat sebagai ciri khas wanita berkarakter. Nah, 10 kriteria wanita taurus ideal yang wajib Anda miliki. Tentu dapat menjadi bagian dan referensi bagi anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Daftar CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar