Crownqq

Rabu, 03 Februari 2021

Segera Temui Dayana, Fiki Naki Mengaku Sudah Dapat Restu Orangtua

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

CrownQQ - YouTuber asal Pekanbaru, Fiki Naki mengaku sudah mendapat restu orangtuanya untuk menemui Dayana. Diketahui, Fiki dan Dayana bertemu secara online maupun online. Fiki juga berencana bertemu Dayana, yang berada di Kazakhstan. Hal tersebut diungkapkan Fiki Naki saat tampil di konten YouTube Tobias Justin atau channel Jess No Limit yang diunggah pada 28 Januari 2021.

Jess No Limit langsung bertanya kepada Fiki Naki terkait rencana berangkat ke Kazakhstan, aman dan kapan?
Kemungkinan adalah 1-2 minggu ke depan saya berangkat. Bisa lebih cepat, tunggu saja perkembangannya, ”kata Fiki Naki. Sebelum berangkat, Tobias Justin sempat menanyakan tentang kriteria cewek idaman Fiki Naki. Fiki Naki menjawab, berpacaran di masa lalu bisa berbeda. Jikalau Adapun, kriterianya tak susah kok, Yang penting aku sudah nyaman dan seiman,” tegasnya.


“Apa sudah lolos kriterianya mereka berdua? Yang lolos yang mana?” tanya Tobias Justin. Dibalas Fiki Naki jika dirinya masih belum tahu. Masih tahap seleksi?
Untuk tahun nikah tinggal empat tahun lagi, rencananya umur 25 tahun. Semua dijalanin saja,” jawab Fiki Naki. Tobias Justin mengatakan kalau Fiki Naki ke Kazakhstan sepertinya semua penggemarnya penasaran banget.
Untuk pertama kalinya saya akan bertemu dengan orang asing. Dan juga baru pertama kali naik pesawat ke luar negeri, ”jawab Fiki Naki.

Bagaimana jika Anda tahu kapan Anda ingin pergi ke Kazakhstan, bagaimana dengan keluarga Anda? Fiki mengatakan, mereka juga penasaran karena ditanya kapan harus pergi menemui Dayana. “Keluarga kayaknya ikut dengan putusanku. Kayaknya mereka mendukung sih,” jawab Fiki Naki. Tobias kembali berkata, "Ketika kamu menikah, anak itu akan manis, kamu tampan, apakah dia cantik?Keadaan selanjutnya, Tobias Justin ingin tahu apakah Fiki Naki tidak cemburu saat Dayana menulis konten dengan Junaeidi (pelajar Indonesia di Kazakhstan).

“Ndak cemburu. Sama sekali nggak. Saya malah kasihan sama (Junaedi), dia dislike banyak sekali,” ujarnya prihatin.
“Kenapa dia dihujat? Klo Fiki Naki banyak like? Saya baca-baca komentar. Bang kenapa lu ndak sebutin Fiki Naki. Kan Dayana naiknya karena Fiki Naki. Blunder dia,’ kata Tobias. Fiki Naki mengatakan, dia mungkin nanti akan bertemu dengan Junaedi nanti. “Lu tu maunya sama yang mana? klo misalnya sama-sama nyaman? Bagaimana dengan Echi Unyu?” lanjut Tobias di Jess No Limit.


Sedangkan untuk Echi, nyaman banget, karena aku sudah berteman lama. “Kalau menikah itu harus memilih salah satu? Aku bakal tahu, ndak mungkin akan nyaman dengan porsi yang sama. Tapi saat ini aku belum tahu gaes,” jelas Fiki Naki. Tobias Justin terus mengejar. “Memang susah jawabnya gaes, dia jwabnya begitu terus. Tapi lu suka ndak sama Echi Unyu? “Suka dengan Echi. Sama Dayana? juga suka . Dia langsung dapat sendiri loh? Ya dua-duanya aku memang seneng,” jawab Fiki Naki.

Intinya sekarng Fiki Naki suka sama dua-duanya. “Intinya sama siapa ke depan untuk, tidak tahu,” jawab Fiki Naki. “Kalau jujur gua penasaran. Endingnya sama siapa? Kalau tidak sama dua-duanya bagaimana? Nah penasaran juga sama siapa. Apakah sama orang Indonesia atau dengan Bule,” kata Tobias. Pastinya kan ada bedanya saat ini. Pasti ada yang lebih dominan? Aku dengan Dayana ya aku nyaman. Kalau nanti ketemu dia tambah suka, ya belum tahu. “Kalau sama Echi, sudah sering ketemu. Dan nyaman. Silakan simpulkan sendiri.”

Banyak video lu sama Echi, apa dia pernah bilang sama lu jealous? “Ndak pernah sih. Malah orang-orang bilang, kak Echi Unyu sabar ya. malah dia sendiri bingung,” sebut Fiki Naki.
Pilih yang Mana ya? Orang selalu mau tahu Fiki pilih yang mana. Umurkan masih 20 dan dengan keduanya juga masih nyaman. “Kalau menurut Gua, lu sama Echi lebih cocok,” pancing Jess No Limit. “Adik gua bertanya, Nitip pertanyaan. Udah berapa cewek yang diajak menikah?” lanjut Jess No Limit.

“Nggak-nggak, kan akunya yg diajak. Itu cuma sama Dayana doang., tapi sebelumnya ada tapi begtu doang dan cuma bercandaan doang.
Gagal membongkar rahasia soal pilihan hati Fiki Naki, Tobias ungkapkan hal ini. “Aku sudah bersuaha tapi ndak bisa,” lanjutnya.
Soal pernikahan, dia sendiri mengaku, belum ada destinasi ke sana saat ini. Orang nanggepinnya yang kelewat serius,” pungkas Fiki Naki. Daftar CrownQQ

0 komentar:

Posting Komentar